Murid Muda Menggoda Gurunya yang Menyendiri Dengan Cumgee!

1K 34 1
                                    

Author:yaewohwa
Ringkasan:
Binghe berusia delapan belas tahun ketika dia menemukan pornografi.

Bukannya dia tidak tahu tentang seks dan bagaimana anak-anak bisa hidup di dunia yang kejam dan keras ini - Shizunnya mungkin pemalu tapi pria itu hanyalah guru yang paling berdedikasi dan penuh perhatian yang pernah ada. Tentu saja dia meminta Mu Qingfang menjelaskan semuanya kepadanya ketika dia tampil sebagai alfa tahun lalu, dan kemudian menghabiskan seminggu penuh menghindari Binghe hanya untuk memastikan murid kecilnya tidak terlalu terpengaruh oleh aromanya! Aroma bambu dan tehnya yang lezat, omega, benar-benar tak tertahankan. Yang itu.

Jadi ketika dia menemukan sebuah buku yang memberitahunya bahwa air mani iblis adalah afrodisiak yang kuat, dia memutuskan untuk menguji apakah benih setengah iblis miliknya akan bekerja pada Shizun kesayangannya. Ini disebut Rencana Cumgee.

***

Binghe berusia delapan belas tahun ketika dia menemukan pornografi.

Itu agak kebetulan, karena dia tidak terlalu dekat dengan sebagian besar teman-temannya dan Shizun terlalu anggun untuk meletakkan barang-barang semacam ini di rumah bambu - dia menemukannya tergeletak di sudut dapur yang berdebu, mungkin dilupakan oleh salah satu pelayan.

XXX TIPS TERHEBAT UNTUK MENYENANGKAN OMEGA - DIJAMIN 100% BEKERJA ATAU UANG KEMBALI XXX Huh, pikir Binghe. Apakah ini semacam panduan budidaya terlarang? Dia mengambilnya dan membuka buku itu di halaman acak, hanya untuk disambut oleh adegan cabul dan cabul dari seorang omega yang vaginanya diisi dengan mata memutar ke belakang. Binghe segera melemparkannya ke lantai lagi, seolah hangus oleh gambaran najis yang baru saja dilihatnya. APA. Bukannya dia tidak tahu tentang seks dan bagaimana anak-anak bisa hidup di dunia yang kejam dan keras ini - Shizunnya mungkin pemalu tapi pria itu hanyalah guru yang paling berdedikasi dan penuh perhatian yang pernah ada.

Tentu saja dia meminta Mu Qingfang menjelaskan semuanya kepadanya ketika dia tampil sebagai alfa tahun lalu, dan kemudian menghabiskan seminggu penuh menghindari Binghe hanya untuk memastikan murid kecilnya tidak terlalu terpengaruh oleh aromanya! Aroma bambu dan tehnya yang lezat, omega, benar-benar tak tertahankan. Yang itu. Binghe bisa merasakan air liur menggenang di dalam mulutnya hanya dengan memikirkannya. Jika dia melakukan masturbasi setelah mencium jubah kotor Shen Qingqiu saat bertugas mencuci, siapa yang bisa menyalahkannya? Bagaimanapun, dia hanyalah seorang lelaki, terkutuk dan diberkati untuk melayani omega tercantik di dunia. Maksudnya dia mempelajari buku itu lagi, membaca ulang judulnya. Shizun sungguh jauh. Dan seorang omega. Bukan milikku.

Dia mengambil buku itu lagi, dan menyembunyikannya di dalam jubahnya seolah itu adalah buah yang berharga namun terlarang. Belum menjadi milikku. Dan kemudian, dia mulai membuatkan sarapan Shizun seperti biasa. -- Binghe hanya ingat tentang buku itu setelah semua orang tidur dan dia berbaring di tempat tidurnya. Dia dengan hati-hati membukanya, membalik ke halaman acak.

Hmm, Shizun sepertinya bukan pria yang suka payudara. Menurutku belahan dada lebih banyak tidak akan berhasil… mungkin jika jubahku tidak sengaja basah sehingga dia melihat putingku…? Nah, Shizun pasti lebih canggih dari itu.

    Dia menghabiskan waktu dengan membalik-balik halaman secara acak, mencoba mengambil sesuatu yang berguna, tapi semuanya tampak terlalu kasar atau memalukan jika dilakukan dengan Shizunnya yang malang. Dia hampir menyerah dan membuang buku itu untuk selamanya ketika sebuah catatan kaki kecil menarik perhatiannya.

¹ Ada rumor tentang efek afrodisiak yang kuat dari air mani setan tertentu terhadap manusia. Namun, itu mungkin berbeda-beda tergantung pada kekuatan iblisnya, dan itu jelas merupakan bahan yang sangat sulit didapat. Kami tidak menyarankan menggunakannya kecuali Anda adalah setan dan memiliki akses gratis ke air mani mereka.

The Scum Villain's Self-Saving System [FF]🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang