SEARCHING = THE HUNTER [Awal]

204 10 0
                                    

Setelah Heli mendengar penjelasan dari anak laki-laki didepannya ini, yang dia yakini adalah adik laki-lakinya di dunia manusia, yang bernama Jaehyun.

"Em... Jaehyun" Panggil Heli ke Jaehyun.

"Kenapa bang? Ada yang sakit?"

Heli menggeleng.

"Tadi, perasaan waktu di rooftop, gue bareng sama so- eh temen, dia... skrg kemana?"

"Ngga ah bang, abang di rooftop sendirian kok, cuman sebelumnya emng ada temen abang yang main kesini, si bang sunghoon"

"Oh itu pasti solon" batinnya.

"Oh ya bang, ini hp abang, untung aman gak kebasahan. Nih bang" Jaehyun menyodorkan hp ke arahnya. Dan diterima lah sama Heli.

"Ok, makasih Jaehyun"

"Sama2 bang, yaudah klo gtu, jae pamit mau main ya bang sama temen hehehe kalo ada apa-apa kabarin aja ya bang" ucapnya sebelum meninggalkan Heli sendirian.

"Gue mesti cari si Solon"






-
Solon baru sadar dari pingsannya -iya dia pingsan bukan tidur, cuman karena pingsannya langsung jatuh ke sofa ya disangkanya tidur- langsung disuruh beresin kekacauan di ruang tamu sama laki-laki yang diduga adalah adiknya di dunia manusia.

"Nah gini kan enak udah rapi, lagian bisa sekacau ini gimana ceritanya sih bang"

"Mampus disuruh jelasin" batin Solon.

"E... tadi hujannya besar, iya petir juga nyambar, hampir kena itu tuh makanya gue buru-buru ngecek" ucapnya sambil nunjuk kotak sikring listrik rumah.

Si laki-laki itu melihat ke arah yang ditunjuk Solon dan kemudian mengangguk.

"Ok gue paham bang, lagian abang berani bgt ngecek itu waktu lagi hujan, bikin waswas tau, tapi abang kesetrum gak?"

"Em...Sedi..kit"

"Ih ayo ke rumah sakit bang, takut abang kenapa-kenapa! ada yang sakit gak bang?"

"Gak ada kok, tenang aja, tadi kan udah dibawa istirahat"

"Bener nih bang? Ada luka luar gak ? Soalnya tadi gue liat deket lengan kemeja abang ada darah tapi waktu gue cek ngga ada luka. Serangga kali ya?"

"Waduh" batin solon.

"Eh tapi... darah serangga kan gak merah, nyamuk aja isinya darah kita" lanjutnya lagi.

"Em itu... tadi kegores aja dikit jadi lukanya gak keliatan" Solon memberikan alasan yang sekiranya masuk akal.

"Iya juga ya, kayak kena paper cut gitu ya bang"

"Iya in aja lah" batinnya. "Iya" ucap Solon.

"Mumpung udah rapi ruangannya dan hujannya juga udah reda, gue mau main ya bang, abang hati2 di rumah, klo ada apa2 kabarin aja"

"Iya makasih.. taesan"

Laki-laki yang ternyata bernama Taesan itu mengangkat sebelah alisnya, "kenapa bang? Kok kaya yg ragu gtu?"

"Itu... mumpung lo keluar, beliin dimsum hehe" ucap Solon sambil terkekeh, setaunya 'Sunghoon' emang doyan dimsum.

"Yeee dikirain apa, ok bang yg biasa kan?"

Solon mengangguk.

"Yaudah, gue berangkat bang"

Setelah itu, Taesan menghilang dari pandangannya.

"Gue harus cari dan kasih tau Heli!"



















SEARCHING : THE HUNTER | ENHYPEN & BOYNEXTDOORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang