Author :1V1
Ringkasan:
Shen Qingqiu telah membaca setiap cerita sampingan dan cabang yang pernah ditulis oleh Airplane.Sekarang dia menyesalinya, karena ketika Luo Binghe yang terkutuk muncul di gubuk bambu, dia lupa bahwa semua cerita sampingan dan semua kutukan memiliki satu obat dan satu alasan untuk ada.
Ceruk Papapa.
***
Kakak pesawat… ada apa denganmu dan harus menulis setiap kiasan ke dalam adegan papapamu?
Shen Qingqiu saat ini sedang menatap suaminya dengan ekspresi tidak masuk akal yang tidak dapat dipastikan. Luo Binghe mungkin orang yang hebat pada awalnya, tapi ini? Ini sungguh gila! Belum lagi dia sudah menjadi setengah iblis? Bukankah tokoh protagonis seharusnya kebal terhadap hal-hal semacam ini?
“Shi-Shizun. Yang ini minta maaf karena dikutuk dan membuat kekacauan-“
Seharusnya begitu! Shen Qingqiu ingin berteriak. Binghe sedang pergi melawan beberapa iblis di selatan ketika rupanya, dia pergi ke kuil dan dirinya dikutuk. Dikutuk! Seolah-olah lingkaran cahaya emas baru saja muncul dan tidak ada! Oh, tapi tentu saja itu bukan urusan papapa. Tidak, kutukan ini adalah kutukan yang sangat diingat oleh Shen Qingqiu karena Airplane hampir memasukkan dirinya ke dalam daftar hitam karena berani menerbitkannya sebagai cerita sampingan.Kutukan Bulan Hitam yang Hilang. Atau sebutan para penggemarnya: The Bingpup Special. Cerita sampingan dari Proud Immortal Demon Way yang membuat Luo Binghe dikutuk oleh iblis kuno liar yang merupakan klan terakhirnya untuk menyelamatkan rasnya dan menyelamatkan putrinya - bunga cantik dan cantik yang begitu cantik dia lebih cemerlang dari bulan itu sendiri. Iblis itu mengutuk Luo Binghe agar dia menjadi suami ideal bagi putrinya, memastikan bahwa dia akan memiliki banyak ahli waris untuknya dan meneruskan garis keluarga mereka. Masalahnya adalah putrinya tidak seperti semua bunga lainnya, dan tubuhnya hanya akan terbuka untuk laki-laki dari jenisnya sendiri, oleh karena itu, ia mendapat kutukan.
Kutukan yang mengubah Luo Binghe menjadi manusia serigala yang harus memburu pengantin barunya dan mencabulkannya di hutan seperti binatang buas.
Kisah itu telah memecah belah para penggemar. Ada yang menyukai Luo Binghe yang jahat, liar, binatang, sifat-sifat serigala dan yang lainnya berteriak dan mengutuk Airplane karena melayani 'berbulu' dan para penggemarnya dengan selera yang lebih tidak lazim, (yang, kalau dipikir-pikir lagi, adalah munafik mengingat betapa banyak gadis kucing dan gadis kucing yang berdekatan dengan istri yang telah memperoleh barang asli). Pada akhirnya, cerita sampingan tersebut jelas bukan kanon, dan tidak pernah dibicarakan, disebutkan, atau bahkan diiklankan lagi.
Namun dia tetap membacanya, sama seperti yang dia lakukan pada setiap bab dan cerita sampingan mengerikan lainnya yang ditulis oleh Airplane.
Sekarang, saat dia melihat ke arah Luo Binghe, dengan dua telinga serigala hitam, ekor berbulu panjang, dan taring putih mutiara, dia harus mengakui… Pesawat sedang menuju sesuatu. Suaminya tampak menakutkan sekaligus sangat menarik dengan tambahan baru ini.
"Shizun-" Kata sang suami merengek, air mata berlinang saat dia mulai meminta maaf karena telah dikutuk.Ah.
Jadi INILAH sebabnya beberapa penggemar menyebutnya Bingpup Special. Suaminya yang lengket… benar-benar terlihat seperti anak anjing dan dia merasa perlu menepuk kepalanya lebih dari biasanya.
“Binghe-” Shen Qingqiu melakukan yang terbaik untuk menyembunyikan wajahnya di balik kipasnya, melawan kebutuhan untuk memanjakan serigala yang memakai wajah suaminya. “Tuan ini-”
“Shizun- Shizun murid ini minta maaf-”
“Seharusnya begitu.” Dia mendengus, kata-katanya tidak terlalu menarik. “Bagaimana jika kutukan ini menyakitimu, atau berarti penderitaanmu? Kamu tidak seharusnya ceroboh!”
“SHIZUN!” Luo Binghe meratap, diikuti teriakan kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Scum Villain's Self-Saving System [FF]🔞
Fanfiction🔞🔞 Kumpulan FanFiction The Scum Villain's Self-Saving System - Mòxiāng Tóngxiù Bahasa:Indonesia