di luar mengerikan tapi... di dalam ...

337 30 3
                                    

20 menit berlalu dalam kesunyian orang yang melihat cale masih terpana, dan cale merasa tidak nyaman di buatnya ia pun membukak suara nya.

"...s-siapa ya... dan di mana saya sekarang dan kenapa saya di ikat ?"jawab cale

Seketikasemua pun terkejut dengan suara yang bagai kan lagu di telinga mereka, dan satu orang pun ikut membuka suara nya ya kalian taulah si gob-eh!!kepala keluarga agriche yaitu lanl.

"Kau sedang berada dikadiaman ku, dan aku adalah kepala keluarga ini lanl agriche. Dan.... kau sendiri siapa dan kenapa kau tejatuh atas langit dan menimpa taman di kediaman kami!." Jawab lanl dengan nada intimidasi dan membuat cale merinding di buatnya.(author: haduh pak jangan galak galak pak sama calon mantu mu tuh~/plak di tampar cassis.)

"Sa-saya cale hinituse , saya .... juga tidak tau saya bisa jatuh di kediaman anda." Jawab cale dengan nada gugub yang luar biasa namun di tutub mungka polos nya.

"Kyaaaaaa cale kamu imut banget!" Teriak maria.

Dan membuat cale semakin bingung,dan lant menarik dagu cale melihat setiap inci wajahnya tidak terlewatkan dengan tatapan dingin tapi di dalam batinnya 'huwaaaaaa..!! Imutnya.. manisnya! baru pertamakalia aku melihat dan membuat ku ingin menjadikanya anak ku tenanglah diri mu lant ada banyak orang disini! Waaaaaa... ingi ku peluk ingin ku jadikan anak sendiri!!'(yap, kalian pasti bingungkan paktua yang bajingan menjadi lembut saat bertemu cale, sama aku juga:) entah kenapa terlintas di pikiran ku dia begini hadeh... lanjud!)

Cale menatap lant,tubuhnya jadi merinding entah kenapa ( chisa:ehek~ dia ingin jadikan kamu mqntunya/plak di tqmpar silvia)

Chisa:heh anj*ng kenape kau tampar aku hah!.

Silvia:heh! Cale hyung itu akan jadi kakak ipar aku lah!!

Chisa:hadeh..~ iye iye,kakak ipar kau lah pua kau.

Silvia hanya tersenyum puas dengan perkataaan chisa/author. Dah lanjut!

Lant pun melihat cale merinding tampa pikir panjang dia melepaskan jas/jaket suka suka kalian lah ya, dan memakaikannya ke cale dan membuat semua orang di sana maupun cale di buat terkejut,

'Wah.. kepala keluarga yang dikenal kejam dan tampa belas kasihan bisa kayak gituya, hee.. jadi merinding ' batin s3mua orang disana.

"lepas besi ditangannya." ucap lant 'aku tidak ingin membuat tangan mulus calon anak ku tergoros sedikit pun!!'batin lant.(heleh overprotektif amat pak.)

Cale pun menatap lant tarharu atas apa yang di lakukannya 'ternyata orang menyeramkan bisa berhati lembut juga ya.'batin cale sambil menatap lant dengan berbinar binar.

Lant di tatap denagan bangga nya membatin 'sepertinya dia terharu aku memberikan perhatian yang lembut kepadanya, lihat saja akan aku jadikan anakku!!'batin lant (yahahahah... ngarep/plak)

"Jadi kamu tidak dari dunia ini."tanya lant cqle pun mengangguk2 kali 'manisnyaaa..' pikir mereka yang ada di ruangan tersebut.

"Jadinya tidak tahu harus kemana dan bagai mana caranya pulang " ucap lant .

"I..iya" jawap cale

'Yaaaaa tuhan suaranya imut banget!'bati lant

"Hm... sudah di putuskan kau akan aku angkat jadi anakku dan kau akan di urus sierra". Ucap lant

Sebagian masih loading dengan apa yang di bilang lant dan sebagia nya lagi iri dengan sierra karna bisa mengasuh anak yang sangat cantik , seperti cale maria malah senang dan membati 'yes! Punya 2 boneka cantik kyaaaa..'

Sierra yang di beri tanggung jawab begitu kaget beserta senang karna bisa mengurus anak yang sangat cantik , sierra pun menghampiri cale dan bersuara dengan lembut "hai cale salam kenal aku sierra agriche aku akan menjagamu, dan kamu bisa memanggilku apa saja kamu mau."

Dan tibatiba cale mengatakan "aku akan memanggil mu mama!" Ucap cale dengan senang.

Sierra yang mendengarnya pun kaget tapi di hatinya sanangat senang "tentu saja boleh."ucap sierra sambil senyum.

Semua yang melihat sierra dengan tatapan iri dan benci karna bisa di panggil mama oleh cale.

Dan lent pun berbicara kambali "ngomong -ngomong kamu laki laki atau perempuan?"ucap lant

"Aku......laki laki" jawap cale dan membuat semuanya kaget .

"HE..........H!!!"
Teriam panjang semua orang di ruangan membuat semuanya kaget.

"He..~ menarik." Suara orang yang mendengarnya percakapan dari balim pintu euangan .

"Aku akan membawa mu menjadi milikku cale henituse".

Tbc

Holaaaa.. minna saaan maaf tidak up cepat yaaaaaa karna .......







Males.

Ya jadi aku banyak tugas dan tidak sempat buat up😭 ,tapi sudah semua tugas jadi malas pulak yekan yaaa jadi ,aku akan usahan kan up setiap hari (kalau tidak sibuk/malas yaaa)

Jadi minna segini dulu sambungan cerita ini oh! Dan jangan lupa baca book lain aku juga yaa .jangan lupa vote dan comen agar aku bisa semangat yaaa sayonaran minnaaa!!!.

~🍁beautiful boy🍁~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang