Dua orang vampire berperawakan menawan sedang menghadap sang ibu, ratu dari kerajaan Lynea.
"Kalian berdua! Sudah tahu kan kenapa aku memanggil kalian kesini?"
"Ya... kami tahu" jawab dua vampire laki-laki tersebut bersamaan.
"Bagus... jadi sekarang, saatnya kalian menjalani hukuman kalian. Keluar dari istana ini, dan tinggallah di dunia manusia sampai nanti aku mengizinkan kalian untuk kembali lagi, paham?!"
"T-tapi bagaimana nan-"
"Aku tidak menerima alasan! Cepat kalian berdua pergi! Jika tidak-"
"Baik mama, baik kami segera pergi. Sekali lagi maafkan kami"
Setelah menghadap sang ratu, mau tidak mau kedua vampire yang merupakan anak dari sang ratu, itu pergi meninggalkan istana untuk menuju portal dimana dunia manusia berada.
-
"Eh dimana nih?"Ucap seorang laki-laki yang baru bangun dari pingsannya.
"Perasaan tadi kan gue sama Solon ke hutan buat masuk ke portal dunia manusia, kok ini kaya masih di istana ya? Di kamar gue..."
Laki-laki ini Heli, salah satu dari vampire yang mendapatkan hukuman. Tapi, keduanya justru terpisah.
"Oh iya, Solon mana?!"
Cklek
Pintu terbuka menampilkan seorang laki-laki asing baginya tengah memasuki kamarnya.
"Akhirnya abang sadar juga, gue kaget bang waktu gue ke rooftop dan nemuin abang lg tergeletak gtu aja. Awalnya gue kira abang sengaja aja gtu, eh karena khawatir gue cek lah ternyata pingsan. Mana hujan lagi bang"
Heli cuman nyimak denger penjelasan laki-laki didepannya ini.
-
"Bang Sunghooooon!!"Masih belum ada pergerakan dari oknum yang punya nama.
"Simulasi meninggal apa gimana sih? Dibangunin dari tadi susah amat"
"Digebuk aja kali ya? Siapa tau bangun"
Baru aja mau ambil sapu buat ngegebuk oknum yang bernama sunghoon a.k. Solon, eh si oknum yang punya nama udah bangun duluan.
"Akhirnya bangun juga. Susah amat sih bang dibangunin gak bangun-bangun, dikirain gue abang pingsan karena heart attack, abisnya pas gue turun, keadaan ruang tamu udah berantakan gini, mana ada bagian yang kaya abis kebakar. Khawatir bang" Jelas seseorang di hadapan Solon.
"Hah?"
"Jadi... hukuman tinggal di dunia manusianya udah dimulai ya?" Batin Heli dan Solon.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEARCHING : THE HUNTER | ENHYPEN & BOYNEXTDOOR
FanfictionApa jadinya kalau 2 orang vampire yang mendapatkan hukuman untuk tinggal di dunia manusia malah terjebak dan berujung mendapatkan tugas untuk mencari tahu hunter yang membunuh ayah mereka. Dan bagaimanakah nasib mereka selama tinggal di dunia manusi...