O8

2.9K 149 49
                                    

WARNING TYPO!!

ENJOY !

• • •

Setelah lama berkeliling di wisata hari ini. Akhirnya jam pulang pun tiba, Haruto sendiri sudah tertidur di dalam bis, jadi saat ini dia masih bisa tersadar dalam artian tidak merengek mengantuk seperti sebelumnya.

Junkyu sendiri sedari tadi belum mandi, entah kenapa Haruto belum sempat menanyai karena dia sekarang sibuk bermain game. Dirinya pun tidak di suruh suruh untuk mandi. Padahal biasanya setelah mereka pulang dari wisata Junkyu langsung pergi mandi.

Namun kali ini hanya cuci muka dan kaki saja. Sekarang ini jam sudah menunjukan pukul 19.55. Makan malam sebentar lagi tapi Junkyu tak kunjung mandi. Haruto jadi berpikir sendiri.

Ia meletakan ponselnya di nakas kemudian menatap Junkyu yang sedang sibuk dengan ponselnya juga.

"Jun lo gak mandi? Kalo gitu gue duluan mandi"

Haruto sudah menurunkan kakinya. Namun tangan nya langsung ditahan dan di tarik oleh Junkyu mengakibatkan Haruto terjengkang ke belakang.

"Nanti aja"

"Yaudah sih gak usah narik narik"

Dirinya juga malas sebenarnya mandi. Malam malam memegang air, huu walaupun memakai air hangat tetap saja terasa hawa dingin nya.

Oh iya Haruto jadi teringat kata Junkyu tadi pagi. Untuk apa dia menunggu malam untuk membuktikan? Sampai sekarang belum di buktikan? Masa bodo yang terpenting sekarang adalah makan karena makanan sudah sampai.

"Hwmmmm....enakk"

Haruto sibuk mencicipi satu persatu makanan. Junkyu hanya menggeleng kemudian menyuruh Haruto cepat makan setelah itu mandi.

"Cepet makan, abis itu mandi. Jangan tidur dulu"

Haruto memandang Junkyu dengan kening mengerut, dia kan memang tidur di bis bukan berarti tidak mengantuk lagi.

"Kenapa"

"Katanya lo mau bukti"

"Apa hubungannya sih" gumam Haruto pelan sembari memakan makanannya. Dia tak ambil pusing, selesai makan Haruto benar benar mandi. Meninggalkan Junkyu yang membereskan piring piringnya dan menunggu petugas mengambilnya.

Setelah petugas mengambil, Junkyu mengunci pintu kamar mereka. By the way kamar mereka kedap suara.

Haruto sudah keluar dengan kaos hitam dan celana pendeknya. Kali ini lebih pendek hingga terlihat sedikit di bawah kaos. Entah kaosnya yang terlalu panjang atau celana Haruto yang terlalu pendek.

Haruto mengeringkan rambutnya. Junkyu sendiri sudah berganti mandi.

Haruto bercermin sembari mengeringkan rambutnya. Dirinya jika sudah bercermin tingkat pede nya bertambah.

"Busett beneran cakep gue hmmm"

Haruto memegang pipinya kemudian mengacak acak rambutnya. Menggoyangkan rambutnya yang basah.

Haruto mengeringkan rambutnya menggunakan hairdryer agar cepat kering. Pas sekali Junkyu keluar, rambut Haruto sudah kering.

Haruto melompat ke kasur untuk beranjak tidur. Dia sudah menarik selimut, tapi Junkyu menyibak selimutnya. Menarik Haruto untuk duduk.

"Apasi--"

Sret

Haruto diangkat ke pangkuan Junkyu. Haruto terkejut, belum selesai melayangkan protes mulutnya sudah di cium oleh Junkyu dengan brutal.

Real Dom || KyuHaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang