•04- Jalan Jalan•

33 9 28
                                    

"jalan jalan euy"

pt2

#Typo
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ga kerasa sekarang mereka udah dua hari di hotel itu, rencana nya hari ini mereka ke tempat pemandian aer panas.

Jadi sekarang Ini, detik ini, menit ini, jam ini, hari ini. Semua manusia ardenara udah bangun tepat jam sembilan pas sekalian smbil baju ganti dan yang diperlukan, sekarang ini mereka lagi nunggu bis.

Setelah nunggu sekitaran 20 menit, akhirnya ntuh bis nyampe dan mereka duduk lagi, tempat duduknya masih sama ama yang waktu berangkat soalnya mereka ngerasa very sangat nyaman aja gitu:)

Dan tetep aja hari ini ada yang goleran dilantai... Aduhh.

Sekarang makin ngada ngada, ada yang dipangku anjer.

Setelah perjalanan worth it 35 menit dari hotel ke tempat pemandian air panas yang membuat hampir semua orang mabok mabok ahayy, untungnya gaada yang muntah.

selesai ngurus biaya nya yang ditanggung oleh Dea sang kreji rich itu akhirnya sekarang mereka sampe di tempatnya.

...

Adevira: "Wahh, angett"

Zeya: "Iya anjayy"

Wahyu: "Ini angetnya pass"

Vanda: "Hooh hooh, jadinya enak dibadan."

Bella: "Lega, rasanya pas berendem disini tiba tiba beban hidup ngeringan"

Yap, Mereka lagi di tempat yang paling luas dan aer yang anget juga setinggi leher –Kalo kata gw, Semoga Bella ga kelelep–

Bella: "Gw kesitu ah" 😋 Ke tempat yang laen

Bella: "SUPRIYAFIII!!!"

Yafi: "ANAK ANJ!!! Astaghfirullah kaget gua, ngapa?"

Bella: "lo ngapaen kaga nyemplung anying, malah nolep diujung nya"

Yafi: "gue kaga bisa berenang sat"

Bella: "Lah iya yak" 🗿

Lalu supaya memastikan bahwa air yang disitu kaga setinggi Yafi, jadi dia nyebur, pas diliat ternyata aernya cuma sampe dada atas dia doang, jadi kemungkinan kalo ama Yafi aernya cuma ampe dada bawahnya. (Tebak tinggi dua curut ini coba)

Bella: Narik kedua tangan Yafi

Yafi: "HUAAAANJINGGG" nyebur

Bella: "Tuh anjir cuma ampe sedada you doang"

Yafi: "Bodoamat pokonya gw ngambek ama elo" pundung dipojokan

Bella: "LAH KOK GITU KAPP"
.
.
.
.
.
.
.
.

Hari ketiga di hotel niatnya ke pantai gess

Sekarang kamar no 2, Zeya lagi scroll tiqtoq trus dia ketemu editnya Sopan.

Trus si Zeya kaget ampe jatoh ke ranjang Reva ama Raisya yang lagi nyantai ampe ada suara gedebuk yang ngalihin perhatian anggota kamar itu.

Kasurnya juga ikutan kok, Zeya is not alone this time:)

Zeya: "GILA SUAMI GUE GANTENG BANGET ANJAY PAPALE SLEBEW KIW KIW MAS GANTENG ACIKIWIR!" Ini tantrum

Raisya: "ANJ KAGET"

Reva: "ZEYA BANGSAT GUA KAGET ASU, PEGI PEGI SESEKK"

Vanda: "zey, berdiri dulu jangan tiban rai sama reva..."

D Ardenara FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang