BAB 2

144 5 0
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Sekarang gw udah berada di dalam tubuh Duri, yang dimana cerita asli nya Duri sangat di sayangi oleh para saudara element nya" batin nya, "Solar, aku ke WC dulu yah" ucap Duri. "Mau gw anterin? Takut nya lu hilang ingatan, soalnya tadi aja lu kaget kalo lu itu Duri" jawab Solar. "Gak usah, gw bisa sendiri kok" ucap Duri.

Duri pun bergegas bangun dan menuju keluar untuk ke WC. Selang beberapa jam Duri kembali dan menuju ke Solar, "Solar, emmm, WC di sebelah mana?" Tanya Duri. "Pftttt..hahahaha..jadi dari tadi lu itu belum ke WC dari tadi?. Dah hampir sejam lho" ejek Solar. "Ish..jangan lah macam tu, cepat lah" Duri menggunakan jurus imut nya itu, "anj.....emmhhh..itu..anu,,aduh..sini ikut gw, biar gw anter" muka Solar memerah dikarenakan Duri yang imut itu.

Disampainya di depan wc, Solar pun menunggu Duri dari luar, Duri pun masuk ke dalam dan...."anjir..gw lupa ege..gw cowo sekarang. Aduh gimana nih? Masa iya mo minta tolong sama Solar" batin Duri.

"Duri, Jan lama lama" ucap Solar dari luar .
Duri pun panik dikarenakan sekarang dia sudah menjadi laki laki dan bukan perempuan lagi. "Ngapain lu disini lar" ucap Hali yang ingin ke WC juga. "Biasa" jawab Solar singkat.

SKIP AJA YAH...

Waktu menunjukan pukul 18.05 para element pun bergegas untuk menunaikan shalat Maghrib dan Duri masih bingung harus apa dikarenakan dia sekarang bukan perempuan lagi. "Duri cepetan udah waktu nya buat sholat" ucap seseorang dari lantai bawah yang memanggil Duri, dia adalah Gempa. Kakak tertua dari 7 bersaudara. Gempa merupakan kakak yang lembut dan sangat menyayangi adik adik nya, namun jika dia sudah marah jangan berani untuk menatap nya, jika masih sayang nyawa.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jan lupa bagi vote ya

MELINTASI RUANG WAKTU (Boboiboy elemental) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang