SEKELAS?!

10 6 0
                                    

Setelah terima rapor hari itu dan mereka libur, sekaranglah waktunya mereka masuk sekolah lagi tahun ajaran baru.

"Akhirnya masuk sekolah lagi, mudah-mudahan hari ini diawali dengan pagi yang berbahagia" ucap shaquilla

Setelah itu shaquilla pergi ke sekolah sendiri, padahal tadi abangnya mau mengantarnya tapi dia menolak karena ingin mandiri itulah alasannya, setelah malalui perdebatan singkat, akhirnya dia bisa pergi sendiri.

"Akhirnya gue bisa ke sekolah sendiri dan bisa menikmati pagi gue dengan indah dan tenang"

Sesampainya dia di sekolah dia langsung menuju 12 IPA1 kelas baru dan kelas yang dia impikan, tapi tak lama dari itu ponselnya berdering, dan tertera nama anna disana.

"Hallo"

"........"

"Gue disekolah kenapa na?"

"......"

"Kelas 12 IPA 1"

"......"

"Seriusan lo?!"

"....."

"Tungguin gue"

"......"

"Dah~"

Setelah selesai menelpon anna shaquilla langsung menuju kelasnya 12 IPA 1, rupanya anna sekelas lagi dengan shaquilla. Sesampainya disana anna sudah menunggunya di mejanya.

"Lala sini"

"Ya"

"Akhirnya kita sekelas lagi la, bahagia banget gue"

"Iya gue juga na"

"Oh iya la, liburan kemarin lo kemana?"

"Gue sih dirumah aja"

"Serius lo dirumah aja?!, ga pergi jalan-jalan gitu?, kalau ga sih rugi banget loh"

"Ya gitu deh, emang lo libur kemarin kemana?"

"Gue pergi liburan ke bali sama ortu gue, plus gue juga bahagia banget dihari libur itu, leo dia juga ngajak gue ngedate la,aaaa!!! seneng banget gue"

"Gue ikut seneng na tapi lo serius balikan sama leo?"

"Hm.. entahlah la, gue juga ragu dia bilang ga bakal ngulang kesalahan dia lagi, dan gue juga belum jawab mau apa ga nya"

"Jadi gimana lo mau balikan lagi apa ga?, putusin dengan mateng dulu gue ga mau ngeliat lo disakitin dia lagi, sekarang balik lagi ke lo na, mau apa ga?"

"Jujur la gue sebenarnya mau tapi gue agak bimbang"

"Yaudah putusin dulu secara matang na"

"Iya la"

"Udah-udah skip, oh iya lo kan liburan ke Bali kan napa ga ajak gue sih"

"Hehehe gue lupa"

"Lo ada bawain oleh-oleh buat gue ga?"

"Ada dong, nih" kata anna sambil memberi bingkisan itu

"Makasih ya na"

"Iya sama-sama"

Tak lama kemudian mereka ke lapangan untuk mengikuti upacara bendera. Setelah upacara mereka masuk kelas masing.

"Hai nathan"

"Hai juga Lala"

"Lo kelas 12 IPA berapa?"

"12 IPA 1"

Love Triangle In High School (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang