black swan 1

203 2 0
                                    

Di pagi hari di rumah taekook anak anak mereka semua pada turun untuk makan tetapi kedua adik bungsunya mereka belum turun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di pagi hari di rumah taekook anak anak mereka semua pada turun untuk makan tetapi kedua adik bungsunya mereka belum turun.

Nak mana adik kalian "tanya Jungkook ke putra putra nya.

Hais pasti mereka bangun kesiangan lagi tuh mom "celetuk Jay karena dah hafal sama kedua adik mereka tuh.

We udah biasa sayang coba kalian bangun kan adik kalian"ujar taehyung ke putra nya .

Iya dad mereka suka main game jadi mereka sering kesiangan dad"ujr Jay.

Biar aku aja dad"Taeyeon yang pergi ke lantai satu di samping kamar orang tua nya .

Pov vkook

Dek bangun mommy dan Daddy udah nungguin "teriak Taeyeon.

Iy KK"ujar vkook iya keluar dengan style seragam dengan keadaan ngantuk.

Mereka turun dan vkook menghampiri kedua orang tua nya dengan keadaan ngantuk.

Sayang kok lemas kn udh mom katakan jangan main game baby nya mom "ujr Jungkook yang mencemaskan keadaan anak kembar nya.

Oh iya macam mana kalian dengan berburu kodok nya kata kalian semalam"celetuk Sehun KK tertua mereka.

Hyung ku mohon jangan kau bahas kodok lagi dodol"kesal Taeguk .

Berhasil Hyung kodok nya gak lawan ya gak Hyung"ujar kookie .

Kodok apa sayang"tanya taehyung ke V yang duduk di pangkuan nya .

Kodok dad kodok nya langkah kata mereka"celetuk sunghoon .

Terus dapat mana kodok itu "ujr Jay.

Sama kakek Chanyeol kodok nya kami kasih"ujr V .

Untuk apa kalian kasih ke kakek dek "tany Taeyeon

Is kan kakek yang nyuruh jadi kami nurut kan iya gak Hyung"manja kookie dan di Ajung jempol karena iya di suap Daddy nya .

Baby kodok langkah emang ada sayang Hem"tanya mommy Jungkook .

Ada mom tanya aja sama kakek"celetuk V .

Nanti dad dan mom tanya sama kakek mu"ujr taehyung yang penasaran.

Skip selesai makan.

Hati hati jangan ngebut nak bawa mobil nya "ujr Jungkook ke KK vkook.

Sip mom da da Daddy mommy dan adek kami berangkat baye"ujr mereka.

Hyung jangan lupa kata nya kau mau ikut kami berburu kodok lagi nanti malam"ujar V yang di gendong Daddy nya kalau kookie mommy nya .

Sip gue akan ikut gue penasaran"ujr Taeyeon ke adik nya habis itu iya berangkat.

Di mobil taekook.

Jadi baby GK bobok itu karena berburu kodok sayang jawab mom "interogasi Jungkook ke kedua putra mungil nya.

Ne mom "ujr vkook.

Baby jangan pulang malam sayang ne nanti dad tanya ke kakek mu ne agar kalian GK di suruh dad GK suka istirahat kalian di ganggu "jls taehyung dengan nada lembut.

Ne Daddy bilang kakek kasih kerjaan ke kita jangan terlalu berat "celetuk vkook

Kerja"tanya JK.

Ne mom kita di kasih tugas sama kakek terlalu berat sampai tangan kita luka liat mom"ujr V yang nunjuk kn lengannya yang di perban membuat kedua orang tua nya nahan marah.

Adek juga di pergelangan kaki Ade"ngadu Koo iya ingin orang tua nya tau bahwa iy capek jadi agen ini biar kakek di tegur sama orang tua nya,dan mereka makin murka.

Kalau gitu dad bawa ke RS dulu biar mom obat kn dulu luka nya "ujar JK yang nahan emosi nya agar anak nya gak takut.

Ne mom "kth menyuruh supir ke RS milik nya karena sang istri dokter serba bisa semua nya.

BLACK SWAN (FAMILY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang