luo binghe membuat kakak laki-lakinya yang nakal memanggilnya gege

2.9K 63 2
                                    

Author :binggeyuan (orphan_account)
Ringkasan:
Luo Binghe ingin sekali membuat kakaknya menangis.

***

Setelah orang tua mereka bercerai secara tiba-tiba, Luo Binghe dan Shen Yuan benar-benar terpisah dari satu sama lain; dan perbedaan mereka tidak hanya terbatas pada siapa yang membesarkan mereka, tetapi siapa pun yang mengamati sosok kedua individu dari kejauhan tidak akan dapat menebak ikatan keluarga mereka, karena mereka memiliki corak yang sangat berbeda: Luo Binghe adalah seorang pria bertubuh tinggi, multi sosial kalangan, keindahan dan karisma, diinginkan, dikagumi dan membuat iri. Shen Yuan, sebaliknya, memiliki tinggi badan yang memicu rasa kasihan di hati setiap orang; Tak hanya itu, kemampuan dan penampilannya pun bisa dibilang biasa-biasa saja dan tidak mengherankan.

Meski begitu, Luo Binghe memiliki mentalitas yang berbeda dengan ciri khas kakak laki-lakinya. Ketika dia pertama kali melihatnya setelah bertahun-tahun berpisah, dia tahu dia ingin memvisualisasikan sosok saudaranya di bawahnya dengan air mata berlinang sambil memintanya untuk menghentikan langkahnya yang tanpa ampun; tangannya yang besar memiliki kemampuan untuk menutupi pinggang ramping tangan yang lebih pendek, jadi dia bisa saja menempelkannya pada anatominya sendiri dan mengklaim pria kecil cantik yang berbagi darah dengannya sebagai miliknya. Jantungnya berdebar kencang saat dia menyaksikan bagaimana rambut halus Shen Yuan menutupi dahinya, bagaimana bibirnya yang kemerahan menjadi basah dan, yang terpenting, kacamata provokatif yang mencerminkan keindahan dan rasa malu perawan dari seseorang yang murni.

Luo Binghe tahu betapa salahnya pemikirannya, lagipula, mereka masih bersaudara; meskipun nama keluarga mereka berbeda karena perpisahan yang mereka derita setelah orang tua mereka bercerai, ikatan biologis yang mereka miliki tidak dapat disangkal. Rasa bersalah yang dulu dia rasakan ditekan oleh tubuh mesum Shen Yuan, buah terlarang yang membangkitkan kerinduannya yang paling tidak rasional.

Oleh karena itu, dia berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak menyia-nyiakan kunjungannya ke apartemen kakaknya di masa depan. Dia menggunakan alasan ingin menjalin kembali hubungan dengannya setelah berpisah selama bertahun  -tahun, untuk meningkatkan persaudaraan dan kepercayaan di antara mereka; jelas sekali, Shen Yuan dan Luo Binghe memiliki konsep berbeda dalam memperkuat hubungan. Setelah mengambil keputusan, Luo Binghe memutuskan untuk mengenakan kemeja berwarna kemerahan yang memperlihatkan dadanya dan celana hitam ketat, dalam pelukannya yang kuat ia membawa makanan yang dimasak dengan rajin untuk saudaranya sebagai bentuk formalitas.

Dia dengan bersemangat duduk di mobil mahalnya dan menuju ke arah yang diberikan kepadanya, senyuman licik terpampang di wajahnya saat dia mulai melaksanakan rencananya sendiri karena dia tahu hasil sempurna yang akan didapatnya. Selama dia masih hidup, tidak ada jiwa lain yang mampu mengambil kakak laki-laki tercintanya darinya; Shen Yuan akan menjadi miliknya , entah dia menginginkannya atau tidak, Luo Binghe sudah terbiasa mendapatkan apa yang diinginkannya terlepas dari konsekuensinya.

Sesampainya di tempat tujuan, ia memastikan untuk menyesuaikan pakaiannya sendiri dan berpenampilan serapi mungkin. Dengan hadiah di antara kedua tangannya, dia mencari tempat tinggal saudaranya dan mengetuk dengan anggun pintu apartemen yang ditunjukkan dalam pesan yang dikirimkan kepadanya; Shen Yuan segera terbuka, dan Luo Binghe memaksa dirinya untuk tidak tergila-gila pada sosok yang menyambutnya: rambut acak-acakan saudaranya menari-nari di wajahnya, harus mengangkat kepalanya dengan lembut karena perbedaan ketinggian yang luar biasa. Sweter panjang berwarna hijau menutupi setiap inci tubuhnya, membuatnya tampak lebih kecil dari biasanya, benar-benar menarik .

"Ah, Binghe—" Shen Yuan dengan lembut melengkungkan sudutnya sambil tersenyum, menjauh dari kusen pintu agar Luo Binghe bisa masuk ke dalam. "Kupikir kamu akan datang sebentar lagi... kamu seharusnya memberitahuku, aku bahkan belum membereskan kamarku."

The Scum Villain's Self-Saving System [FF]🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang