sesampainya di kelas dia mengajar banyak bocah-bocah kematian eh maksudnya itu para murid yang berseru menyambut dirinya.
"Sensei!!!" seru para bocah kamatian
"Ohayou Minna~" balas Asta sambil dan mensejajarkan tinggi nya dengan para murid.
"Cencei pakah yuco niichan tak itut?" tanya salah satu bocah laki-laki
"oh hari ini adalah hari pertama yuco nii-shan dan kaka astro mulai bersekolah lagi"
anak-anak yang mendengarnya sedikit sedih karena mereka tidak memiliki waktu bermain dengan kaka" tampan dan cantik itu?
"huhhh padahal kan aku ingin bermain dengan kaka astro" ucap seorang bocah laki-laki dengan wajah yang terlihat murung.
Asta yang melihat murid" nya menahan gemas apakah sebegitu ingin nya mereka bermain bersama kedua anak nya?.
"huff oke lain kali sensei akan mencoba mengajak mereka oke"
anak-anak yang mendengar itu langsung berseru senang tapi tak lama mereka berhenti berseru karena sang sensei berucap
"essttt tapi ada syaratnya kalian harus menjadi anak baik saat pelajaran sedang berlangsung karena para nii-shan juga begitu di sekolahnya"ujar Asta dan di sambut dengan kompak oleh muridnya
"baik sekarang keluar kan buku kalian dan mari mulai belajar"
tak terasa waktu berlalu dengan cepat dan menunjukkan pukul 15.00 (jam tiga sore) setelah memastikan semua murid dijemput dengan aman oleh orang tua nya Asta pun bergegas mengambil barangnya untuk bersiap-siap menjemput sang buah hati di tempat mereka mencari ilmu karena tiba-tiba zora menghubungi nya tak bisa menjemput anak-anak jadi lah Asta menjemput mereka menggunakan sepeda kesayangan nya itu.
jika kalian bertanya bagaimana mana nasib zoe dia sudah di jemput oleh pamannya a.k.a Fuegoleon.
sampai lah Asta di depan sebuah sekolah dasar yang sangat ramai dikarenakan jam pulang telah tiba.
Asta menoleh ke kanan kiri untuk mencari anaknya dan gocha tenyata astro sedang menunggu nya di pos satpam tunggu dimana anak sulungnya? tanpa basa-basi langsung saja Asta menghampiri astro yang sedang berbincang-bincang dengan pak satpam itu.
"astro sayang" panggil Asta ke astro dan langsung saja astro berlari menghampiri sang mama
"mama" seru astro saat sampai di depan Asta
"astro di mana nii-shan mu? mama tidak melihatnya"
"oh niichan tadi kembali ke kelas untuk mengambil tepak makan astro yang ketinggalan ehehhe" jawab astro dengan entengnya
"hahhh baik lah mari tunggu nii-"
belum juga Asta menyelesaikan ucapnya ternyata Yuko datang dengan ngos-ngosan.
"ha hah ha mama maaf hah menunggu lama"
mendengar ucapan sang sulung hati Asta berbunga sungguh kenapa anak sulungnya ini sangat dewasa berbeda dengan di bungsu.
"tidak mama baru saja sampai baiklah mari mama bantu Menaiki sepeda".
setelah menaikkan anak-anak nya di boncengan Asta langsung mengucapkan terimakasih dan pamit kepada pak satpam sekolah anak nya itu.
sesampai di depan rumah astro langsung berlari menuju teras rumah saat melihat seseorang di bangku teras langsung saja astro menghampiri orang tersebut dan melompat ke arah orang tersebut hingga terjungkal ke depan.
Asta yang melihatnya langsung menuju mereka dan mambantu orang tersebut bangun lalu marahi astro habis-habisan jika di lihat lagi sudah seperti keluarga bahagia kan tapi tanpa mereka sadari ada Sepasang mata yang memperhatikan mereka Dari sebuah mobil yang terletak tak terlalu jauh dari sana.
sebuah seringai muncul di bibir orang itu dan
"tunggu aku sebentar lagi dan setelah itu mari pergi dan meninggalkan semua kenangan pahit yang kau alami selama ini" ucap orang misterius itu pergi meninggalkan kawasan tempat Asta tinggal.
To be continued
Haii gyuss uthor comeback setelah update beberapa Bulan lalu dan sebenarnya uthor juga lupa tgl 20 kemarin keponakan kita tercinta yaitu Yuko dan astro ulangtahun lohhhh😭.
ya segini dulu bye-bye tunggu kelanjutannya lagi oh jangan lupa tinggalkan jejak vote+komen yahh
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake [part:2]
Fanfictionmenceritakan kisah perjuangan Asta membesarkan ke dua anak nya setelah tragedi yang menimpanya beberapa tahun lalu. haii gyuss ini kelanjutan S2 nya ya