4. Rahasia sempurna

665 30 6
                                    

Kinal pov

Kurebahkan tubuh ini diatas kasur kesayanganku.

Kasur yang sprei dan bedcover nya bermotiv film disney kesukaanku dan ku pandangi seluruh kamar ini hanya ada warna biru dan putih yang mendominasi di kamar ini, mengingat aku sangat menyukai film disney tersebut, apalagi tokoh elsa di film itu. Yapss frozen!!.

hanya beberapa orang yang tau tentang kesukaanku dan pernah memasuki kamarku yang rata rata mengatakan aku aneh -_-"

Yaaa walau aku tidak begitu feminim tapi Apa yang aneh dengan menyukai barang feminim? tak ada salahnya kan?

Hhmmmm..... mengingatnya aku kembali pusing :3

Kembali ku pandang langit langit kamarku..

Hari hari terasa berat ku jalani mengingat aku tak bakal lama lagi di sekolah ini dan aku akan meningalkan teman temanku disini.

Ditambah lagi anak team basket K3 yang terus terusan menganggu dan mengingatkan kita akan pertandingan sabtu sore di aula sekolah yang sudah pasti tidak akan kita lupakan itu.

Kulihat jam diatas meja samping tempat tidurku, ternyata jam sudah menunjukan pukul 23.48 menit jadi ku putuskan untuk menyudahi hari ini dan segera beristirahat menuju alam mimpi.

Ku matikan lampu tidurku dan mulai berdoa, berharap besok merupakan hari terbaiku.

Oyasumi~

*****

Hari ini aku kembali kesekolah, dan sekarang aku sedang sarapan bersama papi, mami, dan adikku bella. Disaat kami sedang menikmati sarapan kami masing masing ternyata papi membuka suara untuk menanyakan urusanku disekolah, apakah sudah beres semua dan apalagi yang perlu diuruskan. Papi juga menawarkan bantuan kalau memang ada kesulitan untuk mengurus kepindahanku nanti. " tingal dikit lagi pi, gak usah pi makasih. kinal bisa sendiri kok, mungkin pas waktunya tiba semuanya sudah beres " jawabku dan tersenyum pada sosok yang selama ini menjadi motivasi dan semangatku itu ^_^ ..

Sekarang aku sedang dalam perjalanan kesekolah tapi harus jemput bidadai badai dulu yaa siapa lagi kalau bukan Jessica Veranda, tadi sebelum aku berangkat ve menelponku dan memintaku untuk menjemputnya. Jadilah sekarang aku menuju kerumahnya dulu dan lanjut kesekolah bersama dengannya. Tak butuh waktu lama setelah menjemput ve kita sampai kesekolah sekitar 15 menit sebelum bell berbunyi.

Saat aku dan ve berjalan di lorong kelas kita bertemu dengan 4 anak curut! Hahahahah 4 anak curut sahabat terbaikku, aku merasa bersyukur karena bisa bersahabat dengan mereka semua. ^^

" Sudah pada sarapan kan? yukk langsung kekelas aja " ajaku yang dijawab angukan oleh semuanya.

Kita berjalan menuju kelas dengan saling bercanda satu sama lain. Tidak begitu lama Setelah duduk dikursi kita masing masing, bell masuk pun berbunyi dan jiro-san Guru bahasa jepang pun masuk bersama seorang siswi pindahan baru, Eeetsss tunggu sepertinya aku kenal, yaaps dia adalah naomi. Naomi yg tempo hari pernah bersama kita saat disekolahan dan waktu kita latihan basket bersama ghaida, Tak disangka ternyata dia masuk kelas J dan satu kelas bersama kita sekarang. Disaat aku mengingat ingat ternyata pak Jiro menyuruh naomi untuk memperkenalkan diri di depan kelas, " Perkenalkan Saya Shinta Naomi, saya anak pindahan baru disekolah ini. Saya berharap bisa berteman baik dengan kalian semua, Mohon bantuannya ^^ " perkenalan naomi sambil membukukan badan di depan kelas, dan pak Jiro menyuruh naomi untuk duduk didepan kursiku,dia tersenyum kearahku dan kembali menghadap kedepan dan kita pun memulai pelajaran.

****

Setelah istirahat kita dilanjutkan dengan pelajaran terakhir yaitu pelajaran olahraga, semua siswi disuruh untuk berganti pakaian dan segera menuju lapangan basket, karena pelajaran olahraga kali ini kita praktek bermain basket. dalam Satu kelas dibagi jadi beberapa team dan team basket J dipisahkan jadi kita tidak bisa disatukan dalam permainan kali ini, ini dilakukan untuk menyeimbangkan keseluruhan team.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 13, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WE ARE JKT48Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang