'kalian tau nggak kenapa tayo warnanya biru???
Karena kalau warna kuning namanya tayi'Metalion Anggara Wijaya
£££££££££££££££££££££££££££££
££££££££££££££££
£££££££££££Happy reading
"Eummmh"lenguhan lirih terdengar dari mulut seorang remaja yang baru saja sadar dari sakitnya.
"Ehh aku dimana nih???"bingung remaja itu sambil mengernyitkan dahinya.
"Eh bentar sejak kapan kulitku jadi putih pucat gini ya???seingatku kulitku berwarna putih susu deh bukan pucat?"ucapnya lagi.
"Lagi pula seingatku aku masuk kedalam portal isekai dah napa jadi berubah gini???Aku nggak mungkin transmisasikan eh salah transmisi eh bukan deng transmigrasi!!!Nah kagak mungkinlah kan ya?"tanyanya entah pada siapa.Yap dia adalah Metalion Anggara Wijaya seorang remaja pemalas namun pintar yang bertransmigrasi kedalam raga seorang pangeran bungsu anak dari seorang raja iblis yang kejam dan dingin.
Ceklek
Pintu terbuka dan terlihat seorang pria memakai pakaian ksatria sambil membawa sebuah wadah dengan air dan lap. Ia adalah ksatria pribadi sang pangeran bungsu yang ingin membersihkan tubuh pangerannya.
Namun pergerakannya terhenti akibat melihat sang pangeran telah sadarkan diri setelah sekian lama tidak sadarkan diri akibat terkena dari darah monster yang menyerangnya.
"Pa... pangeran"ucapnya terbata.
'hah gimana gimana?Siapa tadi pangeran? Pangeran siapa dah?'batin Lion bingung.
"Maaf siapa ya???"tanya Lion bingung.'aku bingung banget sumpah'batinnya tersiksa.
Sedangkan orang yang diberikan pertanyaan nampak terdiam seperti patung.
"Tung.. tunggu pangeran tidak ingat saya???"tanyanya dengan nada gemetar.
"Ya nggak lah kalo aku ingat aku nggak bakalan nanya bodoh"sarkas Lion.
"Pangeran benar benar tidak ingat saya... Saya ini ksatria pribadi pangeran"ucap sang ksatria sekali lagi untuk memastikan bahwa pangerannya hanya bercanda atau benar benar serius.
"Ish sudah kubilang aku tid-akh!!!"teriak Lion kesakitan sambil mencengkram kepalanya yang bagaikan ingin meledak saat ingatan ingatan asing mulai memasuki otaknya.
"Pangeran Anda baik baik saja?!?"tanya sang ksatria dengan paniknya saat melihat sang pangeran berteriak kesakitan sambil mencengkram kepalanya.
"Aarrggghhhh!!!"teriakannya semakin keras hingga sedetik kemudian kesadarannya menghilang.Hal itu membuat Andrew Garfield sang ksatria pribadinya semakin panik.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥Di Alam Bawah Sadar..........
Lion sedang duduk di bawah sebuah pohon besar yang rimbun dikelilingi oleh pada rumput dan bunga yang sangat indah. Ia duduk bersama dengan seorang remaja yang tampan namun ada manis manisnya kek le mineral.
"Oh... Jadi kamu udah meninggal terus aku disuruh gantiin kamu"ucap Lion menganggukkan kepalanya saat mendengar ucapan roh sang pangeran."Terus tugas aku disini apaan???Aku masih bisa balik ke dunia aku yang dulu kan ???"tanya Lion.
"Tentu kamu masih bisa kembali ke dunia mu yang dulu,dan untuk tugasmu disini sangat mudah....kamu hanya harus mengikuti perang yang akan terjadi beberapa bulan lagi dan kau tidak boleh sampai mati karena jika kau mati kau tidak bisa kembali ke dunia asalmu lagi dan rohmu akan terjebak di dunia antah-berantah selamanya"jelas pangeran itu.
"Mudah kamu bilang!? Ini perang loh taruhannya nyawa dan kamu bilang itu mudah!? Dan apa apaan itu kenapa jika aku mati jiwaku malah terjebak di dunia antah-berantah selamanya, seharusnya kan jika aku mati aku kembali ke dunia ku bukan terjebak"ucap Lion kesal+tidak terima.
Sedangkan pelaku pembuat Lion kesal hanya mengangkat bahu nya acuh.Membuat Lion semakin kesal bahkan sampai wajahnya memerah menahan amarahnya 😡.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah menenangkan dirinya, Lion sekarang sedang melihat pangeran dengan wajah yang serius minta ditampol.
"Jadi sekarang nama aku itu siapa?Kamu itu siapa kok tadi kamu dipanggil pangeran terus yang manggil kamu pangeran itu siapa?"tanya Lion bertubi-tubi.
"Satu satu dong kalo nanya...Ekhem nama ku adalah Lionel De Lucifer aku adalah putra bungsu dari seorang raja iblis.Orang yang memanggil ku tadi adalah ksatria sekaligus pengasuh pribadiku,namanya Andrew Garfield.Untuk keluargaku,aku memiliki seorang ayah dan tiga orang kakak laki-laki.Untuk namanya nanti kau tanya sendiri aku malas menjelaskan tentang mereka.Oh ya umurku 15 tahun."jelas pangeran Lionel dengan santai.
Sedangkan Lion hanya dapat terbengong setelah mendengarkan penjelasan dari Lionel.Dalam hatinya ia berkata 'wah putra raja iblis keren 🤩Eh bentar kok kek ada yang salah ya' sedetik kemudian,
"HAH Raja iblis aku jadi pangeran bungsu raja iblis!!!"teriaknya terkejut.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
(Author:"tadi aja bahagia"
Lion:"ya kan tadi thor bukan sekarang")~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Kenapa kau terkejut begitu?"tanya Lionel heran.
"Ya gimana nggak kaget aku ini anak baik baik loh tapi malah jadi pangeran iblis kan nggak epik kali lah"keluh Lion.
"Eleh baik dari mananya anak baik kok ngerjain gurunya sampe masuk RS"ucap Lionel sambil memasang wajah datar 😑.
"Hehehe kan aku mana tahu kalo tuh guru punya penyakit jantung jadi kumat dah tapikan kagak mati"bantah Lion.
"Terserah.... sudahlah aku harus pergi nanti ingatan ku akan masuk ke dalam otakmu sedikit demi sedikit."ujar Lionel "oh dan satu hal lagi berhati-hati lah kau dengan keluargaku"lanjutnya sebelum menghilang dan melebur menjadi cahaya.
"Heh tunggu apa maksud nya?!?Woyy!!!"teriak Lion.
"Huhuhu hiks aku jadi pangeran iblis"ucap alay Lion sebelum ia ditelan tiba tiba oleh sebuah cahaya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sorry for typo
Jangan lupa untuk voment ya ❤️❤️❤️
By M.F or EL ME.FA 💠💠💠
KAMU SEDANG MEMBACA
Become The Demon Prince
De TodoBerawal dari menemukan sebuah portal rahasia yang tersembunyi dibalik rak buku perpustakaan rumahnya,Metalion Anggara Wijaya harus menerima kenyataan pahit bahwa ia terjebak ke dalam raga seorang pangeran dari raja iblis yang kejam dan memiliki tiga...