Chap kemarin...
Azre hanya berdecak malas setidaknya kost sedang sepi jadi dirinya tak perlu menjadi malu karna jadi tontonan, yah mungkin ada Ledib tapi sepertinya anak itu sibuk sendiri setelah Ayon kembali beberapa menit lalu. Tidak ada yang tau apa yang mereka lakukan..
Kira kira apa ya.. Hm, kita akan tau kemudian wkwk biarkan aja mereka bersenang senang dan kita akan mendapat bonus istimewa kkkk intinya itu pasti akan menjadi sangat menarik~
Ohh Azre dapat mendengar suara2 aneh sekarang shit- mereka memang benar2. Apa dibelikan pengedap suara aja ya setiap kamar? Yah baiklah dia rasa harus mulai rebov ulang, haish itu akan melelahkan.
Chap sekarang...
Azre masih ditempeli rafel padahal sekarang masakannya sudah matang anak2 yang lain juga udah pada balik si rafel malah asik menempelinya kayak cicak ya kalau mau jadi cicak sih ga masalah asal nempelnya ke dinding jangan ke dirinya hadeh.
"Fel makanannya udah matang loh, lo mau terus nempel gitu? Lepas ih." Ucap azre dengan nada kesal. "Apa sih zre? Tumbenan amat sensi pms lo?" Jawab rafel yang asal ceplos tanpa mikir dan berakhir azre menjitak dirinya karna kesal.
"Aduh! Kok dijitak?" Tanya rafel ga terima. "Ya elo sih! Pms pms gw lanang anj. Udah ah lo mandi aja sana bau tau" jawab azre sambil melepas peluakan rafel dan menyajikan makanan yang sudah matang di meja makan.
"Yee iya iya gw mandi." Ucap rafel sambil pergi ke kamar mandi ngambek ceritanya.
"Nyeh dasar.. Apa lo liat2? Pengen gw jitak hah?" Ucap azre yang melihat malik yang memandanginya bukanya takut akan ancaman azre malik malah mendekat dan memeluk yang lebih tua.
"Apasih lik? Mending duduk makan, gw mau manggil yang lain." Ucap azre lagi. "Biarin aja ntar klo laper juga turun sendiri, kalau ga turun biarin aja pada mati kelaparan."
"Astaga.. Kejam amat sih kita juga bakal turun kali lik.." saut Kevin yang ada di tangga. "Bener tuh lagian bucin amat.. Hehe canda lik"
Nevin langsung bungkam saat mata tajam itu menatap kearahnya. "Sht, yang lain mana vin? Panggil kek." Ucap Azre sambil menepuk pelan lengan Malik yang akhirnya melepaskan pelukan dengan dengusan kesal.
"Nanti juga turun zr__" Belum selesai nevin mengatakannya suara2 berisik mulai terdengar dari arah tangga. "Nah kan turun mereka." Ucap nevin lagi
"Bang zree..!~ hanyink kangen banget gw ama lo hanyink!!~" ucap degeh yang langsung menerjang azre dengan pelukan membuat sang empu bisa saja jatuh kalau bukan karena refleknya yang bagus.
"Anjing. Lo ngapa sih geh? Kesambet apaan coba, lepas ah!!" Seru azre sambil mendorong degeh pelan. "Gak mau kangen gw ama lo." Keukeh degeh tak menghiraukan raut suram dari malik. "Geh pawangnya ngamuk tuhh~" ucap marvel yang baru saja turun bersama samsul.
Iya, samsul menginap di kost lebih tepatnya dikamar marvel hari ini. "Udah ah vel gausah nambah2in. Btw lu kenapa meg? Kok pincang?" Tanya ledib. "Jatuh gw tadi pas mau balik ke kost.. Lo sendiri dib? Kok pincang juga?" Jawab serta tanya megane ledib sendiri malah melengos tak ingin menjawab.
"Yeee lo apain yon?" Tanya nya ke ayon yang sedari tadi diam. "Oh cuman gw e-" ucap ayon terpotong oleh azre. "Hoy! Udah daripada kalian bahas aneh2 mending duduk makan." Ucap nya.
"Iya bang iya." Mereka semua pun duduk ditempat masing2 lalu mulai makan sedangkan degeh sedari tadi terus menempeli azre tak menghiraukan malik serta rafel yang menatap ke arahnya yah biasanya ada maunya itu.
"Apa sih geh? Gw mau makan anying." Ucap azre yang sudah jengah luar biasa. "Gini loh abang zre sayang gw mau keluar bareng temen yaa sekitaran dua mingguan boleh ya?" Tanya degeh meminta izin.
Kalo nanya itu kenapa harus minta izin ke azre adalah karna azre itu penanggung jawab kost nya jadi klo anak kost kenapa2 udah jadi tanggung jawab dia gitu.
Azre pun diam menimang2. "Sama temen kampus?" Tanya nya yang dijawab anggukan. "Hah.. Sebenernya boleh2 aja asal bisa jaga diri, lo juga selain tanggung jawab gw juga sepupu gw geh." Jawab azre sembari mengelus surai coklat degeh yang dimana membuat 2 orang yang ada disana cemburu bukan main.
"Jadi boleh nih?" Tanya degeh memastikan yang dijawab anggukan oleh azre. "Nah mantap bang makasih!!" Ucapnya sambil mendaratkan tangannya ke surai azre mengusaknya lalu duduk ditempatnya sendiri dan lanjut makan.
"Dasar gak sopan." Dengus azre tapi juga tak masalah lalu melanjutkan makannya.
"Wow berani bet lo geh asli." Ucap gizan. "Iya tuh beh klo gw sih keburu takut ama pawangnya ya." Saut nevin. "Apasih orang sepupu gw gamasalah dong." Ucap degeh dengan senyum pongah. "Dih gitu sih gw juga mau.." saut marvel.
Dazzan hanya diam memandangi mereka tak berniat bicara sama sekali yahh dia kan emang kulkas 1000pintu.
"Klo kata dazzan sih hnn ajah." Ucap gizan
//skiptime//
Selesai dengan makan malam azre pun kembali ke kamarnya serta malik dan rafel, kini dirinya sedang bermain handphone nya ah lebih tepatnya memandangi pesan dari nomor tidak dikenal yang tiba2 saja mengechatnya itu.
+628*********.
Masih inget gw?
Zre.. Sampai kapanpun
gw gak akan ngelepasin lo.Read
Anda telah memblockir kontak ini.
Azre menatap cemas ponselnya itu firasatnya mengatakan bahwa itu adalah 'dia' tapi dirinya tak bisa memutuskan secepat itu jadi-
"Kenapa zre?" Suara rafel menginterupsi dari arah pintu ia masuk bersama malik yang mengikutinya dari belakang. "Zre?" Tanya nya sekali lagi saat azre tak merespon. "A-ah iya?" Jawab azre sedikit tergagap.
Rafel pun menaiki ranjang mendekat ke arah azre lalu merengkuh pinggang yang lebih tua, malik pun ikut melakukan hal yang sama. "Kenapa hm?" Tanya rafel sekali lagi.
"Ah itu.." azre melirik ke arah ponselnya melihat itu malik pun mengambil alih ponsel azre dan melihat pesan itu lalu ia menunjukannya juga ke rafel. "Apa ini ancaman?" Tanya rafel yang hanya dibalas gelengan oleh malik. "Lacak gasih zre?" Tanya malik.
"Hah.. Ya gw juga mikir gitu, tapi emang gapapa? Gw takut anak2 kena juga." Terdengar kekhawatiran saat azre mengatakannya. "Maka dari itu kita lacak zre seenggaknya kita tau siapa." Ucap rafel. "Hah.. yaudah." Azre pun pasrah saja.
..
.
.
.
.
Yak.. 900 kata doang :v
Gapapa yang penting up biar ga lumutan
Thx dah baca vote commen klo ikhlas
Magaji :D
KAMU SEDANG MEMBACA
KostYTMC
De TodoMenceritakan tentang keseharian anak kost. Azre sebagai anak pemilik kost mau ga mau harus ngurusin anak kost yang kaya babi kelakuanya Rafel sebagai sepupu dari Azre ikut turun tangan ngebantu. Di balik kerusuhan anak2 dakjal ini ternyata mereka pa...