ketemu lagi?

11 1 0
                                    

pov Y/N

gw pun langsung telfon si Naomi buat tanya lagi ada dimana.

pas gw telfon , si Naomi bilang kalo mereka lagi ada di semacam coffee shop gitu di lantai 3.

gw pun langsung ke lift dan pencet lantai 3.

pas dh di lantai 3 , kebetulan ada cleaning service jadi gw bisa tanya.

"misi mas , coffee shop ada dimana ya?" tanya gw.

"nanti mbak bisa lurus abistu belok kiri nanti deretan sebelah kiri kok dia , sebelah toko mainan" jawab mas nya.

"ok , makasi ya mas" ucap gw.

gw pun langsung jalan ga pake lama.

pas sampe di tempat , gw masuk dan liat mereka lagi duduk nungguin gw.

"haii , sorry lama lo pada tumben tunggu di coffee shop?" tanya gw.

"tadi si Felice sekalian mau beli kopi jadi nya gw bilang sekalian aja kita tungguin lo disini" jawab Angel.

"gw juga mau pesen deh , hehe" bales gw yang langsung pergi ke arah kasir.

"mbak , saya mau pesen minuman tapi saya bingung mau pesen apa. kira2 , mbak nya bisa rekomendasiin minuman paling enak ga?" tanya gw.

"klo minuman paling enak.... ada caramel macchiato sama kopi susu gula aren" jawab mbak nya.

"dari antara kedua itu paling enak dan seger yang mana mbak?" tanya gw.

"caramel macchiato sih kak , kita juga ada tambahin extra topping" bales mbaknya.

"yaudah deh , saya pesen 1" bales gw.

"totalnya jadi 16 ribu" jawab mbak nya.

gw pun keluarin duit 20 ribu dan kasi ke mbak nya.

"kembalian nya 4 ribu yaa , nanti akan dipanggil" ucap mbak nya.

gw pun pergi ke arah meja temen2 gw.

"lo pesen apa jadinya?" tanya Clarice.

"caramel macchiato" jawab gw.

ga lama kemudian , nama gw dipanggil dan gw langsung ambil pesenan gw.

setelah ambil , gw liat yang lain dh mau jalan.

"kita ke mana ya enaknya?" tanya Naomi.

"kita ke KKV dlu yuk! gw mau cari hadiah buat ulang tahun sepupu gw yang nanti umur ke 7" ucap Angel.

kita ber5 pun langsung ke KKV.

"enaknya beliin dia apa ya?" tanya Angel.

"sepupu lo suka warna apa?" ucap Clarice.

"dia sih suka warna pink ama ungu gitu" bales Angel.

"dia aktif ga? maksudnya kyk suka main mainan gitu ga?" tanya gw.

"suka bgt , dia kepengen punya puzzle gitu sih" ucap Angel.

"kyk nya gw tau deh , tunggu sini" ucap Naomi.

pov Naomi

kan sepupunya Angel masih  umur 7 , suka warna pink atau ga ungu , aktif dan suka puzzle.

klo gitu , beliin dia puzzle aja!

"mas , disini ada puzzle warna pink atau ungu buat anak umur 7 tahun ga?" tanya gw.

"sebentar ya kak , saya cek dulu" jawab mas nya yang langsung cari di area puzzle section.

ga lama kemudian , mas nya balik lagi sambil bawa mainan puzzle.

My rich boyfriend || Haruto FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang