•
•
•-Warning⚠️
^Mengandung boyslove❗
^Kata non baku❗
^Masih pemula, jika ada kesalahan bisa dikoreksi❗
^Tidak akan ada season 2❗
^Maaf jika ada typo❗
^Book ini adalah request dari SilviAmeliaputri2 ❗
^Maaf jika ada kesamaan maupun kesalahan kata dalam buku ini❗
^Omegaverse warn❗
^semua yang ada dicerita ini hanya sebatas AU semata alias tidak nyata❗-Penjelasan
Intinya ini kisah percintaan Indo sama Russia yang terhalang restu. Aturan ras vampir adalah penghalang bagi mereka. Apakah mereka dapat mempertahankan hubungan nya?
Ini juga masih zaman kerajaan jadi nggak ada kata lo-gue adanya itu saya-kamu atau aku-kamu
Jangan lupakan bahwa di zaman kerajaan tidak ada handpone ya. Jadi komunikasinya gimana? Ya pakek surat. Biar romantis dikit gtu. Kalau kalian nanya siapa saingannya Russia nanti itu ada dua.
Pertama, saingannya adalah America. Dia berasal dari ras Naga. Pertama kali jatuh cinta sama Indo adalah waktu Indo berusaha kabur dari kerajaan vampir dan tidak sengaja tersesat di wilayah ras Naga.
Kedua, dia adalah Japan. Berasal dari ras Siluman. Memang pertemuan mereka bisa dibilang sedikit ambigu. Disaat perang akan meletus dan mereka akhirnya rapat agar dapat membahas apa yang sebenarnya terjadi. Japan tanpa sengaja bertemu dengan Indo yang bersembunyi di balik punggung Russia. Dia jatuh cinta saat itu, bahkan dia rela mendukung Russia agar lebih dekat dengan Indo.
Nggak ada yang namanya sihir. Yang ada namanya ras. Ras itu menandakan suatu kasta. Ada 10 ras di bumi. Namun perang meletus menyebabkan beberapa ras punah dan sekarang hanya tersisa 6 ras saja.
Ras dari yang terkuat sampai yang terlemah beserta pemimpinnya saat ini :
>>Ras Naga (United Kingdom)
>>Ras Vampir (Russian Empire)
>>Ras Siluman (Japan Empire)
>>Ras Demon (Nazi)
>>Ras Angel (Italy Empire)
>>Ras Manusia (Dirgantara)Pasti kalian bertanya-tanya. Kenapa ras Demon dan Angel lebih lemah dibanding ras Naga? Biasanya kan Demon sama Angel paling kuat? Nah alasannya itu karna ras Demon adalah ras egois. Dia gampang terpedaya sehingga menjadi ras yang dipandang rendah.
Kalau ras Angel. Mereka populasinya sedikit. Juga mereka terkena penyakit misterius hasil dari eksperimen salah satu ras Angel. Maka dari itu mereka direndahkan dan dianggap ceroboh, tidak berguna dan cacian lainnya.
Ras punya kelebihan. Bukan sihir ya. Semacam crystal yang diberkahkan kepada setiap ras. Gimana dengan 4 crystal lainnya? 4 crystal itu hilang semenjak ras itu menghilang juga.
Beberapa crystal, berasal dari ras apa dan kegunaannya :
~Amethyst
Dimiliki oleh ras >> Naga
Kegunaan >> Bisa merubah wujud menjadi setengah Naga. Tentunya kekuatan fisik akan meningkat 70% sehingga satu pukulan dapat membuat manusia langsung terkapar tidak berdaya~Ruby
Dimiliki oleh ras >> Vampir
Kegunaan >> Dapat mengubah darah menjadi energi. Gigi dan kuku akan berubah menjadi tajam. Jika berhasil menyedot darah maka kekuatan fisik akan meningkat sebanyak 10-80% sesuai dengan kualitas darah.~Diamond
Dimiliki oleh ras >> Siluman
Kegunaan >> Dapat merubah wujud seseorang menjadi setengah hewan/sepenuhnya menjadi hewan. Yang perlu dilakukan hanya mengambil sampel lalu sapukan di area wajah. Nanti butiran Diamond yang memang sudah menempel pada saat Ras siluman masih kecil akan merubahnya menjadi siluman hewan yang diambil sampelnya.~Schorl
Dimiliki oleh ras >> Demon
Kegunaan >> Dapat memberikan kekuatan api pada rasnya. Memiliki kutukan, yaitu akan ada tanduk yang tumbuh. Tanduk itulah yang menjadi kelemahan ras Demon. Kenapa? Karena jika tanduk itu dipotong maka otomatis mereka akan mati karena kehabisan darah.~Citrine
Dimiliki oleh ras >> Angel
Kegunaan >> Memberikan sayap entah itu berwarna putih,kuning,pink,biru, dan banyak warna lainnya. Mereka akan mendapat sayap itu pada usia 17 tahun. Selain itu ras Angel memiliki kelemahan yaitu dia lemah dalam fisik. Sedangkan di akademis dia akan sangat kuat alias tak ada siapapun yang berhasil mengalahkan kepintaran ras Angel.Ras manusia tidak memiliki crystal. Mereka harus berjuang sendiri jika ingin diakui. Walau begitu kebanyakan Ras memperkerjakan Ras manusia. Mereka lemah namun tidak terlalu. Jangan diremehkan walau tidak memiliki kelebihan seperti ras lainnya mereka bisa mejadi kuat di waktu tertentu.
-Inspirasi
Mengambil inspirasi dari beberapa komik webtoons yang saya baca. Juga beberapa novel wattpad yang saya baca turut memberikan saya inspirasi. Ide awal dari SilviAmeliaputri2 lalu saya kembangkan hingga menjadi seperti ini.
Viva Fantasy, karya ElestialHD dan teman-temannya juga menjadi inspirasi. Terlebih pada bab crystal. Saya ingatkan, saya bukan mengcopy sebuah alur. Hanya menjadikannya inspirasi dan mengembangkannya sesuai imajinasi saya. Jadi jangan mengira saya mengcopy ya!
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
ℑ ℌ𝔞𝔱𝔢 [ 𝔏𝔬𝔳𝔢 ] 𝔘 || ℭ𝔬𝔲𝔫𝔱𝔯𝔶𝔥𝔲𝔪𝔞𝔫𝔰 || Hiat
Fanfiction「 𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐬𝐮𝐚𝐭𝐮 𝐬𝐚𝐚𝐭 𝐬𝐚𝐲𝐚 𝐭𝐢𝐚𝐝𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐥𝐚𝐡𝐢𝐫 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐬𝐚𝐲𝐚 𝐜𝐚𝐫𝐢 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐦𝐮 」 ____________________________________________________ Benci menjadi cinta. sebuah kalimat yan...