Semua masih tercengang atas perkatan cale barusan kalau sierra?, Dia sudah pergi bersama cale di kediaman nya.
"Waaaa..... baru kali ini aku melihat anak laki laki semenawan itu!"
"Iya sangat mengejudkan."
"Tapi dia sangat imut!!."
"Apalagi pas dia menelengkan kepalanya, dan berkedip kyaaaa... aku bisa membayang kan seberapa imutnya diaaaa!".
Seketika ruangan itu berisik dengan cerita cale.
Sementara itu di kediaman sierra.
"Asil... ,xana.... mama sudah kembali.." ucap sierra ke anak anaknya.
"Mama kok lama sekali ada hal penting." Ucap asil melihat ke wanita yang di panggil mama.
"Jadi mama disuruh untuk mengasuh seorang anak dia akan masuk agriche." Jawab sierra dengan lembut.
"Si-sia..."
"WAAAAH!"
Jawaban asil terputus oleh suara anak.yang di sayanginya roxanne, "a-ada apa xana." Ucap asil khawatir dengan teriakan roxanne.
Asil terbelalak melihat sesosok mungil yang di tarik tangannya oleh roxanne menuju asil.
'Seperti malaikat..."batin asil terpesona.
"Kak.... kak!...KAKAK!!." Teriak roxanne kepada asil, asil pun tersadar dari lamunannya.
"A-ada apa xana..."ucap asil gagab.
"Hah~ dasar kakak."jawab roxanne yang dijawab cengengesan oleh asil.
"Jadi kakak dia adalah anak yang di angkqt ayah menjadi bagian agriche dan akan jadi kakak ku dan adik mu!."ucap roxanne bersemangat dan senang.
"Halo aku cale henituse agriche salam kenal kakak~..." jawab cale dengan tersenyum lembut.
Asil yang melibat senyum manis cale langsung wajah nya memerah seperti tomato(chisa/author:anjai cinta pertama cieeee~/plak ,plak !di tqmpar dion dan cassis)
Chisa:hueeee.... gini amat nasib gue...😭
Cassis :rasain!!
Dion: dengan senyum psiko (huh mampus )
Dah dah skip aja yeee.
"Sa-salam kenal... aku asil agriche"(/////) jawab nya sambil malu malu/memerah? Ya itu lah pokok nya.
Cale yang melihat itu pun membatin 'anak yang manis ya' sambil tersenyum lagi ke asil , sekarang asil sudah merah padam.
[R.I.P asil].T b c
Minna san~
Gomen episod ini sedikit, huhuhuhu aku kehabisan idenih, kalau kalian punya ide bagus beri tahu aku yaaaa...
Sekali lagi gomen nee jangan lupa vote dan comen ja minna sayonaraaa~......
KAMU SEDANG MEMBACA
~🍁beautiful boy🍁~
RomanceWARNING >yaoi/boylovers >typo di mana mana >dion x cale >homophobic pergi jauh jauh sana ini bukan lapak kalian >possessive > harem >cerita ini beda dari manhuanya yaaa. >ooc setelah mengalah kan white star cale henituse tidak bisa selamat atas...