12

199 14 3
                                    

Hari kelulusan junghwan tiba. selesai acara kelulusan dobby membawa hadiah spesial untuk junghwan. Dobby memberikan hadiah itu ke junghwan dan saat junghwan buka kaget karna itu surat dokter kalau dobby hamil ank nya yh sudah 2minggu.

"kaka sayang ini beneran" tanya junghwan

"hu'um iya beneran" ujar dobby lalu mendapatkam pelukan erat dari junghwan mengecupi dobby dan mengucap trima kasih karna sudah memberikan hadian paling spesial.

Sedangkan dari kejauhan ada 1cewek yg iri dengan itu yaitu wendy yg terus mencaper ke junghwan tapi selalu dikacangi junghwan bahkan tidak dipandang oleh junghwan

"ck sekarang lagi hamil si jalang" wendy membilang kalau dobby itu jalang

Wendy menelpon ank buah nya dan menyuruh ank buahnya merusak rem mobil yg ditumpangi dobby.
mobil pertama
- junkyu
-jihoon
-dobby
-junghwan

Mobil kedua
-asahi
-jaehyuk
-haruto
-jeongwoo

Jadi mobil yg dirusak sma ank buangnya wendy itu mobil pertama. Ank buah nya berhasil merusak rem mobil keluarga dobby.
Wendy tersenyum saat melihat mobil keluarga mulai melaju tapi dia gak sadar kalau itu juga mencelakain junghwan.

Sedangkan mereka gak menyadari ada yg janggal dengam mobil mereka bahkan sadar nya saat junkyu hendak mengerem saat lampu merah.

"kaka knp" tanya jihoon

"gak tau ji rem nya gak berfungsi" jawab jihoon

"ha gak berfungsi" ulang jihoon

Sayang dari lawan arah juga ada truk yg melaju kencang dan karna rem gak berfungsi alhasil truk menghantam mobil junkyu sedangkan mobil kedua punya asahi dibelakang melihat kalau mobil junkyu terguling karna hantaman.

Haruto yg melihat mobil orang tua sertak kaka dan kaka iparnya terguling dan air mata haruto langsung mengalir deras.

"hiks...hiks...papa...mama...kaka dobby" isak tangis haruto dalam pelukan jeongwoo.

Jeongwoo mengelus punggung haruto yg bergetar dengan segera asahi jeongwoo keluar yg jagain haruto adalah jaehyuk. Asahi dapat melihat banyak darah yg mengalir dari dalam mobil. Asahi jeongwoo dibantu tim polisi mengeluarkan hwanbby dulu lalu jalan kesamping kiri untuk mengeluarkan jihoon lalu junkyu yang lumayan susah untuk dikeluarkan dari mobil karna terjepit.

Mereka semua dibawah kerumah sakit yg paling parah junghwan, junkyu. Sampai dirumah sakit jihoon dobby dibawa ke ruangan ugd sedangkan junghwan junkyu ke ICU karna sudah kritis sejak dalam perjalanan kerumah sakit.

Sementara ditempat lain wendy tersenyum puas saat melihat kecelakaan dan dia yakin junghwan pasti bakal pindah hati dengannya
Dan wendy memikirkan rencana nya yg lain yg akan dilaksanakan dan merebut junghwan dari dobby.




Tbc




hwanbbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang