Awal mengajar

8.8K 36 6
                                    

Sebelum memulai cerita, perkenalkan dlu nama ku Hadi, aku adalah seorang TNI yg jg menjadi guru olah raga untuk mendapatkan penghasilan lebih guna menopang kebutuhan keluarga. Oh ya..usia ku 48 thn dan memiliki istri dan jg 2 orang anak perempuan. Di usia ku ini, aku memiliki postur tubuh yg gempal dan lumayan berotot dg ditumbuhi bulu-bulu di dada dan perut. Walaupun perut ku tdk sixpeck tp lumayan berisi dan keras. Banyak orang terutama kaum ibu-ibu yg slalu memuji dan menyukai wajahku. Walaupun sdh tdk terlihat muda lg, tp wajah ku msh terlihat segar dan berkharisma.

Singkat cerita...di pagi hari, aku sdh siap2 utk brangkat mengajar dg kemeja putihku yg agak sedikit ngetat hingga memperlihatkan body gempalku.

Setelah sarapan selesai, akupun pamit brangkat kepada istriku.
"Mah.."..papa brangkat ya..
"Sahut istriku.."..iya pa..hati2 dijalan ya pa..
Aku brangkat menggunakan motor matic ku.

Sesampainya di sekolah, aku pun memarkirkan motorku dan bergegas menuju ke ruang guru utk menemui kepala sekolah. Krn aku datang msh terlalu pagi, jd baru bbrapa guru yg datang dan murid2 pun blm banyak yg datang, hanya bbrapa murid sj yg terlihat terlintas dan yg sedang duduk2.

Singkat cerita...setelah menemui kepala sekolah, barulah aku diperkenalkan dg guru2 lainnya yg ternyata sdh pd datang semua.."terlihat waktu di jam tanganku menunjukan pkl. 06:45" yg sebentar lg bel sekolah akan berbunyi.
Akupun diantar oleh salah seorang guru utk diperkenalkan di salah satu kelas krn kebetulan senin pagi itu jadwalnya utk pelajaran olahraga.
Aku memasuki kelas, oh ya aku disini mengajar di salah satu sekolah menengah pertama (SMP) yg tergolong mahal di jakarta. Rata2 murid yg sekolah disini adl dr keluarga kaya.

Aku mulai mengajar di kelas 9, ku sapa murid2 ku.
"Selamat pagi anak2..., dan disambut jg oleh murid2ku.."selamat pagi pak..." "Aku.." perkenalkan, bpk guru olahraga batu yg akan mengajar di sekolah ini"
Sebelum memulai pelajaran, akupun mengabsen murid2ku satu per satu sampai aku mengabsen 3 orang siswi yg ku lihat tatapan matanya sangat tajam ke arahku. Namun aku tdk terlalu memperdulikan hal itu, mungkin itu suatu hal yg wajar jk siswi mendapatkan pengajar baru.

Disini aku sebutkan 3 siswi tersebut, namanya Carla, Ratu dan Tami.
Setelah ku absen 1 per 1, barulah aku memulai pelajaran..ku mulai pelajaran dg beberapa teori pelajaran..
Oh ya..pagi itu ternyata aku lupa kalau salah satu aplikasi di HP ku msh aktif..
Aku memiliki aplikasi kinky, yaitu salah satu aplikasi utk mencari mistress..

Tiba2 sj HP ku mengirim notifikasi, yg suaranya sngat sy hafal...ya, apalagi klo bukan aplikasi kinky.
Dg rasa penasaran, ku buka HP ku dan ku lihat notifikasi yg masuk.."ternyata benar, dr aplikasi kinky ku"
Ku buka isi notifikasi tsb..dan aku sempat kaget.., isi pesan tsb :
"Haloo..jarak mu sangat dekat"
Jantungku sangat berdetak kencang saat itu, ingin ku balas chatnya, tp aku takut krn sedang mengajar. Chat tersebut tdk aku gubris..aku tetap melanjutkan mengajar..
Tiba2 ada notifikasi lg yg masuk..
Aku buka lg notifikasi tsb, kali ini bahasanya dg mengancam..
"Klo tdk dibalas, akan sy cari km smpe dapat..."
Jantungku makin berdetak kencang, sepertinya dia tahu kalau aku berada di sekolah ini.
Di aplikasi tsb, dia tdk memasang foto profil. Tp klo sy baca nama profilnya yg tertulis "mistress Carla". Aku langsung tertegun dg nama salah satu muridku yg sedang belajar di kelas ku ini...salah satu siswi ku ada yg bernama Carla..
Jantungku makin berdetak hebat.

Jantungku makin berdetak hebat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Carla

Carla

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ratu

Tami

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tami

Aku, Pak Hadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku, Pak Hadi

Akhirnya, aku beranikan utk membalas.
"Aku.."..iya halo..
Dg cepat dia membalas kembali..
"Mis Carla.."..panggil sy mistress Carla
"Aku.."..baik mistress carla..
Mis Carla.."..sptnya km ada disekitar sekolahan xxx..., jawab yg jujur..
"Aku.."..betul mistress carla..
"Mistress Carla.."..ok, sy mau..km foto selfi skrng jg..klo tdk akan sy cari km..klo dpt, km akan tau akibatnya.
"Dlm aplikasi ini, aku tdk memasang foto profil"
Akhirnya dg diam dan jgn smpai menaruh curiga terhadap murid2 ku, aku pun mencoba utk foto selfie..lalu ku kirim ke Mistress Carla.."fotopun terkirim"
Dg cepat dia membalas chat ku, dg motion tertawa puas..
"Mis Carla.."..😆😅🤣..bagus, km akan menjadi slave favoritku..skrng km mengajarlah dlu smpe selesai..nanti km akan tau siapa sy...tunggu sy di depan toilet setelah jam pulang sekolah.. dan pastikan sdh tdk ada satu pun murid2 dan guru di sekolah...
"Jantungku makin berdetak kencang, kali ini rasanya antara takut dan horny"
Jujur..sy sngat merasa terangsang jk ada yg mengintimidasiku..apalagi dia gadis muda yg lebih cocok mnjadi anakku..
"Dan aku pun melanjutkan mengajarnya smpai jam pelajaranku slesai.

*singkat cerita...setelah bel sekolah berbunyi yg menandakan jam pelajaran sekolah hari itu selesai..
Akupun hanya duduk sj di bangkuku sambil sesekali pura2 sibuk, hingga menunggu guru2 yg lain pd pulang. Agar guru2 yg lain tdk menaruh curiga dg ku...
Setelah ku pastikan sekolah sdh sepi, akhirnya aku mencoba utk melangkah menuju toilet murid yg letaknya berada di ujung sekolah. Dg jantung berdetak dan ragu, aku melangkah dg pelan2..
Dan sesampainya aku di depan toilet, betapa kagetnya, yg aku lihat di dekat toilet adalah 3 siswi kelas 9 yg aku ajar td pagi, mereka adl Carla, Ratu dan Tami...

Dg semangatnya mereka menyambut kedatanganku...
"Carla.."..halo calon budak kami...
Mendengar ucapan carla, disini batinku merasa terpukul..antara malu dan takut krn mereka adl siswi2 ku..
Tp disisi lain, hasrat ku semakin bergejolak..

...bersambung...

Guru Olahraga menjadi budak muridnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang