Dalam hidup selalu ada banyak rahasia. Tentang pertemuan, tentang perpisahan, tentang orang-orang didalamnya. Salah satunya adalah Dia.
Tak pernah terpikirkan sebelumnya kita akan berkahir seperti ini, seseorang yang dipertemukan Allah karena sejurusan, kemudian Allah berikan hidayah padanya, hingga Allah istiqomahkan beliau pada jalan indah ini.Dia adalah seorang kakak, seorang teman, seorang pendengar yang baik, seorang pemberi solusi terampuh. Itulah sosoknya dalam hidupku.
Siapa sangka, sosok asing itu akan jadi sosok yang kubutuhkan sebegitunya.Dipersandingkan dalam amanah yang mengharuskan banyak interaksi, dengan sosoknya yang dewasa membuatku nyaman menceritakan apa saja.
Hingga amanah itu usai, hingga jarak ini membentang begitu jauh, hingga pertemuan sangat sulit direalisasikan, namun sosoknya selalu ada.
Maka kusebut ia 'ada yang berjarak'.Aku bersyukur mengenalnya, sosok yang seindah namanya.
Sosok yang kuharapkan hadirnya membersamaiku hingga akhir
Sosok yang kuharapkan terbaik dalam hidupnya.
Katanya dia ingin segera bertemu seseorang yang bisa membersamai langkahnya.
MaasyaaAllah, tenang kak, akan selalu kudoakan agar yang terbaik segera tiba.
Seseorang yang akan mengiringi langkahmu, seseorang yang harus menyayangimu, seseorang yang akan senantiasa menjadi temanmu.23 Jumadil Akhir 1445H
KAMU SEDANG MEMBACA
HARSA
NouvellesTentang kehadiran yang silih berganti Tentang pertemuan yang akan selalu berakhir Tentang keberadaan yang berjarak Tentang keindahan sebuah pertemuan.