Saat sudah sampai di apartemen nya yoongi, yoongi sedikit kebingungan mau menidurkan tubuh Jimin dimana. Karena kamar hanya ada 2, yg 1 kamar yoongi dan yg 1 nya lagi itu kamar untuk tamu tapi belom di bersihin sama dia.
Dia pengen naro badan nya Jimin di sofa ruang tamu tapi yoongi ada perasaan sedikit g tega. Jadi yoongi menidurkan tubuh Jimin di kasur kamar nya. Tapi dia kembali bingung, ' gw harus tidur dimana dong?? ' ' yaudah Lah tidur di kamar aja tapi dihalangin guling '.
Keesokan hari nya jam 8:30 Jimin bangun duluan dan sedikit kaget karena ada yoongi di samping nya. Jimin membangunkan yoongi untuk meminjam baju yoongi untuk ia pake hari ini.
" Oy kak bangun "
" Hm? Kenape?? "
" Minjem baju lu dong gw g ada baju neh "
" Ah anjing nge ribetin aja lu, Ambil sendiri sana gw masih ngantuk "
" Btw gw minjem alat mandi lu ya "
" Ck iya anjing pake aja Sono semau lu, brisik banget anjir dari tadi, orang Mau tidur juga"
" Cih dasar kebo "
Setelah mandi Jimin menuju dapur untuk memasak, sekalian balas Budi karena udh di bolehin nginep di situ. Saat Jimin sedang asik berkutat dengan alat masak nya yoongi tiba tiba keluar dari kamar mandi dengan keadaan Shirtless dan rambut yg basah. Tentu keadaan itu membuat yoongi menjadi berdamage, bayangkan saja rambut basah, sixpack, kulit putih.
" Ngapain liatin gw lama lama suka lu sama gw?? "
" Najis geer banget lu bego "
" Trus?? Ngapain liatin gw lama lama "
" Engga, siapa yg liatin elu, udh sana cepet ganti baju, sarapan trus abis itu langsung ke gedung nya, ortu kita udh nyariin "
" Enak g tuh masakan lu?? Aman g nih?? G beracun kan makanan nya?? G lu kasih yg aneh aneh kan?? "
" Bacot banget lu, kalo gw mau racunin Elu ya gw g bakal bikin banyak banyak lah bego, emang bocah sialan lu anjing "
" Ya kan siapa tau "
" Ihhh bacot banget dihhh, Sono pake baju cepetan Jan sampe nih piso melayang truus nancep dibadan lu, mau??? " Ucap Jimin sambil memegang piso yg ukuran nya lumayan besar
" Wesssss santai broo " ucap yoongi lalu berlari ngacir ke kamar nya untuk ganti baju. Tak lama yoongi kembali dan mereka makan bersama
" Abiis ini lu cuci piring ya, kan gw udh masak "
" Ck iya iya "
Drrrrrtttttt
Drrrrttttttt
Drrrrrttttt
Drrrrtttttt' halo Tan?? '
' halo sayang?? Udh bangun?? ' tanya Yuri
' udah kok Tante '
' ehh manggil nya jangan Tante donggg manggil nya mamah aja yah, ke om juga jangan manggil om tapi papah ya?? '
' e-ehh iya mah '
' nah gitu dong, udah siap??? '
' udah mah ini bentar lagi mau berangkat, lagi sarapan dulu '
' ohh iya nanti di tunggu ya di gedung '
' iya mah '
' ya udh selesai in dulu sarapan nya, maaf ya mamah ganggu sarapan nya '
' iya mah gpp kok santai aja mah '
" Siapa??? " tanya yoongi
" Nyokap Lo "
KAMU SEDANG MEMBACA
Pembulian = Perjodohan? | yoonmin
Randompembuli yg buli dia malah di jodohin sama dia gimana jadi nya ini?? warn!!! bxb, m-preg, kekerasan, pembulian yoongi: seme Jimin : bott cerita ini murni karangan Lia bukan nyontek punya orang happy reading gaisss