16

102 13 4
                                    

WARNING!!! lanjutan part 1 yg di akun Muchipiiyy


hari ini adalah pertama astro dan yuko masuk ke sekolah dasar daerah setempat oh jangan lupa  Zoe yang berpartisipasi untuk ikut bersekolah disana dengan alasan dia harus melindungi astro.

oh ayo lah mereka sudah lelah dengan tingkah Zoe yang kelewat posesif ke pada astro, sedang astro sebagai korban dia malah senang karena Zoe satu sekolah dengannya tanpa memikirkan tingkah bejat Zoe.

astro beranggapan bahwa Zoe melakukan itu hanya sekedar mengusili nya arghhh sungguh polos sekali pemikiran nya.

Yuko jangan tanya dia hanya diam menyaksikan drama yang mereka buat sungguh dia merasa bahwa di sana hanya dirinya lah yang masih waras (-astro).

dan hari ini Mereka akan berangkat dengan di antar oleh Zora sebagai supir.

sebelum astro dan yuko berangkat Asta berpesan m"astro ingat jangan membuat ulah di sekolah dan yuko tolong jaga adik nakal mu ini kau tau kan dia pasti akan berulah jika kau lengah sekejap"

"huhhh mama kenapa sih selalu ilang kalo astlo itu nakal, padahal astlo kan pendiam" julit astro ke sang mama

" ? ya ya mama akan mengalah dengan bayi seperti mu kali ini"

"mam-". "cepat lah masuk ke mobil lihat uncle kalian sudah menunggu sedari tadi lagian bisa-bisa malah kalian telat"

"huh ya udah kali ini astlo mengalah ke mama ya, kalo begitu astlo belangkat duyu ya mama". pamit nya ke Asta dan jangan lupa beberapa ciuman yang mendarat di wajah mungilnya.

yuko hanya pamit dia langsung masuk ke dalam mobil menghindari ciuman maut sang mama, sungguh yuko anti dengan yang namanya ciuman itu sungguh menjijikkan katanya.

setelah astro masuk barulah mobil yang di sopiri oleh Zora berangkat.

Asta langsung masuk ke dalam dan mengambil tas dan sepeda nya untuk berangkat kerja, oh ya Asta berkerja sebagai guru TK di daerahnya.

mengayun sepeda nya dengan santai di sambil menikmati udara pagi yang segar dan bersenandung ria tak terasa ternyata ia sudah sampai di depan tempat nya bekerja.


[TBC]

yo minnna apa kabar?!!!

maaf menunggu terlalu lama di karena banyak sekali tragedi dan hambatan yang menganggu ke lanjutan cerita ini ya.

setelah 7 bulan Menggantung semua cerita yang uthor buat sesungguhnya uthor pun kepikiran juga ama keberlangsungan cerita uthor.

oh dan satu lagi tetep slow update ya sayang hehe.

Mistake [part:2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang