{08}

1.3K 175 10
                                    

                             🌷🌷🌷
                                   ✡
                                   ✡
                                   ✡
                      Happy reading


Semenjak kejadian diruang uks, dan semenjak diapartemen milik becky dan freen pun mulai tumbuh perasaan cinta dihati mereka masing masing, namun baik becky dan freen masih terus menyangkalnya.



Tak dipungkiri selama mereka bersama, mereka mulai terbiasa dengan interaksi mereka satu sama lain.


Freen yang mulai merasa kagum akan sosok becky, begitu dengan becky yang menyukai sifat perhatian freen yang mana membuat mereka satu sama lain mulai merasakan benih benih cinta.



Namun mereka selalu menyangkal akan hal itu sehingga mereka masih enggan untuk mengungkapkan nya.

🔺
🔺
🔺
🔺

Seperti saat ini becky dan freen tengah dalam perjalanan menuju sekolah, sesekali freen menoleh kesamping untuk melihat fitur wajah becky yang menurut freen sangat sempurna.


"Kenapa ngeliatin begitu"tanya becky tanpa mengalihkan pandangannya kedepan, namun ekor matanya mengetahui bahwa freen tengah memandanginya.


"Siapa juga yang liat"ucap freen cepat lalu mengalihkan pandangannya kearah kaca mobil untuk melihat suasana pagi disepanjang perjalanan.


"Masa sih? Bilang aja sih kalo gw itu tampan"ucap becky percaya diri.



Freen pun mendengus kesal, walau sebenarnya jujur saja bahwa freen sudah mulai terpesona oleh wajah tampan milik becky"Terserah lo aja deh"ucap freen ketus.



Becky pun hanya terkekeh geli melihat sikap salah tingkah freen yang menurut becky sangat menggemaskan.

🔺
🔺
🔺
🔺

Kini becky dan freen pun sudah sampai diarea parkiran sekolah mereka, lantas mereka pun mulai turun dari mobil, dan berjalan memasuki gedung sekolah tersebut.


"Hey freen, ini untukmu"sapa seseorang, seraya memberikan freen satu coklat dan bunga tulip.


"Hey mew, terimakasih"balas freen tersenyum dan menerima pemberian mew untuknya, walau tak dipungkiri freen pun sesekali melirik becky yang memasang wajah masamnya.




Tanpa mau berlama lama becky pun melenggang pergi dan mengabaikan freen bersama mew, bukan becky tak peduli, hanya saja hatinya panas melihat freen bersama mew.

🔺
🔺
🔺
🔺

Becky pun kini sudah memasuki kelasnya, dan mendudukkan dirinya dikursi miliknya.

"Beck? Ada apa dengan lo"tanya heng ketika melihat wajah masam becky.


"Ga apa apa cuma lagi ga mood aja"ucap becky datar.


"Kantin aja yuk"ajak billy mencairkan suasana yang terasa panas.


"Kalian aja gw lagi pengen kerooftop nanti"tolak becky seraya menjatuhkan kepalanya dimeja kelas lalu mulai memejamkan matanya untuk menetralkan emosinya terlebih dulu.



Billy dan heng yang melihat itu hanya menyerit bingung, lantas heng dan billy pun memilih berjalan keluar kelas menuju kantin.



Namun tiba tiba saja langkah mereka terhenti ketika melihat mew berjalan beriringan dengan freen.


The Young MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang