Semenjak menjadi budak murid ku, aku sudah tidak pernah berani lagi untuk membuka bajuku di depan istri dan anak2ku...takut bekas2 luka akibat ulah murid2ku dilihat oleh istri dan anak2ku..
Singkat cerita, pagi haripun tiba..
Setelah aku melaksanakan sholat subuh, aku pun segera rapi2 dan berpakaian utk memulai aktivitasku sebagai seorang guru. (Sebelum sholat subuh tentunya aku sdh mandi terlebih dahulu. Waktu sdh menunjukkan pkl. 05:30 WIB, dan istriku pun sdh menyiapkan sarapan pagi ku..
Seperti biasa, setiap pagi aku selalu sarapan bersama dg istri dan kedua anak perempuan ku.
Setelah sarapan, akupun pamit kpd istriku..Aku (pak hadi): bun..ayah brangkat ya,..assalamu alaikum..
Istri : wa alaikum salam..yah, kalau pulang sore kabarin ya yah..
Aku (pak hadi): iya bun..
Lalu aku bergegas utk berangkat dg motorku..
Sampai sekolah waktu menunjukan pkl. 06:35, sdh ada bbrapa guru dan siswa yg sdh terlebih dahulu datang.
Aku pun segera ke mejaku utk santai sejenak dan membuat kopi panas sambil mempersiapkan materi utk pelajaran. Kebetulan jam pelajaranku hari ini pkl. 08:30 dan hanya pelajaran teori saja, tidak ada praktek. Hari ini aku berpakaian sangat rapi, sehingga menjadi bahan perhatian guru2 yg lainnya..terutama guru2 perempuan yg mulai pd menggodaku.Aku hanya tersenyum saja pada mereka, sambil meminum kopi panas yg ku buat.
Waktu menunjukkan pkl. 07:00, bel sekolah pun berbunyi..para guru mulai meninggalkan ruang guru satu per satu utk memulai mengajar di kelas masing2. Tinggallah aku sndiri di ruangan, krn jam mengajarku 08:30.
Sedang asik2nya santai, aku dikejutkan oleh suara ketukan pintu dari luar. Tiba2 muncul carla, ratu dan tami yg membuat jantungku berdetak...
Mereka bertiga langsung masuk dan menghampiri ku...
Sontak sj aku bertanya pd mereka layaknya seorang guru..Aku (pak hadi): kok..kalian tdk mengikuti pelajaran di kelas kalian...
Mendengar pertanyaanku, sontak mereka bertiga geram dan marah...
Carla : heii..budak..udah berani ya lo..perintah kami2...tunggu hukuman dr kami ya..
Ratu : wahh..wah..wah..ternyata budak kita sdh berani2nya merintahin kita2 nih...hukuman apa yg cocok nanti ya..
Tami : tenang gaes..gw punya ide yg bagus bwat ngehukum dan nyiksa budak kita ini...
Akupun sontak terdiam dan menunduk..jantungku berdetak kencang "bakalan dpt hukuman dan siksaan yg berat dari mereka"
Aku (pak hadi): mmm...maaf..mist, td sy khilaf berkata seperti itu..."sambil tertunduk dan berlutut dibawah kaki mereka bertiga"
Tiba2 salah satu tangan dr mereka menjenggut rambutku dan menariknya keatas..(ternyata carla yg menjenggutku)..
Satu tamparan yg keras kearah pipi kanan ku...plaaakk...
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Olahraga menjadi budak muridnya
Fantasymenjadi guru di salah satu sekolahan termahal di jakarta adalah salah satu impian ku sejak dulu. pagi itu saya memulai mengajar di salah satu sekolahan ternama di jakarta.