pov Jihoon
mumpung sekarang gw ga ngapain2 gw samperin Y/N ke Busan aja kali? gw naik kereta aja.
tinggal2 beres2 abistu berangkat , gw cuman mau ketemu ortu nya doang ga nginep.
*skip di stasiun*
gw udh sampe di stasiun kereta tinggal nunggu kereta nya sampe , perjalanan sekitar 2 jam lah ya.
kereta nya udh sampe dan gw masuk ke dalem kereta , tempat duduk full jadi gw harus berdiri.
*skip , sesampainya di Busan*
gw udh sampe di Busan , dan gw harus cari rumah nya Y/N ada dimana. dia pernah bilang di 1 komplek ga jauh tinggal naik taksi aja dan nama komplek nya Orchid Village.
gw pun pesen taksi dan kebetulan taksi nya cepet sampe nya.
sekitar 10 menitan , gw sampe di komplek nya dan turun dari taksi.
gw tanya ke warga sekitar dong alamat rumah nya Y/N dan ada 1 orang yang kasi tau gw alamat rumah nya kayak nya dia lumayan dikenal sama warga2 sekitar ato ga ortu nya yang dikenal.
pas sampe , gw ketok pintu rumah nya dan yang buka itu.... Y/N!
pov Y/N
pas gw lagi santai2 di sofa sambil nunggu mak gw selesai buat es buah , tiba2 ada yang ketok dan gw langsung buka pintu nya dong ternyata itu Jihoon?
"kok lo bisa tau rumah gw disini?" tanya gw.
"gw inget lo pernah kasi tau gw kalo rumah lo itu ga jauh dari stasiun tinggal naik taksi dan ada di 1 komplek namanya Orchid Village pas sampe gw tanya ke warga sekitar dan ada yang kasi tau" jawab Jihoon.
"gw lumayan dikenal ama warga2 sekitar karna gw dulu sering ngurusin acara2 di komplek :v" bales gw.
"masuk2 , duduk aja dulu mak gw kebetulan lagi buat es buah" ucap gw.
"mah , nih cowom yang diceritain papa" ucap gw ke mama gw.
"hai Jihoon , saya mama nya Y/N" ucap mama gw.
"hai tante" ucap Jihoon sambil membungkuk.
"pahh , sini turun pah" ucap gw yang teriak manggil papa gw.
pas papa gw keluar , dia terlihat sedikit kaget.
"Jihoon! masi inget om ga? temen papa kamu" tanya papa gw.
"inget2!" bales Jihoon.
"kamu berubah bgt loh skrng! beda bgt sama yang dulu" bales papa gw.
"tante ada buat es buah , nanti kamu cobain ya!" ucap mama gw.
"dijamin , es buah buatan mama gw seger sama enak bgt!" bales gw.
Jihoon pun menganggukkan kepala.
"nihh , es buah nya dh jadi!" ucap mama gw yang menaruh 3 gelas berisi es buah 1 untuk gw , 1 untuk Jihoon , 1 nya lagi buat papa.
pas gw cobain , gw langsung minum abis.
pov Jihoon
pas gw cobain , beda bgt sama yang di Seoul ini lebih seger sama manis nya pas.
"enak tante!" ucap gw.
"bagus lah kalo kalian suka , kalo Jihoon ato Y/N sama papa mau nambah ads di kulkas yaa. mama mau ke kamar dulu" ucap mama gw yang naik tangga menuju kamarnya.
maaf bgt kalo story nya pendek:') ga ada ide lagiii:').
jumlah kata: 468 kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
My rich boyfriend || Haruto FF
Fanfictionseorang gadis sederhana bernama Y/N tinggal sendiri semenjak kedua orang tua nya sudah tiada. sampai suatu hari , seorang laki-laki bernama Haruto datang ke hidup nya. penasaran apa yang bakal terjadi dengan mereka? simak cerita ini yuk!