Jake pov
"Jek"
"Hmm?"
"Mau risol mayo gak? Punya gue gak abis nih"
"Suapin"
Seketika pala gue langsung dihantam pake kamus kbbi sama Jiseok.
"SAKIT SEO"
"Lagian orang lagi mau bersedekah risol malah dimanfaatkan" jawab Jiseok badmood. Gemes banget aaaaa
Gue langsung megang tangan dia dan ngelus2 punggung tangannya pake jempol gue.
"hehe sorry luv" anjir malah cengengesan gini.
Jadi buat yang gatau, gue itu lagi pdkt-in Jiseo:> udah 1 tahun kurang lebih. Nyali gue masih ciut buat nembak dia sih, tapi insyaallah sebentar lagi bakal gue official-in hubungan kita. Anjas
Awal mula gue suka sama dia tuh pas gue lagi liburan ke Jakarta 1 tahun lalu. Waktu itu gue baru ada niat pindah ke Indo dan lagi nyari universitas di sekitaran Jakarta.
Pas gue liat2 di universitas xxx, disitu pas banget lagi diadain bazar gitu jadinya gue sekalian jajan sambil membiasakan lidah sama makanan2 dari Indo.
Ada satu stand yang menarik perhatian gue waktu itu, mereka jual gorengan2 gitu. Gue samperin ya kan
Flashback on
"Excuse me, how much is this?" Tanya gue sambil nunjuk risol mayo.
Orang yg gue tanyain cuma melongo doang, shock kali ya ngeliat kegantengan gue.
Akhirnya dia lari ke belakang stand dan kayak manggil2 orang gitu.
"JEANN!!! ITU ADA BULE MAU BELI RISOL!!!" Waktu itu sih gue belom ngerti ini artinya apaan.
"Ngapa gue dah? Kan yang jaga stand lu!!"
"UDAH URUSIN AJA ITU GUE GAK NGERTI!!!"
Akhirnya ada satu cewek yang dateng kedepan stand. Waktu itu gue cuma melongo doang ngeliat kecantikan dia.
"sorry for making you wait so long, what do you want to buy?" Tanya bidadari itu ramah.
Gue yang bengong pun langsung sadar,
"Uh... I want this, how much is this?" Tanya gue sambil nunjuk risol mayo yang tadi."it's only 3000 rupiah sir😊" Bales dia sambil senyum manis, subhanallah aa gakuat.
Akhirnya gue beli 5 tuh risolnya.
"Thank you for buying our product sir 😊" Kata dia sambil senyum lebar.
"Don't call me sir please. I'm still 20, Just call me Jake 😊" Gue senyumin balik.
"Ah, so-sorry" bales dia salting. Gemes banget gila.
Akhirnya semenjak beli risol itu, gue jadi bertekad buat mendapatkan hati orang yang bernama Jean Jean itu.
Flashback off
Lanjut ke masa sekarang, akhirnya gue makan risol yang ditawarin Jiseo tadi, meskipun gak jadi disuapin😔
Jiseo daritadi cuma ngeliatin gue makan doang.
"Mau?" Dia cuma geleng2 gitu bikin gemes.
Tiba2 tangan dia ngedeket ke muka gue.
"Kenapa?" Tanya gue bingung.
"Lu kalo makan yang bener jnapa, belepotan semua tau" Jawab dia sambil ngelap pinggiran bibir gw pake jempolnya.
"😳😳😳"
Mulai sekarang gue bakal sering2 makan risol mayo demi dilap-in bibirnya sama Jiseo.
_________________________________
Risol mayo is my cupid -Jake
KAMU SEDANG MEMBACA
KOMPLEK COMPLEX || ENHYPEN
Fanfiction"Woy" "Hah" "Gue suka sama adek lu" "Adek gue adek lu juga goblok" ___________________________ Cerita tentang orang yang pdkt setahun, komplotan maling mangga, kejonesan anak pak rt, cinta monyet, hingga upin ipin yang demen adek sendiri. ❌baku ✅rec...