Pada suatu malam seorang wanita yang tengah tidur di kasurnya merasa lapar, ia duduk dan melihat jam di handphone nya, sudah pukul 22.00 tapi ia merasa lapar, ia segera mengambil uang nya dan keluar untuk mencari makan siapa tahu ada tukang nasi goreng yang masih buka.
Karina mulai jalan kaki dan ketika ditengah jalan dengan muka dan mata yang masih mengantuk sekilas ia melihat cahaya yang berputar, ia berpikir itu lampu hias dan dengan rasa penasaran yang tinggi Karina mencoba untuk mendekati cahaya itu dan apa yang terjadi?.
Karina mulai terbangun dari pingsan nya ia melihat sekeliling, ia seperti tak mengenal lingkungan ini."Emmm dimana ini sudah siang? Lah! Ini dimana??!, Aku gak pernah melihat tempat ini sebelum nya!!!" Teriak Karina.
Tempat nya yang indah pohon-pohon dan tanaman yang rindang dan beberapa rumah warga disana, Karina berdiri dari duduk nya mencoba melihat sekitar, ia terpukau akan keindahan di desa itu tak terpikir panjang Karina mulai menelusuri tempat tempat yang ada disana.
Mukanya seolah-olah menjelaskan semua nya ia bingung bagaimana mana bisa ia sampai ketempat yang seperti ini, yang ia ingat ia sedang lapar pada malam hari, ia keluar untuk mencari makanan dan ia bertemu dengan cahaya putih yang berputar indah.
"Cahaya putih? Yaaa cahaya putih yang kutemui tadi malam? Jadi itu pintu menuju alam lain?!" beberapa pertanyaan dari Karina ia masih shock dan mencoba mencerna apa yang terjadi pada dirinya.
"Ah!! Tau gitu gak usah gue deketin tu cahaya putih," kesal Karina
Ia terus berjalan tanpa tau arah ia melihat sekeliling nya yang begitu indah membuat hati nya begitu tenang, namun itu tak bertahan lama Karina mulai memikirkan bagaimana cara nya ia keluar dari sini, dengan kesal ia menendang batu yang berada di sekitarnya, sialnya batu itu mengenai pria berbaju hitam disana.
"Hay??.. are you oke?" tanya pria tersebut pada Karina.
"Ya i'm oke!" Jawab nya.
"Kamu dari mana? Kok kek asing mukanya? Orang baru ya?" Tanya nya pada Karina
"Iya" jawab Karina singkat
"Ooooh dari mana mba?"tanya nya kembali
"Mas nya banyak nanya yah, udah deh saya dari jaksel," jawab Karina dengan perasaan emosi yang ditanya terus menerus oleh pria tersebut.
"jaksel? kok bisa disini mba? Ini bukan tempat mba, mba nya tau ini dimana?" Tanya pria itu untuk kesekian kalinya.
"Iya gue tau, yang jelas ini bukan dunia gue kan? Masalah saya bisa sampai kesini itu ceritanya panjang" jawab Karina.
"Mbak? Mending ikut saya deh, ke kepala suku "
Ajak pria tersebut dan menarik tangan Karina.Mereka sampai di tempat kepala suku tinggal, Karina dan pria tersebut mulai menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.
"Cahaya putih? tak seharusnya kamu mendekat ke cahaya putih itu nak sekarang kamu terjebak pada dunia lain, kamu bisa pulang kedunia mu dalam kurun waktu lima bulan, setelah lima bulan datang lagi kesini saya akan memberikan kamu sebuah pil, setelah itu kamu tidur dan kamu akan kembali kedunia mu." Jelas kepala suku dengan panjang lebar, sekarang Karina harus sabar menunggu 5 bulan untuk sampai kedunia nya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sementara/[Revisi]
Short StoryMenurut mu apa yang bakal kamu lakukan ketika kamu tersesat di dunia yang tidak kamu kenali?, Begitu dengan seorang wanita bernama Karina ia terjebak didunia yang tidak ia kenali sama sekali, pada awalnya ia tak nyaman berada disana lalu ia bertemu...