2

87 7 0
                                    

Yahooo,, jangan lupa vote dan komen ya

Typo tolong tandain

Selamat membaca
.
.
.







" Saat itu aku melihat dia pulang dalam keadaan mabuk dengan pakaian tak layak, dan dia masuk ke ruang kerja ku.

Disitu dia berusaha untuk menggodaku, awalnya aku hampir tergoda tapi saat aku melihat di tubuhnya penuh dengan kissmark, aku langsung mendorongnya " Ucapan shizui membuat keringat sebiji jagung keluar dari dahi meina.

" Mungkin dia mengira bahwa aku yang telah membuat tanda-tanda di tubuhnya, 2 bulan kemudian dia hamil, itu yang membuat ku shock sebenarnya aku sudah menduganya.

Lalu reika lahir, disaat umur reika 3 bulan, kucoba untuk tes DNA dengan mengambil sehelai rambutnya.

Dan ya, terbukti bahwa reika bukanlah anakku " Shizui berterus terang sembari menunjukan bukti dari rumah sakit.

Eirin mengambil kertas itu, betapa kagetnya dia melihat kecocokan 0,00 % . Eirin gemetar hampir limbung , namun ditahan oleh Derto.

" Tidak!! Aku tidak pernah melakukan hal itu sayang, reika anakmu, dia anakmu!! " Teriak meina

" Diamlah dasar jalang, aku punya banyak bukti dan rekaman CCTV nya, jadi untuk apa kau mengelak lagi? " Ucap shizui.

" Huwaaaaa,, mamaa" Reika sedari tadi melihat pertengkaran antara Shizui dan
Meina .

Reika berlari , langsung memeluk meina. Namun di tepis olehnya.

" Dasar kau anak sialan! " Bentaknya

" Ini adalah kesalahan mu, jangan kau limpahkan ke anak yang tak tau apapun ini " Kata eirin , dia mencoba untuk tenang.

" BERITAHU SAYA MEINA, INI ANAK SIAPA !? " Derto sudah menahannya dari tadi untuk tidak marah
Tapi, situasi kali ini tidak bisa dia anggap remeh.

" I-ini anak shizui pa " Bantahnya

" Bahkan sudah ada bukti kamu masih berani mengelak meina? " Ucap eirin

" Reika anak saya " Sesosok pria berjas masuk, dan melampirkan bukti-bukti tentang hubungannya dengan meina.

Bahkan sebelum ataupun sesudah meina menikah dengan shizui, mereka masih berhubungan.

" Sebelumnya perkenalkan, saya Ardisson rebert putra sulung dari keluarga rebert, saya memohon maaf
yang sebesar besarnya atas kesalahan yang telah saya perbuat. Saya mengakui bahwa reika adalah anak saya dan ini buktinya " Ucap Ardisson

Ardisson adalah putra sulung keluarga rebert, dia telah berpacaran dengan meina sejak bangku kuliah, hubungan mereka putus nyambung.

Ardisson sangat menyayangi meina walaupun dia tau, kalau meina hanya ingin hartanya saja, tapi menurutnya tak apa, asalkan meina tetap bersamanya.

Tapi saat dia tau bahwa meina akan di jodohkan dengan anak sulung keluarga Asahi dia marah, dia ingin menemui orang tua meina, tapi terlambat karena meina sendiri juga ingin dengan shizui yang tampan dan kaya.

Akhirnya mereka putus, 3 tahun kemudian mereka bertemu lagi, dan perawakan Ardisson sudah gagah dan tampan, meina yang tertarik pun mengajak nya untuk berhubungan diam-diam.

Bodohnya Ardisson menyetujui nya
Dan ya, sekarang inilah yang terjadi, kebenaran telah terungkap.

" Aku mencari tahu tentang masa lalu meina, dan aku bertemu Ardisson, dia jujur kepada ku akan semuanya " Ucap shizui

" Sekarang kau bawa wanita ini dan anaknya keluar dari rumah saya, saya tidak ingin melihatnya lagi! " Kata Derto

" Tidak yah " Kata meina memelas

I Became The Duke's SonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang