Niall hanya terbaring kaku
Dari jauh Mr.Bobby datang bersama Mom Anne dan Zayn , Louis , Liam .
"Apakah ini yang pantas aku terima ayah?".niall tak kuasa menitikkan air mata .
"Sadarlah nak , kemana kesadaran mu?"
Ucap Bobby bersimbah air mata ."Kesadaran apa ayah? , kau tau aku sedang ingin tau siapa pembunuh Harry , sobatku" niall kini tak tahan lagi dia mengepalkan tangannya dan membenturkannya ke dinding .
"Niall berapa kali pun aku coba untuk melepaskanmu dari rumah sakit jiwa ini , tapi percuma . Kau selalu bilang "aku sudah sembuh" , tapi kau sakit . Kau tidak waras Niall" Ucap mom-nya Niall
"Berhentilah dari imajinasimu sayang" ucap Lily .
****Flashback****
Malam hari tepat di malam natal , Niall akan membeli kue Jahe di dekat rumah Lily , dan ingin mampir sebentar ke rumah pacarnya , Lily Collins .
Dari kejauhan dengan semangat Niall mebenteng Kantong putih bertuliskan "MERRY CHRISYMAS" di tangan kanannya .
Namun , Niall salah . Niall tak kuasa saat tau bahwa , Lily dan Harry *sahabatnya sendiri* sedang berpelukan dan bertatapan mesra .
"Jadi begini kelakuan pacarku dan sahabatku . Euhm-
Niall berbatuk . Dan dua insan menengok ke arah Niall Horan .
"Oh Niall , hay?" Ucap Harry
"Apakah sudah bersenang senangnya kawan?"
"Apa maksudmu Neil? Tadi Harry hanya membenarkan jepitan rambut dari mu ini "
"Sungguh" sambung Hazza .
"Oh ya ? HOLLY SHIT"
Niall...
Niall terbakar api cemburu dan langsung mengambil pisau yang berada di meja Depan rumah Lily .
Kemudian dengan 10 detik saja Niall yelah berhasil menusuk Harry dengan 10 kali tusuk di jantungnya ."Dont be.... like thats SHIT"
*****Flashback Off*****
Niall lah pelakunya . Dan masalah kode di awal itu .
THE KILLER IS YOU AND ZAYN NOT FALSE NIALL HORAN
Dan semua nya hanya imajinasi Niall . Niall telah tidak waras akan hal itu . Dia kehilangan control nya dan membunuh sahabatnya , akibat kesalahpahaman . Namun sebuah klise tinggalah klise . Inilah kenyataannya Buddy? Bahwa Niall selalu mengganggu dan menggagap dirinya tengah mencari pembunuh Harry , dan soal pekerjaan Harry , tentulah bukan penjual organ . Mereka hanyalah mahasiswa biasa .
Niall kalap mata . Dan hanya karena cinta dan karena kesalahpahaman , nyawa sahabatnya pun HILANG .----End----
KAMU SEDANG MEMBACA
Insomniall
Random"Tentang Niall yang Belum bisa terlelap juga . Biarkan Alunan Nada setan menemani nya" [A Short Story By Coolniallerxx]