bab 27

406 42 6
                                    

Jimin menggalungkan tangan nya di leher yoongi dan Yoongi mulai mengecup bibir jimin ringan makin lama menjadi lumatan yg lembut dan terkesan tidak menuntut dan makin lama menjadi lumatan yg kasar dan menuntut sampai sampai jimin kewalahan membalas lumatan yoongi karena kehabisan napas jimin menepuk dada yoongi pelan agar pagutan mereka terlepas.

" hahhh......hahhh.....hahhh kamu mau bikin aku mati kak??"

" maaf soal nya bibir kamu manis banget sih trus kenyel lagi kan jadi gemes"

" apaan sih" ucap jimin yg salting namun langsung diserbu lagi bibir nya sama yoongi

Lumatan yoongi berlanjut ke arah leher yg putih bersih ia ingin leher itu di penuhi oleh maha karya nya. Yoongi menjilat, menghisap, dan menggigit kecil leher jimin sampai membuat jimin mendesah tertahan.

" mendesah lah sayang jangan ditahan, sayng kalo suara bagus mu itu ditahan, desahkan lah nama ku sayang " ucap yoongi lalu membuka baju jimin dan baju nya lalu langsung menyambar dada jimin yg pentil nya bewarna pink pink kecoklatan.

" shhhhhh ahhh kakkkk shhh" ucap jimin mendesah sambil menekan kan kepala yoongi ke dada nya agar semakin dalam

Perlakuan jimin membuat yoongi semakin semangat menyusu dan melahap dada itu dengan lahap seperti bayi yg kehausan. Tangan kiri nya tak tinggal diam yoongi memelintir pentil jimin yg satu nya sedangkan tangan kanan nya meremas remas kebanggan jimin. Jimin dibuat lemas tak berdaya oleh perlakuan yoongi yg sangat membuat nya makin horny. Yoongi melepas celana jimin lalu meremas dan mengocok punya jimin sampai jimin precum. Cairan precum itu ia oles kan ke jari nya dan kelubang jimin yg udh berkedut. Lalu yoongi memasukan 2 jari nya untuk membuat lubang itu lebih longgar dengan pola menggunting. Serasa cukup 2 jari ia memasukan 1 jari nya lagi dan itu membuat jimin makin sakit tapi nikmat. Setelah puas yoongi melepas celana nya dan menyuruh jimin untuk duduk untuk gantian memuaskan nya.

" bagaimana caranya kak??"

" kulum "

" maksud nya?? G bisa langsung dimasukan aja kak?? Aku udh gatel banget nih"

" sabar sayang punya ku engga licin harus dikasih cairan precum dulu biar licin sayang, kulum aja kayak ngemut permen, jangan digigit ya" ucap jimin sambil mengelus pelang rambut jimin

Jimin melakukan apa yg disuruh yoongi dan mulai untuk mengulum penis yoongi.

" ahhhhh iya sayanggg sepertihhh ituhhh " ucap yoongi sambil memaju mundur kan kepala jimin sedangkan jimin hampir tersedak.

Cairan nya pun keluar dan yoongi langsung membalur kan ke penis nya dan menidur kan jimin.

" sabar ya ini bakal sedikit sakit" ucap yoongi

Jlebbb

" AKHHHHH" teriak jimin kesakitan pasal nya dengan penis yg sangat panjang besar dan berurat itu tiba tiba masuk kelubang nya yg kecil dan sempit dengan 1 hentakan saja

Jimin menangis minta untuk dikeluar kan karena rasanya sangat sakit namun yoongi menenangkan nya dengan cara mencium nya agar bisa melupakan sedikit rasa sakit nya.

" udh? Udh g sakit??"

" hiks udah g terlalu hiks tapi masih hiks sakit kak"

" iya iya aku janji ini bakal enak kok aku gerak ya"

Yoongi menggerakan pinggul nya pelan perlahan sakit nya ilang. Benar kata yoongi bahkan kini rasa sakit nya semakin berubah ke rasa yg lebih nikmat.

" ahhhh shhh enakkkhhhh lagiiihhhh lebihhhh cepethhhhh kakhhh shhhh "

" oke but you must call my name, say yoongi babe not 'kak' "

" ahhhhhhh shhhhhh come on daddyhhhh yoongiihhhh fasterrrhhh plissshhh ahhhhh shhhh" ucap jimin mendesah sambil menggigit bibir bawah nya seksi

" ouhhh shitttthhh okeyhhh babe as you wishh "

Tak lama yoongi cum untuk pertama kali nya di dalam yg membuat perut jimin menghangat namun jimin udah lemas sejak tadi karena dia udah cum 5 kali. Yoongi melanjutkan lagi permainan nya sampai jam setangah 7 pagi.

Skip pagi jam set 10

Yoongi bangun duluan dia mandi dan turun kebawah untuk menyiap kan sarapan. Tak lama jimin pun bangun dan langsung menuju kamar mandi untuk mandi walaupun sedikit tertatih tatih karena bagian lubang nya yg sangat perih habis digempur yoongi semalaman. Jimin sudah memakai celana pendek setengah paha dan sweater over size punya yoongi yg mebuat badan jimin tenggelam lucu.

" dek lepas ga lu?? "

" apaan sih lu bagi ngapa pelit bat lu jadi abang "

" ya tapi ini punya gw"
'Punya bini gw sih tepat nya'

" ada apa sih berisik banget masih pagi loh "

" eh jim, napa lu kok jalan nya ngangkang gitu??"

" emhh ini tadi gw kepleset bjir bangsat noh abang lu abis make kamar mandi malah licin bat lantai nya kan gw jadi jatoh " ucap jimin sedikit panik sambil duduk di bar kitchen di samping taehyung

" nih sarapan dulu" ucap yoongi yg memberikan piring isi roti panggang 2 buah sosis dan telur yg ingin taehyung ambil

" lah tadi katanya punya lu kok dikasih ke dia sih"

" emang punya dia kok"

" Tapi lu bilang nya tadi punya lu"

" ya ralat maksud nya punya bini gw"

" udah udah ah gw mau makan aja susah beut dah kek nya"

Akhir nya mereka makan dengan tenamg dan damai. Taehyung menyelesaikan makanan nya duluan dan pergi ke kamar yg disediakan untuk nya. Tersisa tinggal yoongi dan jimin.

" kak"

" apa???"

" lu inget ga malem kita ngapain??"

" inget"

" lu sadar ga sama perbuatan lu??"

" sadar "

" nyesel ga??"

" engga"

" inget g sebelum kita ngelakuin itu lu ngomong apa??"

" inget"

" apa emang???"

" gw udh suka, sayang, dan cinta sama lu dan gw bakal tanggung jawab dan g akan cerai in elu"

" lu serius tentang hal ini???"

" iya serius, udh abisin makanan nya abis itu tidur lagi masih ngantuk kan?? "

" iya masih ngantuk, kak makasih udh mau tanggung jawab dan g akan cerai in gw dan makasih lu udh mau belajar cinta sama gw, karena gw cinta sama lu kak  " ucap jimin lalu mencium pipi yoongi dan langsung meninggal kan yoongi ke dapur menaruh pirih kotor dan langsung kekamar. Yoongi hanya bisa nge freeze mendapat ciuman walaupun di pipi.

Tbc

Halo gaisssss sangat ekhem iya bab kali ini semoga kalian suka. Maklumin aja ya gaisss kalo jelek di adegan 'itu' nya first time soal nya

Sampai jumpa di bab selanjut nya

안옝~~~~~~~~~~~~~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pembulian = Perjodohan? | yoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang