Semua siswa dan siswi SMA Angkasa berkumpul diaula untuk pembagian Raport dan mereka membawa org tua mereka untuk mengambil Raport mereka tapi sebelum itu mereka mengumumkan peringkat juara diaula lalu lanjut ke kelas untuk pembagian lapor.
"Assalamu'alaikum wr.wb para wali murid yang kami hormati dan siswa/i kami yang kami sayangi, sekarang kita telah melewati masa ujian sekolah dan sekarang kita akan menerima hasil ujian serta memberikan peringkat juara untuk anak murid kami, baiklah saya tidak akan memperpanjang kata-kata marilah kita mulai pemberian peringkat sebelum itu kita baca do'a sesuai keyakinan masing-masing" ucap kepsek
Semua yang ada di aula itu membaca do'a sesuai keyakinan masing-masing. Tapi disisi lain shaquilla dan kedua orang tuanya masi ribut² dirumah karena mereka telat gara² Alvin buat ulah dengan kata lain shaquilla telat pergi kesekolah.
"Ma pa ayok lah cepat lala telat"
"Tunggu bentar la si alvin ini ga pulang dari malam mama sama papa khawatir sayang" ucap mama shaquilla
"Nanti juga pulang ma"
"Bentar sayang"
"Yaudah lala duluan aja mama sama papa lama"
"Yaudah kita pergi sekarang ya, kamu udah siap belum"
"Udah ayokk"
Akhirnya shaquilla dan kedua orang tuanya pergi kesekolah untuk mengambil Raport shaquilla.
~20 MENIT KEMUDIAN~
Akhirnya shaquilla dan keluarganya sampai di sekokah dan langsung ke aula, pas banget mereka sampai sudah pengumuman juara kelas shaquilla. Setelah beberapa menit kemudian terpanggilah nama shaquilla, yah sudah jelas juara 1 nya shaquilla.
"Baiklah untuk selanjutnya juara satu dengan rata-rata paling tinggi di kelas 11 IPA 1 diraih oleh..........,ayo tebak siapa?" Ucap guru tersebut yaitu buk tina
"SHAQUILLA!!!!SHAQUILLA!!!!" teriak anak kelas 11 IPA
"Yap benar sekali juara satu diraih oleh SHAQUILLA CHERYL CLAAZORA, kepada shaquilla dipersilahkan maju kedepan" ucap buk tina.
Setelah shaquilla maju dan menerima penghargaan dan piala, lalu lanjut ke kalas lainnya untuk pengumuman juara, sampailah nama nathan juga dipanggil karena dia juga juara 1 dikelasnya. Lalu alex? Yap alex dia telat dan hanya mamanya yg mewakiki untuk mengambil lapornya. Setelah pengumuman peringkat juara lalu semua wali kelas dan wali murid masuk ke kelasnya masing-masing untuk mengambil lapor anaknya.
"Papa bangga sama kamu nak" ucap papa shaquilla
"Mama juga, terimakasih ya nak udah bikin mama sama papa bangga sama kamu" kata mama shaquilla sambil memeluk dan mencium pipi anaknya.
"Iya ma pa,ini semua juga berkat kalian, aku sayang mama sama papa" ucap shaquilla dan memeluk mama dan papanya.
"Yok kekelas kamu ambil rapor"
"Ayo"
Diujung sana ada seseorang yang memperhatikan shaquilla dan keluarganya dengan tatapan yang sulit diartikan.
'Beruntungnya jadi lala, sedangkan gue? Keluarga gue aja ga ada yang datang, mereka semua sibuk dan ga peduliin gue, semenyedihkan inikah hidup gue' batin orang tersebut yang tak lain adalah nathan.
~~Dikelas Shaquilla~~
"Selamat ya shaquilla ibuk bangga sama kamu, pertahankan nilai kamu ya kamu naik ke kelas 12 IPA 1" ucap buk lia
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Triangle In High School (ON GOING)
Teen Fictionini cerita tantang remaja SMA Angkasa High School yang terlibat cinta segitiga, mereka saling memiliki perasaan namun tidak berani mengungkapkannya, namun siapakah yang akan mengungkap kannya duluan?? ⚠️DILARANG KERAS PLAGIAT❗️❗️⚠️ kalau kalian kep...