author: EsCubes_ dan aku sendiri
happy reading 😎
______________________________________
ANJING ANJING!!"
"SIALAN!"
Seorang lelaki dengan perawakan kurus dan tinggi itu terus mengumpat dengan tangan yang memukul dinding kamar nya sendiri, entah setan apa yang merasuki dirinya hingga dia seperti itu bahkan tangan putih nya kini sudah dilumuri darah.
"JIHOON KAMU KENAPA?!"
Sang ibu yang mendengar suara anak nya berteriak segera bertanya dari luar kamar, pasalnya teriakan Jihoon sampai menembus dapur ditambah kamar nya tidak kedap suara.
"Gapapa kok mam" Balas Jihoon dari dalam kamar
Park jihoon, lelaki yang memiliki wajah yang manis juga tampan bak pangeran kerajaan. Meskipun dengan demikian, sifat nya justru berbanding balik dengan wajah manis nya.
Pemimpin dari Dark Angel yang terkenal di kalangan sekolah dengan anggota yang tampan namun memiliki sifat yang dingin dan kejam, bahkan hampir semua orang tau bahwa anggota Dark Angel memiliki peran penting di sekolah ini.
"Kenapa omega sih anjing"
Jihoon baru saja memeriksa status nya kemarin malam, tapi saat surat hasilnya keluar dia malah terkejut bukan main. Gimana gak kaget orang pemimpin yang terkenal kejam dapat gelar omega, bisa menggelegar satu sekolah kalo tau soal ini.
Ditambah dia memiliki rival di sekolah, Kim Junkyu pemimpin dari Wolf Evil yang terkenal akan kepintaran nya meskipun mereka sama-sama kejam tetapi Anggota Wolf Evil masih memiliki hati nurani untuk mengampuni, berbeda dengan Dark Angel yang tak kenal ampun.
"Gaboleh ada yang tau status gw" Monolog nya setelah mengobati tangan nya sendiri
***
Akhirnya, setelah sedari tadi menatap rumus-rumus sulit yang terpampang jelas di depan. Kini bel istirahat sudah berbunyi, membuat seluruh siswa yang berada di kelas itu segera berhamburan untuk pergi menuju kantin dan mengisi cacing yang berada di perut mereka.
Begitu juga dengan anggota Wolf Evil yang berniat istirahat bersama kini telah berkumpul di depan kelas XII B untuk menunggu sang ketua keluar dari kelas nya, setelah menunggu beberapa menit akhirnya Junkyu keluar dari kelas nya.
"Tumben kagak bolos pas jam bu Jennie?" Tanya Hyunsuk yang lebih tua beberapa bulan dari Junkyu
"Ngapain juga bolos orang pelajaran bu Jennie asik" Sahut lelaki berdarah Jepang, Yoshinori
"Pusing cok, cuman kata bu Jennie kalo ada yang bolos di hukum suruh bersihin lapangan,koridor atas, sama halaman belakang sekolah" Jawab Junkyu yang sudah pening melihat nya
"Gileee, gak sia-sia lo sekelas sama suhu nya" Ucap Hyunsuk
"Daripada ngomongin rumus mending ke kantin keburu penuh" Ucap Doyoung
Mereka akhirnya pergi ke kantin, setiap koridor pasti menatap mereka dengan penuh puja seperti sekarang Doyoung tengah menggoda salah satu siswi kelas XI sampai-sampai sang siswi pingsan.
Setelah sampai di kantin, Hyunsuk menatap nanar seluruh meja yang terisi penuh oleh siswa-siswi yang beristirahat.
"Gaada meja lagi selain meja Dark Angel" Ucap Mashiho, lelaki keturunan Jepang yang kebetulan melihat meja anak Dark Angel
"Gausa nyari lagi emang gaada, mau ga mau kita harus numpang disana" lelaki berwajah robot, Hamada Asahi
"Tuhkan,kalian sih ngomongin bu Jennie jadi gak kebagian meja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiun submisive oneshot/twoshot 🔞🌚
Randomjihoon submisive/bottom/uke/omega area!!!!!