Welcome......
Happy reading
*
*
*
_______________________________________
_
_
*********"Maaf ya Bu kalo lama"ucap Shea.
"Iya nak ,kita pulang aja ya"ucap Gita.
"Loh emangnya ibu gak mau ikut nguburin Shea?"tanya Shea
"Enggak nak ibu udah cape"ucap Gita.
"Enggak sayang ibu sudah capek nanti kapan kapan ibu datang aja langsung ke kuburan nya"ucap Gita.
"Oh iya yaudah ayo Bu"ucap Shea.
"Ayok"
"Yah aku pamit pulang dulu ya yah"ucap Shea.
"Ren saya duluan ya"ucap Gita.
"Iya mari saya antar sampai depan "ucap Reno.
Gita menjawabnya hanya dengan senyum tipis.
*******
"Yaudah kamu langsung bersih bersih ya abis itu kita makan,trus kamu istirahat"ucap Gita.
"Baik Bu"ucap Shea.
Sesampainya Shea dikamar Freya Shea langsung membersihkan tubuhnya.
"Freya sayang ayok makan malam dulu"ucap Gita.
"Iya bun"ucap Shea.
Tap tap tap....
"Ayok sayang makan dulu"ucap Gita.
Shea menjawabnya dengan senyum kecil nya, rasanya sangat canggung apalagi ini pertama kalinya untuk dirinya makan bersama ibu nya,sejak 10 tahun yang lalu.
"Oh iya sayang ibu nanti mau ikut nguburin Shea,kamu mau ikut gak"tanya Gita.
"Ah gak usah mah nanti aku ngunjungin aja ke makam Shea abis aku pulang sekolah "jelas Shea.
"Yaudah kalo gitu,kita makan dulu abis itu kamu langsung tidur ya"ucap Gita.
"Okey bu👌"ucap Shea sambil tersenyum manis.
*****
"Freya sayang ayok bangun, sekolah ini udah siang loh"ucap Gita.
"Iya Bu bentar lagi aku turun"ucap Shea.
"Sayang ibu mau pergi ke rumah papah kamu jadi kamu hari ini sarapan sendiri ya"ucap Gita di luar kamar Shea/Freya.
"Iya Bu"teriak Shea/Freya.
"Yasudah ibu berangkat dulunya"ucap Gita.
"Iya ibu..!!"
Setelah beberapa menit Shea telah selesai dengan penampilan baru nya.
Setelah itu ia langsung turun kebawah..."Ya ampun males banget deh,harus kaya gini penampilan gw"lirih Shea.
"Ternyata bunda beneran perginya"ucap Shea dalam hati.
Shea tersenyum kecil lalu dengan cepat menghabiskan sarapannya.
Setelah selesai dengan sarapanya ia langsung bergegas pergi menuju sekolah nya.*****
Dan ini lah dia,dia telah sampai di depan gerbang sekolah bertuliskan 'SMA GARUDA BANGSA'.
(Yang nanya ini dia tau alamat nya dari mana,ya tentu aja dari bapak nya,kan semua informasi nya udah dikirim ke nomer hp nya,gitu(・∀・). )
OKEY KEMBALI KE TOPIK AWAL.....
Shea melihat sekolah tersebut dengan seksama, sekolah tersebut cukup besar tetapi tidak sebesar sekolah lamanya.
Shea dengan tekadnya masuk kedalam sekolah tersebut, untuk mencari kelas nya.
Saat di koridor banyak orang yang menatapnya dengan tatapan mata merendahkan,jijik,ada juga yang menatapnya dengan tatapan kasih,dll.
Ia cukup risih dengan tatapan tersebut bagaimana ia dulunya seorang queen bullying yang terkenal mana ada yang berani menatapnya begitu,ia hanya sering mendapatkan tatapan memuja juga tatap ketakutan yang dilayangkan oleh banyak orang kepadanya, tetapi sekarang ia harus merasakan tatapan yang membuat ia emosi.
Ia dengan cepet langsung masuk kedalam kelas lalu mencari tempat duduknya.
Saat telah sampai pada tempat duduknya ia langsung menduduki bangku tersebut.
Hingga beberapa saat kemudian seseorang gadis cantik menghampiri tempat duduknya....
Okey segini dulu ya geys, maaf kalo kependekan.(◍•ᴗ•◍)
Jangan lupa votmen bestiiii( ´◡‿ゝ◡')
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT HIM
Randomini cerita tentang Shea nathasena megantara seorang gadis cantik yg rela menyamar demi mengetahui alasan kembaranya bunuh diri. tapi siapa sangka bahwa dalang dalam kasus ini tidak semudah yg dipikir nya. karna terlalu banyak tersangka dan pelaku yg...