episode 2

163 9 0
                                    

Is enak aja cantik tampan iya dominan sekali iya beruang"ujar jk yg gak terima anaknya di bilang cantik.

Yah iya dia tampan"ujr kth yang gak mau berdebat dengan induk kelinci.

Nak kau bawa Jungkook jalan gih biar anak nya biar mama yang jaga "ujr Luhan ke taekook

Ne ma"ujr Kompak mereka.

Skip mereka ke taman saling berkandeng tangan .

Hu dah lama ya kita gak pernah jalan beruang"ujar JK memecahkan kehiningan.

Ne kelinci aku juga kangen sama kamu ,dan kamu sih sudah memiliki suami jadi aku pergi aja dari Korea"ujar cemberut kth.

Hais kalau aku tau menikah dengan nya hanya satu tahun aja aku tak akan nikah bikin nyakitin aja tau untuk ada taeby yang selalu menjadi teman hidup ku "ujr JK yang mengingat masa lalu yang begitu surem.

Maaf ne aku datang terlambat kelinci andai aku Cepat bilang sebelum aku ke luar negeri untuk melanjutkan sekolah ku mungkin kau gak akan sesakit ini sayang sorry ne"ujar tulus kth.

Shhtt gak PP udah jangan di bahas lagi"ujar JK

Ne baby"ujr kth.

Saat lagi duduk ada yang manggil Jungkook.

Queen"teriak seseorang yang memanggil nya membuat taekook menoleh dan.

Astaga min Jimin kau lari kau di marahin yoongi kau apalagi lagi hamil gini "tegur Jungkook ke sahabat yang begitu baik dan selalu ada untuk nya.

Siapa dia kelinci"tanya kth .

Iya sahabat ku beruang namanya min Jimin suami nya yoongi sayang sahabat kita min yoongi beruang masak kau lupa sama manusia kutub itu "ujar JK .

Astaga jadi iya istrinya maklum kelinci gue gak ke nal istrinya"ujr kth.

GK PP kok sayang"ujr JK ,mau ngapain kau mana yoongi Hyung Jimin gue gak mau berurusan sama laki Lo ya"ujr JK ke istri dari sahabat nya .

Is iya lagi parkir kan mobil nya ada yang aku sampaikan koo dan ia siapa Koo"ujr Jimin melihat kth.

Iya calon suami ku tiga hari lagi aku dan dia nikah jangan lupa datang sayang kenalan sama sahabat ku"ujr JK ke beruang nya.

Aku Kim taehyung calon suami Jungkook"dingin kth.

Aku min Jimin sahabat Jungkook sekaligus tangan kanan Jungkook salam kenal"ujr Jimin dan kth hanya menagguk aja .

Apa yang ingin kau sampaikan "ujr JK ke sahabat nya .

Tunggu biar suamiku yang jelaskan kita ke cafe aja yuk suami ku bilang iya ada di cafe di sekitar taman "ujar Jimin.

Baik, Ayuk beruang"ujr JK dan kth pun mengandeng kan tangan JK

Skip sampai di cafe milik jjk

Dan mereka duduk di ruang privat atau ruang VIP

Oh taehyung makin sukses aja aku dengar dirimu"ujar yoongi.

Hais gak lah mana ada kau juga aku liat"ujar kth .

CK biasa aja "ujr yoongi.

Ada apa yoongi "the to poin Jungkook ke yoongi.

Gini koo musuh kita dari Amerika datang kembali karena mereka gak terima dengan kekalahan nya apa lagi kau membunuh anak nya Koo"jls yoongi.

Apa CK jadi mereka belum juga menyerah Alexander tua Bangka itu CK hanya hama kecil yoongi "ujar dingin JK ,JK ini iya seorang mafia juga walau di liat orang iya orang nya ramah kapi iya seorang mafia Victor Engels.

Kth hanya diam aja dengan urusan mereka.

Hais jeon Jungkook janda anak satu ini bukan masalah gampang janda anak satu"kesal Jimin .

Yak Dajjal kau iya bilang apa aku janda enak aja janda gini gue cantik perawatan nya mahal tau luar dalam rapat kali udah gue rapat lagi "ujr gemblang JK membuat kth tersenyum kecil lihat calon istrinya begitu polos sekali.

Yak gak usah Lo cerita kan iya iya ratu ke gelapan manusia kejam yang membunuh orang gak peduli iya anak mudah tua pun kau bunuh astaga "ujr Jimin.

Is itu kan kerjaan mafia kerjaan kotor nya kapi menghasilkan banya uang tau ,dan saat kita perang nanti Jimin ku titipkan bayi gue sama Lo gue akan nyuruh Lo pergi ke Italia tempat aman di sana paham karena Lo gak bisa berantem apalagi Lo lagi hamil gue titip kan Bayi gue ne jangan ad bantahan"ujr JK yang melihat Jimin mau bicara .

Aku akan membantu mu sayang aku akan mengirim kan pasukan black Victoria "ujr dingin kth.

Ne sayang, makasih ne "ujr JK.

Ne baby "ujr kth.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SINGGLE MOM AND MAFIA(VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang