black swan 2

109 3 0
                                    

Skip mereka sampai di RS dan taekook menggendong anaknya ke ruang istrinya.

Dan sampai di ruang istrinya mereka meletakkan anak nya di branka atau tempat tidur RS .

Dan JK mengobati mereka sampai meneteskan air mata nya karena lukanya harus di jahit karena luka nya besar papa nya sungguh tega sama cucu nya itu di pikir kan nya .

Mommy jangan nangis adek dan Hyung gak papa kok kami sudah sering luka seperti ini"ujar kookie dan di anggukan V .

Sudah sering sayang di mana luka nya coba kasih tau Daddy sayang"tanya lembut kth ke putra nya .

Di kaki di pundak dan di tangan sama di sini Daddy "ngadu mereka berdua menunjukkan di dada kiri nya .

Di sini kenapa sayang"tanya JK .

Di tembak sama orang,mom dad kami mau jujur kapi janji jangan kasih tau kakek karena kami takut nanti kakek marah sama kita "ujar kookie dan V .

Apa itu sayang"tanya kth .

Sebenarnya kita dari kecil di kami di latih sama kakek di militer Daddy mom (membuat orang tua nya terkejut)maaf kami bohong karena kami selalu minta izin selama seminggu ke rumah kakek itu karena di suruh kakek kami iku anggota Koas sebuah agen yang akan membantu orang dan melacak orang lain dad koas itu seperti polisi tetapi koas itu bisa seperti mafia dad boleh membunuh orang dll kami sudah diajarkan dengan pegang senjata bela diri buat senjata bisa melacak orang lain dan bisa mengendalikan bom dad sampai sekarang udah banyak orang yang kami bunuh untuk menyelamatkan orang lain dad mom "jls V dengan airmata.

Sebenarnya kami capek kapi mau apa lagi kami sudah ikut itu kami sudah masuk di anggota koas kami seorang yang menyelamatkan nyawa orang mom dad maka nya kami sering luka dad mom "jla kookie membuat orang tua mereka murka karena itu perkejaan berbahaya itu menyakut nyawa anaknya.

Hiks hiks kenapa kalian GK jujur hiks hiks Hem itu bahaya nak"tangis JK .

Hiks kami juga gak mau mom dad karena ini hiks hiks kami kaya GK seperti anak yang lain yang bisa menikmati masa kecil nya sedang kn kami di masa kecil kami dihabiskan untuk hal seperti ini mom dad hiks hiks "ujr vkook.

Daddy dan mommy nya memeluk tubuh anak nya mereka seperti gagal menjadi orang tua seperti kaya gini .

Terus soal kodok itu Masud nya musuh baby iy sayang"tanya lembut taehyung iya menahan agar GK emosi.

Iy dad"ujr mereka.

Yah tuhan putra ku "JK GK bisa lagi berbicara sekarang.

Dad papa sudah keterlaluan sekarang iya semena mena nya sama anak kita "ujar JK .

Bukan kami aja mom sahabat kami juga ikut agen kami anak om yoongi om Suho dan om namjoon mom dad"ujr kookie membuat mereka kaget.

Jadi kalian bukan berdua(dan di geleng-geleng kan oleh mereka)astaga "ujr taehyung kaget.

Ya udah sekarang kita pulang aja dad juga GK mau kerja udah gak mood dad ingin main sama anak anak dad aja "ujr Tae yang gendong anaknya V

Aku juga "dan mereka pulang ke rumah mereka

Dan Vkook tidur

Skip sampai mereka di letak di kamar taekook dan mereka tidur bareng sama anak anak mereka

BLACK SWAN (FAMILY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang