Di mansion terlihat bayi mungil yang mengoceh tak henti hentinya di meja makan dengan sang ibu lagi masak untuk makan si mungil.
Iya bos kecil jeon V atau taeby yang ngoceh dari tadi mulut mungil nya selalu menyebut
Mami mami mamam"ujr taeby yang memanggil Jungkook dengan menyebut mami .
Apa sayang bentar ne makan nya ini mami lagi dingin kan dulu agar kamu gak melepuh sayang saat makan "ujr lembut JK ke putra mungil nya .
Mami mamam epat by apal mami "ujar taeby yang menyuruh ibunya cepat karena perut nya udah lapar.
Aigo Ayuk aaaa"ujr JK yang menyuap kan anak nya dan di sambut dengan baik oleh sang empu.
Skip selesai makan mereka ke rumah mama jeon kata nya ada seseorang yang ingin bertemu nya .
Skip JK dan anaknya udah sampai dengan si mungil jalan dengan kaki mungil nya .
Oma Oma "teriak si kecil membuat semua yang ada di situ melihat si mungil membuat tamu itu teriak histeri melihat ada bayi .
Apa sayang sini Oma Hem"si mungil pun menghampiri Oma nya langsung menubruk Oma nya .
Mana mami mu Hem "ujar tuan jeon .
Aja mami epat cini "teriak taeby membuat ibunya geleng geleng kepala liat si bayi nya
Membuat di sana melihat seorang lelaki cantik dengan rambut panjang nya dan baju dress pink nya dengan sepatu tinggi nya menghampiri mereka.
Baby is mami mu nih kelelahan astaga "furtasi mami nya .
Mami Ambat Alan nya "ujr polos si mungil .
Luhan iya Jungkook kan"ujar orang itu.
Ne bekhyun iya Jungkook sahabat kecil nya taehyung ,nak itu taehyung mu sayang sahabat kecil mu "ujar nyonya jeon.
Jungkook melihat dan mereka saling menatap satu sama lain dan
Beruang/bunny "ujar mereka kompak mereka berpelukan karena mereka sangat merindukan satu sama lain.
Udah udah pelukan nya "ujr tuan Kim.
Mereka pun melepaskan nya .
Luhan iya udah punya anak kata mu mau di jodohkan terus mau di letak di mana suaminya "tanya Baekhyun.
Eh iya memang punya anak jeng kapi iya di ceraikan oleh suaminya karena memilih bersama si jalang tuh CK gak usah di jelaskan lah gue kesal tau jeng anak gue di ceraikan dah gak di beri nafkah dan satu lagi jeng iya melakukan kdrt sama anak aku jeng Jungkook gak tau saat itu iya lagi hamil ketahuan nya saat mereka sudah resmi cerai "jls Luhan.
Berengsek bunny ku di perlakukan jahat"marah taehyung.
Sshhhtt Uda ya beruang itu sudah jadi masa lalu ku saja ne ,sini baby kenalan sama Daddy baru mu sini"taeby menghampiri mereka.
Daddy Balu yeyeyey"ujar taeby senang dan memeluk tubuh besar taehyung membuat Tae tersenyum dan mengusap rambut taeby .
Siapa nama mu anak manis kita mirip banget sayang muka kita "jwb taehyung .
Nama nya jeon V atau taeby beruang"ujr JK .
Wah cantik sekali nama nya"ujar Tae iya gemes dengan bantal yang mirip nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGGLE MOM AND MAFIA(VKOOK)
Romancejeon Jungkook seorang ibu mudah yang memiliki anak di tinggal kekasih nya . Kim V seorang mafia kejam tapi sejak bertemu seorang pria mungil yang memiliki anak satu membuat hati nya bergetar.