Tanpa berpikir lama, mereka bertiga menyuruhku utk push up 100x...
*Aku (pak Hadi): "sambil menelan ludah.." B..b..baiklah nak.. "baru sj aku mau push up..,carla berkata"
*Carla : apaa...!! Nak..."sambil menatapku tajam"
Km hrs panggil km mis..
*Aku (pak Hadi) : b..b..baik mis..
"Lalu akupun melakukan push up 100x, smpai nafasku terengah2 dan tubuhku berkeringat"
Tdk smpai disitu, carla menyuruhku lg utk berlari dilapangan sekolah. Siang itu suasana sekolah sdh sepi, tdk ada satupun orang..bahkan satpam dan penjaga sekolahpun sdh pd pulang. Ternyata mereka disuruh pulang oleh mereka bertiga.
Akupun menuruti utk berlari di lapangan sekolah sebanyak 20 putaran. Dan sampai putaran ke 20, akupun langsung lemas dan tertunduk di tengah2 lapangan, dg kondisi kemejaku basah dg keringatku..
Lalu carla teriak ke arahku...*Carla : heeii..budak..kembali kemari..
*Aku (pak Hadi): b..b..baik mis, akupun berlari kecil utk menghampiri mereka.
Sesampainya aku dihadapan mereka..
*Ratu : wahh..ternyata pak guru kita seksi jg ya kalau keringatan gitu..
*Tami : iya...lihat cetakan tubuhnya, kelihatan gagah dan kuat..tp sayang..tunduk sama kita2..hahahaha..
"Mereka bertiga tertawa sangat senang dan puas, melihat aku tak berdaya dibuatnya"
Lalu tami menghampiriku dan tiba2 langsung memukul perutku..buugggh...buugggh..buugggh..
Akupun sontak kesakitan dan memegangi perutku..
Sementara ratu langsung membuka kancing bajuku...dam ratu langsung mengikat kedua tanganku kebelakang dg menggunakan kemejaku.."..aahhh...ikatannya sangat kencang dan membuat pergelangan tanganku sakit"*Carla : wooowww...sekarang terlihat makin seksi skali.."mereka bertiga sangat senang dan puas"
Dg kondisi kedua tanganku terikat kebelakang, semakin aku dibuat tak berdaya, dan tubuhku pun makin banyak mengeluarkan keringat, hingga terlihat tubuhku mengkilat krn keringat dan bulu2 dada ku pun basah dibanjiri keringat.
Lalu ratu membuka sabuk celanaku lalu dia ikatkan pd leherku dan menarik sabuk yg terikat dileherku dg paksa kearah carla dan tami. Akupun sontak mengikutinya..lalu sontak ratu berteriak..
*ratu : heii..budak..siapa suruh berjalan dg kaki, kamu hrs merangkak dg lutut..
*aku (pak hadi) :..b..b..baik mis.."akupun merangkak mengikuti ratu yg berjalan dg cepat" sambil sesekali aku mengaduh kesakitan krn lulutku terasa nyeri berjalan diatas lantai peluran yg kasar* Carla : hei..budak..jilat sepatu kami pakai lidah mu... "sambil nyengir jahat"
* aku (pak hadi) : baik mis...
Akupun menjilati sepatu mereka..
Batinku terasa terinjak2 oleh ulah mereka..tp entah knapa, aku merasa sangat menikmati atas perlakuan mereka.
Pd saat aku sedang menjilati sepatu mereka, tiba2 salah satu dr mereka menarik sabukku yg terikat pd leherku..ya..tiba2 tami menariknya..
* tami : cukup budak..sepertinya km sangat menikmati bgt..sekarang saatnya kita2 bermain dg kamu..budak..
Kemudian tami berteriak dg senangnya..
* tami : gwe ada ide bagus nih utk budak baru kita...
* carla & ratu "serempak" : ide apa mi...kayaknya bagus nih ide lo..
Mereka bertiga berbisik2, entah apa yg sedang dibicarakan..sementara aku hanya menunduk dg perasaan was2 akan ide mereka selanjutnya terhadap ku...
Setelah mereka berembuk...
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Olahraga menjadi budak muridnya
Fantasymenjadi guru di salah satu sekolahan termahal di jakarta adalah salah satu impian ku sejak dulu. pagi itu saya memulai mengajar di salah satu sekolahan ternama di jakarta.