Chapter 2 : Era Baru

84 6 0
                                    


(Ace) Memang benar,aku juga merasa orang itu aneh

(Sigurd) Saat ini bajak laut Kurohige di sebut-sebut sebagai pemburu kekuatan iblis,mereka mengincar pemilik kekuatan yang kuat untuk diri mereka sendiri

(Whitebeard) Huh.. Jadi perubahan apa yang terjadi setelah kematian kami berdua

(Sigurd) Ah.. Perubahan yang terjadi saat ini lebih kacau dibandingkan dengan masa kejayaan Bajak Laut Rocks ataupun Kejayaan dari Raja Bajak Laut Roger.

Ace mengenyit matanya ketika mendengar nama Roger..

(Whiteberad) Apa yang terjadi dalam 2 tahun terakhir ini..?

(Sigurd) Dunia saat ini mengalami beberapa perubahan yaitu pertama pensiunnya mantan Flet Admiral Sengoku

(Whitebeard) Hooh.. Jadi dia sudah pensiun dari jabatannya si Sengoku itu Gurararara....

(Sigurd) Ya.. Saat ini dia hanya sebagai petugas marinir biasa tapi walaupun begitu dia masih dihormati oleh semua angkatan laut,lalu perubahan yang kedua setelah Sengoku pensiun dari jabatannya sebagai Flet Admiral dia merekomendasikan Aokiji sebagai penggantinya

(Whitebeard) Aokiji..

(Ace) Manusia Es itu kah,apakah dia yang menjabat sebagai Flet Admiral yang baru?

(Sigurd) Setelah Sengoku merekomendasikan Aokiji sebagai penerusnya dia mendapat penentangan dari beberapa pihak,mereka merasa bahwa Akainu lah yang harus menjadi Flet Admiral yang baru.

(Ace) Akainu..orang itu

Ace marah saat mengingat bahwa Akainu lah orang yang sudah membunuhnya

(Whitebeard) Jadi..apa yang terjadi..?

(Sigurd) Dikarenakan Aokiji tidak suka jika kekuasaan di perintah oleh Akainu dia yang biasa nya malas itu pun menjadi penantang dan mereka bertarung untuk menjadi Flet Admiral yang baru dan terjadi lah pertarungan antar dua Admiral di sebuah pulau yaitu Punk Hazard,dan hasil dari pertarungan itu di menangkan oleh Akainu.

(Ace) Jadi maksud mu Akainu yang menjadi Flet Admiral yang baru,terus apa yang terjadi dengan Aokiji?

(Sigurd) Setelah kalah dari Akainu,Aokiji yang benci untuk diperintah oleh Akainu dia mengundurkan diri dari Angkatan Laut.

(Whitebeard) Aku yakin Angkatan Laut saat ini sedang kehilangan salah satu kekuatan besar mereka.

(Sigurd) Itu sudah pasti,tapi pemerintah sudah menemukan solusi untuk itu dengan menambah 2 orang baru di jabatan sebagai Admiral yaitu Admiral Fujitora dan Ryokugyuu.

(Ace) Fujitora dan Ryokugyuu,jika mereka dipilih sebagai Admiral yang baru itu artinya mereka sangat kuat ya.

(Sigurd) Ya,kekuatan mereka sangat pantas untuk gelar Admiral itu.

(Sigurd) Lalu perubahan yang ketiga adalah penghapusan sistem Ouka Shichibukai.

(Ace) Eh..apakah sudah tidak ada lagi ahicibukai di Era ini.

(Sigurd) Ya.

(Whitebeard) Ku yakin pemerintah dunia tidak akan melakukan itu,jika mereka tidak memiliki solusi nya.

(Sigurd) Apa yang kau katakan itu benar,pemerintah dunia berani mengambil keputusan itu karena mereka memiliki solusi nya,yaitu pasukan SSG yang di kembangkan oleh dr.Vegapunk.

(Whitebeard) SSG?

(Sigurd) SSG adalah senjata yg mereka kembangkan untuk melawan Yonkou.

(Whitebeard)Hooh...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 31, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tukar Cerita Bersama Para Legenda di Dunia One PieceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang