PARK MANOBAN
Siapa yang tidak tau tentang nama keluarga tersebut.
Bagaimana tidak Dua marga Besar yang di Jadikan Menjadi satu yaitu Marga PARK dan MANOBAN.
PARK merupakan Marga terbesar Di Korea. Namun Hanya Ada Satu PARK Yaitu Keluarga Bangsawan keturunan Kerajaan Goguryeo kerajaan terbesar pada masanya.
Dan Kini Marga Park atau Keluarga park Merupakan Keluarga Terhormat di Korea dan Juga Terkaya se-Asia.
Tidak ada yang berani menyinggung mereka, Pemerintah korea pun tak berani melakukan apapun terhadap keluarga Park Karena Gaji mereka berasal Dari Keluarga Park.
Banyak silsilah di keluarga Park Namun tidak ada yang bisa mengalahkan seorang Park Goong Yoo Brushweiler baik dalam segi Kekayaan dan kekuasan bahkan Goong Yoo lebih Kaya daripada keluarga Kim itu sendiri.
MANOBAN merupakan Marga asal Negara Thailand, Negara yang masih memegang teguh akan sistem kerajaan dan Kasta,MANOBAN sendiri merupakan Keluarga Kerajaan Thailand Yang artinya Bae Suzy Merupakan Putri Kerajaan.
Suzy Mempunyai Kakak yang Bernama Bambam MANOBAN yang merupakan putra mahkota atau Calon Raja Kelak.
Thailand sendiri di kenal akan Raja Bijaksananya dan Royalitas nya kepada Rakyatnya Karena Hal itu Keluarga MANOBAN Sangat Di hormati oleh Rakyat Thailand atau Negara Lainnya.
Selain karena di hormati,MANOBAN memiliki kekuasaan yang Tinggi Dan kekuatan yang besar Tak ayal banyak Negara Yang tidak berani menyinggung atau mencari masalah Kepada Negara Thailand atau MANOBAN itu sendiri.
Bisa di bayangkan bagaimana Dua Marga yang memiliki kekuatan dan kekuasaan Besar di gabungkan Menjadi Satu.karena Hal itu Keluarga Park MANOBAN menjadi keluarga terkaya di tiga Benua Atau terkaya Di Dunia.
Keluarga Park MANOBAN di kenal akan perusahaan Pencakar langitnya yaitu Park MANOBAN COMPANY atau PMC.
PMC sendiri Merupakan Perusahaan yang mencangkub hampir di seluruh bidang baik IPTEK, Hotel, Rumah sakit,sekolah, Restoran, elektronik dan masih banyak Lagi.
Berbicara tentang Park MANOBAN pasti di benak akan terbayang 10 Manusia yang menjelma menjadi iblis.
Iblis ya itulah yang orang-orang berikan kepada anggota Park MANOBAN,hal itu di karenakan Tuan Park atau Kim Goong Yoo Brushweiler di kenal akan kekejamannya Dalam Memimpin tidak ada belas kasih darinya,tidak ada kesempatan kedua baginya.menghancurkan dengan sehancur-hancurnya Siapapun yang berani menyinggung nya.
Pernah di suatu ketika, Seorang Karyawan Tertangkap basah saat ingin Mencuri sebuah Dokumen penting perusahaan,Saat Itu CEO PMC atau Goong Yoo itu sendiri Yang Menemukan Karyawan tersebut masuk di dalam ruangannya tanpa Izin darinya,padahal Karyawan tersebut merupakan Salah satu Orang kepercayaannya.
Tanpa menghiraukan permintaan Maaf dan tangisan Karyawan yang berkhianat tersebut Goong Yoo langsung saja menembak kepala karyawan tersebut, Karyawan tersebut terbunuh di saat itu Juga, seorang Park Goong Yoo Brushweiler sangat Membenci akan Penghianatan, seorang penghinat tidak ada kesempatan Baginya.
Bukan Hanya Tuan Park saja yang Di takuti Namun juga Nyonya Park dan Ke sembilan Putrinya juga di juluki Iblis berdarah dingin. Apalagi Putri Ke 6 nya yaitu park Jennie Ruby MANOBAN Yang lebih kejam dari Daddynya di karenakan Jennie yang gampang Emosian dan tidak bisa menahan Emosinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF FAMILY
Fiksi UmumMenceritakan tentang Betapa Posesif nya Para PARK MANOBAN Kepada Seorang PARK CHAEYOUNG MANOBAN Atau sering di Panggil Baby chaeng anak Terakhir Keluarga park Manoban permata PMC Atau PARK MANOBAN COMPANY. Tentang Seorang Malaikat yang berada di ten...