Bab 02

6 2 0
                                    

The Angeles sedang jalan menuju ke arah kantin dengan di iringi celetukan celetukan Sherly Yanga gak jelas ....

" Oke kali ini gw yang pesen ." Ucap widi ketika mereka telah sampai di bangku kantin yang biasa mereka tempati ...padahal Mereke tak labeli ini bangku telah tulisan khusus untuk The Angeles, tapi tetap saja gak  ada yang berani duduk di sana .

" Gw kaya biasa kah Wid " ujar Megan sambil memainkan kukunya

" Gw siomay sama minum nya jus stroberi" ucap Chelsea sambil menopang kepalanya ..

" Kalo gw...." Ucapan Sherly terhenti karena Widi menariknya

" Lo temenin gw "ucap widi sambil menarik Sherly

" E eh lah ko gw ikut si " kesal gadis itu .Widi tidak menggubris malah tetap menarik Sherly yang akhirnya pasrah ....

Tersisa lah dua gadis yang sama sama tidak suka ngomong itu Megan sibuk dengan game di heanphone nya dan Chelsea yang sedang memandangi suasana kantin dengan posisi yang membuat pipi apelnya mencuat dan membuatnya jadi semakin cantik .

   Krekk ....

Suara kusri di tarik itu membuat Chelsea menoleh kearah samping nya .. dan dya menemukan wajah tampan sedang tersenyum ke arah nya ...

" Lo ngapain pasang muka lemes begitu " tanya cowok itu

" Lagi gak mood " jawab Chelsea

" Pms? " Tanya nya

" Ihh Shaka lo ko nanya kaya githu sih " ucap Chelsea malu karena cowok itu menanyakan yang seperti itu

" Lah  kan biasanya githu klo Lo PMS kan pasti gak mood " ujar Shaka Santa etxsss ...tapi namanya bukan Shaka lebih tepat nya Rei ArShaka ...

" Bukan ihh " kesal Chelsea sambil memukul Rei pelan .

" Biasa Rei " ucap Megan tiba tiba menyaut

" Oh si galon "

" Anjir si galon lagi .."

Kali ini Widi yang nyahut sambil menarik kursi di samping Megan dengan wajah menahan ketawa mendengar sebutan Rei untuk Delon ..

" Ada ada jah Lo Rei " ucap widi tertawa kecil .
Di ikuti  Rei hanya , Sherly dan Chelsea. Sedangkan Megan hanya geleng geleng melihat temen temennya pada receh semua.

" Udah makan dulu " ujar Megan . Teman temannya pun akhirnya makan .

" Lo gak makan Rei ?" Tanya Sherly melihat Rei hanya diam sambil memandangi Chelsea.. membuat semua nya menoleh ke arah Rei yang sedang menoleh ke arah Sherly. Cowok itu hanya bergeleng.

" Kenapa gak makan " kali ini Chelsea yang bertanya .

" Lagi gak mau makan ajah" jawabnya

" Jangan kebiasaan kaya gitu tau nanty kalo sakit baru nyaho " omel Chelsea kepada Rei yang kebiasaan susah sekali makan .

" Ya giman kaya Lo GK kenal gw ajah sih Nei " ucap Rei pada Chelsea.

" Ya udah kalo gitu nih makan berdua Ama gw " ujar Chelsea sambil meletakan piring siomay diantara Chelsea dan Rei.

" Gak usah Lo makan ajah sen...." Ucap Rei berhenti niatnya kan menolak tapi melihat Chelsea memelototinya membuatnya diam .

Sedangkan Widi, Megan dan Sherly hanya menonton kelakuan dua sahabat itu berdebat .

" Udah lah makan ajha Rei dari pada si Chelsea tambah bad mood " ucap widi memberi usulan . Akhirnya pun Rei makan siomay sepiring berdua dengan Chelsea.

Antara Aku kamu dan Dya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang