3. Shinta Naomi

762 19 14
                                    

Hai.......

Namaku " Shinta Naomi " biasa dipangil " Naomi " .

aku adalah siswi pindahan di " JKT48 School " aku kembali lagi kesini dimana aku pernah menjalankan masa kecilku disini sampai aku lulus sekolah dasar, aku pindah kesini lagi karena keluarga ku bisa kembali, terutama papa yang harus kembali bertugas disini.

hari ini aku harus mengurus berkas berkas kepindahanku ke "JKT48 School" karena dalam waktu satu bulan ini aku akan mengikuti kegiatan ajar mengajar disekolah ini.

Sesampainya aku di JKT48 SCHOOL, yang merupakan salah satu sekolah Terfavourite, sekolah khusus remaja putri terbesar di negara ini. bagaimana tidak?, dari depan pintu gerbang kita dapat melihat betapa megah dan besar bangunan sekolah ini, terlihat taman yang asri dan cukup luas untuk dinikmati, dan terdapat sebuah danau buatan yang bisa menenagkan pikiran.

yeah! aku suka sekolah ini ^_^ ..

yaa walaupun tidak kalah dengan sekolah lamaku, ppff jadi kangen dengan teman temanku disana...

daan binggo!! aku disini kembali bertemu dengan teman lamaku Ghaida, dia adalah teman main masa kecilku, rumahku dekat dengan rumahnya jadi kita biasa main bersama sewaktu kecil. ya walaupun kita tak lagi seakrab dulu, tapi minimal aku sudah mempunyai teman disini ^_^ ..

****

sekarang aku sedang diperjalanan pulang dengan mobil ghaida karena ajakan ghaida dan supir ku yang lama menjemputku, jadi aku setujui karena kita memang satu arah. dimobil ini kita tidak cuma berdua tapi berlima dengan teman teman ghaida yang ku ketahi mereka adalah

1. Nabilah, gadis cantik yang memiliki gigi gingsul yang manis tapi super berisik. lihat saja sekarang didalam mobil serasa di dalam bajay -_-".

2. jeje, gadis yang cantik namun rada gesrek. dia dan nabilah tidak berhenti membuat lelucon yang menurutku konyo selama diperjalanan pulang.

3.Shanju, gadis yang memiliki tubuh tinggi dan tak kalah cantiknya dengan yang lain, tapi dia terkesan kalem dan santai dari pada mereka semua. menurutku dia adalah gadis yang baik.

" Em, mi. nanti sore mau ikutan kita latihan gak? " tiba tiba ghaida bersuara dan bertanya padaku

" latihan? memang kalian mau latihan apa? " jawabku balik bertanya

" kamu taukan kita berlima, kinal, aku, shanju, nabilah dan jeje? kita itu team basket disekolah, khusunya dikelas J "

" Oh jadi kalian satu team, memangnya jam berapa? dan dimana? "

" jam 3 sore, eeh kinal ada bilang kita latihan nanti dimana? " jawab ghaida dan melemparkan pertanyan pada anak anak lain.

" kinal belum ada kasi tau, nanti aku coba tanyakan " ucap shanju dengan santai

" oh oke, jadi gimana mi? mau ikut atau tidak " ghaida kembali bertanya

aku berpikir sejenak, aku pikir kalau aku ikut tidak jadi masalah, lagian aku juga bosen dirumah.

" okey aku ikut "

" siip, nanti aku jemput ya " jawab ghaida penuh semangat yang kujawab dengan angukan kecil dan senyuman.

sekitar 15menit setelah mengantar nabilah, jeje dan shanju aku pun sampai didepan rumahku dan ghaida pun melanjutkan perjalanan kerumahnya yang hanya berjarak 100 meter dari rumahku...

***

ddttt dttt...

suara ponsel membangunkan tidur lelapku, kulihat nama ghaida tertera dilayar , kulirik jam didinding kamarku daann TERNYAATTA!!!.... aah sudah jam 15.05!

buru buru ku bangun lari kekamar mandi dan bersiap turun kebawah menemui ghaida yang sudah menungguku sedari tadi.. pff ternyata aku tertidur selam 2jam -_-"

" sorry ya aku ketiduran "

" Gpp, masih belum terlalu terlambat kok "

" uuhh aku jadi gak enak nih "

" santai aja, yuuk jalan. anak anak sudah pada nunggu "

tak berapa lama kita pun sampai disekolah, yaa berarti mereka latihan disekolah. aku memutuskan untuk tak bertanya pada ghaida dan menyimpulkannya sendiri karena mengingat percakapan kita tadi di mobil.

kita berjalan menyusuri lorong sambil bercakap cakap sedikit dan kitapun sampai di aula olahraga sekolah, aula yang digunakan untuk kegiatan olahraga di JKT48 SCHOOL. dari sini aku sudah dapat melihat ada nabilah, jeje, shanju, kinal yang sedang melakukan pemanasan dan seorang gadis cantik berparas bidadari yang ku ketahui dia ada diparkiran sebelum kita pulang sekolah tadi bersama kinal, mungkin dia teman kinal.

Tak lama setelah kita datang mereka pun memulai latihan mereka, kulihat permainan kinal memang sangat baik dan bisa dikatakan ahli dalam permainan basket. lemparan dari luar garis dan masuk! dia berhasil mencetak 3poin, dia juga terlihat bertugas untuk mengatur strategi.

Dia terlihat sangat keren saat bermain basket, tampak serius tapi sesekali dia bercanda bersama rekan rekannya. tak terlihat cuek seperti tadi..

aku menilai permainannya karena aku juga pemain basket di sekolah lamaku, aku cukup senang saat mengetahui teman temaku disini juga permain basket, tapi aku belum mengatakan apapun pada mereka karena menurutku aku tidak ada apa apanya dibandingkan mereka. lihatsaja kekompakan mereka, Kinal, ghaida, nabilah, jeje, shanju mereka jauh lebih pandai dari pada aku.

saat aku mengamati permainan mereka, terlihat 5 gadis datang mendekat pada mereka yang sedang latihan, dan yang ku ketahui mereka adalah siswi siswi diparkiran tadi.

sontak saja membuat gadis cantik berparas bidadari yang sedang duduk tidak jauh dariku tadi berdiri dan berlari kelapangan, dan aku pun ikut masuk kedalam lapangan yang mulai terdengar gaduh itu.

" kita gak ada cari gara gara sama kalian, jadi kalian boleh pergi sekarang " ucap kinal

" hah, membosankan! ayo kita pergi... dan satu lagi, loe gak berhak ngusir kita disini! " ucap salah satu dari kelima gadis tadi

aku tak banyak mendengar percakapan mereka, karena mereka sudah mulai bubar saat aku datang kedalam lapangan.

tak lama setelahnya kita memutuskan untuk pulang, karena waktupun sudah tidak lagi sore untuk melanjutkan latihan. dan aku kembali pulang bersama ghaida.

" Emm, ghai. tadi mereka itu siapa? "Tanyaku saat diperjalanan pulang

" Oh, mereka. mereka itu salah satu rival kita di sekolah, mereka anak team basket dari kelas KIII "

" apa kalian musuhan? "

" bukan musuhan sih, tapi tepatnya mereka yang selalu mencari gara gara dengan kita. kamu lihat kan mereka selalu datang untuk samperin kita dimana aja " jawab ghaida

" Iya, tadi diparkiran sekarang di lapangan "

" Ya begitulah mereka.. "

**

Tak berapa lama setelah ghaida mengantarku kerumah, akupun memutuskan untuk membersihkan diriku kekamar, lumayan berkeringat walau tak ikut latihan, hehehe

setelah membersihkan tubuh, akupun berbaring diatas tempat tidurku dan mulai membuka laptopku dan menulis cerita hari ini didalam file diary ku.

aku rasa hari ini kulewatkan dengan sangat menyenanglkan, aku jadi tak sabar menunggu hari aku resmi menjadi murid baru di JKT48 SCHOOL.. ^_^

-----------------------------------------------

gimana? masih kurang dapat feelnya? :(

ku usahakan untuk lebih baik lagi nulisnya, dan aku gak bisa update setiap hari mungkin 2/3 hari sekali :)

Keritik dan saran masih ditunggu..

oh iya, aku minta saran untuk kelima member team Basket K3 dong? siapa siapa aja kiranya member team K3 yang cocok untuk menjadi pemain team basket K3?

ditunggu!! arigato ^_^




WE ARE JKT48Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang