"Kau tahu kata
kebohongan yang sering diucapkan? Tidak apa-apa."•
•
•
❤️🩹❤️🩹❤️🩹
Dunia baru penuh dengan teka-teki yang harus dipecahkan, semua mata tertuju pada Aruna yang kini baru saja tiba disalah satu perusahaan Restoran terkenal ke tiga di Ibu Kota. Ya, Aruna baru saja di terima menjadi Waiter di Restoran ini. Siapa sangka dulu ia bekerja di salah satu hotel bintang 4 sebagai seorang cook pastry, namun ia resign karna pihak manajeman hotel tersebut tidak adil dalam menangani kasus yang Aruna alami. Lebih baik mengundurkan diri dari pada terjebak dalam lingkaran setan selama bekerja, itu yang Aruna pikirkan.
Aruna POV
Perkenalkan gue ARUNA PUTRI MAHARANI. Kalian bisa panggil gue Runa atau Nana, umur gue otw 20 tahun berarti ya gue masih muda baru 19 tahun hidup di dunia yang kadang penuh dengan drama kehidupan. Gue punya pacar, namun sekarang kek nya udah jadi mantan yang paling brengsek yang pernah gue kenal. But why? Karna dia bertahan selama 9 bulan sama gue cuma karna kasihan sama gue. Gue sih gak butuh ya dikasihanin, gue butuhnya di sayang, di support jadi gue gak butuh sama di kasihanin. Emangnya gue pengemis yang butuh dikasihanin sama orang kaya.
Asal kalian tau, hidup gue tahun 2023 itu banyak drama sedih nya dari pada senangnya. Kirain gue tahun 2024 sekarang gue bisa bahagia dan gak ada masalah apapun yang nyakitin hati gue sama pikiran gue. Namun baru saja tanggal 1 Januari 2024, pacar gue yang sekarang jadi mantan gue itu blak-blakan bilang dia bertahan sama gue karna kasihan. Gue berniat tahun baru ini mau cutt off segala hal yang nyakitin hati gue. Dan sekarang gue akan menjomblo dengan happy dan bekerja dengan semangat untuk menjadi kaya raya.
Restoran SA adalah restoran yang terkenal di Ibu Kota. Karna disini semua orang bisa memanjakan mata dengan keindahan alam nya, yaitu ada kolam ikan, taman bunga, taman bermain dan ada saung-saung yang bisa dipakai untuk tempat makan sekaligus melihat keindahan sawah-sawah yang hijau. Seragam untuk karyawan nya pun sangat identik dengan batik. Membuat siapa saja pasti ingin mendapatkan seragam itu.
"Jirr lah gue gak tau harus gimana, gue males beradaptasi sama orang baru," ucap gue pelan sambil berjalan dari parkiran dan menaiki anak tangga agar bisa masuk ke Loby.
Setelah sampai Loby ternyata semua karyawan yang ada disana sedang duduk di salah satu sofa pojok kanan. Tanpa basa basi gue berjalan mendekat dan bertegur sapa.
"Permisi. Saya Aruna, karyawan baru disini."
"Oh ini karyawan baru itu, duduk-duduk sini. Kita tunggu yang belum datang yah Runa," jawab salah satu karyawan cewek yang bernama Anifa.
"Ah iya, terima kasih Kak."
Gue duduk didekat Kak Anifa sambil memperhatikan sekeliling. Mata gue teralihkan ketika melihat cowok menenteng helm full face di lengan nya. Feeling gue dia pasti pakai motor sport soalnya helm nya full face, bener kan?
Cowok itu berjalan mendekat dan bersalaman satu persatu kepada setiap orang, termasuk gue.
"Siapa?" Tanya Cowok itu pada Kak Anifa.
"Anak baru disini," jawab nya.
Cowok itu merespon dengan mengangguk saja lalu berjalan menjauh dari pandangan gue.
"Siapa itu Kak?" Tanya gue pada Kak Anifa.
"Itu Agra Wakil kapten waiter disini, disini kan ada dua team waiter. Yang satu di pimpin sama kapten, yang kedua sama wakil kapten. Kalo si kapten nya sih sekarang lagi libur deh keknya, nanti juga lo pasti ketemu sama dia," jelas Anifa.