⚠️DON'T COPY THIS STORY‼️
💜HAPPY READING😘
.
.
.
.Jungkook : Kalian sangat keren, di usia 20an kalian sudah memiliki usaha sendiri dan usaha itu sangat terkenal sekarang.
Y/n & Jia : owhh nee~ kamsahamnida~
SKIP,
Setelah mereka berbincang² dan makan malam bersama,mereka pun sudah mulai sedikit lebih dekat dan akrab.Jam sudah menunjukkan pukul 22.30,
Y/n dan Jia pun akhirnya berpamitan untuk pulang,
Namun , pada saat semua orang berjalan menuju pintu keluar rumah untuk mengantarkan Jia & Y/n keluar.
Ternyata ada dua insan yang sedang berjalan di barisan paling belakang, sedang berbicara berdua,.
.Dan ternyata dua orang itu adalah
Jimin dan Jia.
Mereka berbicara begitu pelan sehingga tidak ada yang mendengar mereka.Jimin : Jia~ apa aku boleh meminta nomor ponselmu??
Jia : Nomor ponsel? Untuk apa?
Jimin : Tidak untuk apa² , aku hanya ingin menyimpannya saja~☺ apa boleh?
Jia : Oohh tentu.
Dan terjadilah pertukaran nomor ponsel disana.
Skip,
Akhirnya Y/n & Jia pulang kerumahnya masing².Keesokan harinya adalah hari Minggu Y/n memutuskan untuk pergi ke restoran miliknya untuk melihat suasana disana dan seperti biasanya Y/n harus waspada terhadap media jika ia ingin mengunjungi restoran dan perusahaan miliknya.
Berbeda dengan Jia , pagi ini Jia mendapat pesan dari seseorang, isi pesan itu adalah sebuah ajakan untuk berkencan sore nanti. Sontak hal tersebut membuat Jia sangat terkejut, pasalnya pesan tersebut berasal dari Jimin.
Tetapi karna hari ini adalah hari minggu dan Jia tidak terlalu banyak pekerjaan,dia pun menyetujui ajakan dari Jimin.
Saat Y/n sampai di restoran miliknya , dia pun melihat bahwa Restorannya aman terkendali.
Dan yang pasti tidak ada yang mengenali sosok Y/n.
Setelah beberapa saat ,Y/n pun memutuskan untuk pergi ke mall.
Namun, pada saat dia menghidupkan mesin mobilnya, dia mendapat pesan dari group chat yang berisikan Dia dan dua sahabatnya Cleo & Jia .In Group Chat
Cleo : Y/n ,Jia eonnie apakah kalian sedang sibuk?Jika tidak bisakah kita bertemu? Ada sesuatu yang ingin aku bicarakan pada kalian😔
Jia : Aku tidak sedang sibuk, bagaimana dengan mu Y/n?
Y/n : aku juga tidak sibuk , memangnya apa yang ingin kau bicarakan Cle??
Cleo : aku akan jelaskan nanti, datanglah kerumahku nee~ SEKARANG!
Jia : Ya baiklah kami akan datang, SEDIAKAN BANYAK MAKANAN UNTUK KAMI YA!
Cleo : BAIKLAH
Group Chat and.
Y/n yang tadinya ingin pergi ke mall akhirnya mengurungkan niatnya itu dan langsung pergi kerumah Cleo.
Begitu juga dengan Jia.~Y/n~
~Jia~
Sesampainya mereka di rumah Cleo,
Cleo pun langsung menjelaskan apa alasan dia mengajak sahabat²nya itu bertemu.~ Cleo~
Cleo : Begini,hari ini aku akan pergi ke Australia, Daddy ku sedang sakit dan sekarang dia sedang koma ( tutur Cleo sambil meneteskan air mata ),aku tidak tahu kapan akan kembali ke korea , itulah alasan kenapa aku mengajak kalian bertemu , karna nanti aku pasti akan sangat merindukan kalian .
Y/n : Kami juga pasti akan merindukanmu cle, kita adalah sahabat , oh, tidak² bukan lagi sahabat melainkan keluarga😊 jadi kau tidak perlu segan untuk bercerita pada kami .
Jia : Yang dikatakan oleh Y/n benar , Kapan pun dan siapa pun itu dari kita bertiga jika memerlukan sesuatu atau ingin bercerita , maka kita harus berkumpul dan tidak boleh ada yang segan untuk mengatakannya.😊
SKIP,
Setelah berbincang² mereka bertiga pun pergi kebandara untuk mengantarkan Cleo.
Dan setelah itu Y/n dan Jia langsung mengerjakan kegiatan mereka yang sempat tertunda tadi.Sore hari pun tiba,
Y/n pun memutuskan untuk pulang dari mall .Jia ? Jimin ?
Bagaimana dengan pertemuan mereka? Apakah mereka ingat?⚠️Jangan lupa buat para readers untuk vote cerita ini yaa~
Tungguin update an aku selanjutnya ya😘💜보라해💜🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
**MY IDOL**
FanfictionJung Y/n.. "Salah kah aku mencintainya begitu dalam??" "Bisakah dia menjadi milikku?" "Akankah mimpiku menjadi nyata?"