🌷🌷🌷
✡
✡
✡
Happy readingBecky yang saat ini sedang tertidur dikamarnya harus sedikit terusik kala mendengar suara ketukan pintu yang terdengar begitu nyaring.
Tok tok tok
"Beck bangun sekarang atau kau mau daddy potong uang jajanmu"teriak daddy becky seraya terus mengetuk pintu kamar sang anak.
Ceklekkkk
Pintu kamar becky pun terbuka dengan penampilan becky yang masih acak acakan"Ada apa dad, ini masih pagi banget loh dad"ucap becky.
"Mandi dan turun kebawah untuk makan bersama dengan keluarga tunanganmu"ucap daddy becky.
"What!!!!! Oh god daddy ini masih pagi kenapa harus ada kutu buka itu sih"ucap becky membuat sang daddy mendelik tajam.
"Cepat bersih bersih atau daddy akan buang motor kesayanganmu"ancam daddy becky lalu melenggang pergi tanpa menunggu jawaban becky.
"Ckkkk selalu saja mengancam bisanya, lagi ngapain juga sih kutu buku dan keluarganya disini"gerutu becky seraya masuk kembali kedalam kamar dan menutup pintunya.
🔺
🔺
🔺Kini dimeja makan sudah ada keluarga tuan chamkimka dan freen yang tengah menunggu, calon menantu nya yang belum kunjung turun.
Setelah hampir beberapa menit menunggu, akhirnya yang tunggu tunggu pun tengah berjalan menuju kearah mereka yang sudah berada dimeja makan.
"Morning semuanya"sapa becky pada. semua yang berada di meja makan.
"Morning too"balas mereka semua bersamaan kecuali freen yang hanya menatap Becky malas.
"Duduk nak kita sarapan dulu"ucap daddy becky dan diangguki oleh becky.
Lantas becky pun menarik salah satu kursi yang masih kosong, lalu mendudukkan dirinya di kursi tersebut, lalu mereka pun pun mulai melakukan sarapan pagi mereka dengan hikmat, hanya ada suara dentingan sendok dan garpu saja.
"Freen makanlah ini sayang, lauk kau sedikit sekali"ucap mommy becky menawarkan.
"Ah tidak mom, ini saja sudah cukup"ucap freen menolak halus agar tak menyinggung mommy becky.
Mommy becky pun tersenyum dengan anggukan pelan , setelah hampir 20 menit mereka sarapan, kini mereka pun telah menyelesaikan sarapan mereka, lalu mereka semua pun beranjak dari kursi meja makan dan berjalan menuju ruang tamu.
🔺
🔺
🔺
🔺Setelah mereka semua mendudukkan diri mereka , dan maid dirumah becky juga sudah menyiapkan minuman untuk keluarga tuan chamkimka dan tuan amstrong kini mereka pun mulai mengobrol ringan.
Hingga tiba tiba saja.......
"Nak becky, dan kamu freen, papah dan daddy kamu becky sudah sepakat untuk mempercepat pernikahan kamu dengan freen, jadi pernikahan kalian berdua akan diadakan 1 minggu lagi"jelas papah freen.
Degggg
Jantung becky dan freen pun hampir lompat dari tempat nya kala mendengar penuturan tuan chamkimka, hal yang mereka takuti akhirnya terjadi juga, lantas becky dan freen pun saling melirik satu sama lain.
"Pah, dad kenapa cepat cepat sekali ya, freen sama becky aja belum berkenalan sama sekali, kenapa ga ditunda dulu saja"tolak becky beralasan.
"Nak kamu jangan menolak nya ya daddy kan sudah bilang padamu apa resiko jika kamu menolak nya"ujar daddy becky mengingatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Marriage
RandomBagaimana jadinya jika dua anak tunggal yang sangat keras kepala, mengalami perjodohan diusianya yang terbilang muda, apakah hidup rumah tangga nya akan berjalan mulus????? atau bahkan sebaliknya????? mari kita ikuti kisah ini Area BF tidak suka sk...