•12•

17 7 7
                                    

.
.
.
.
.

Raisya yang awalnya lagi ngemil sekarang lagi main sama anak anak Ardenara di ruang tamu, seketika semua nengok ke zeya yang lagi nyeret vanda.

"Aduhh, ini si vanda kebo kaya pandaa, ayo ikut maenn" keluh zeya sambil nyeret vanda yang masih muka bantal banget.

"Namanya Juga panda" sahut bella

Akhirnya mereka lanjut main, jujur mainan nya ga berfaedah banget, misalnya nyabutin biji semangka sama stroberi, yang selesai duluan menang.

Terus ada yang nyabutin kulitnya salak satu satu dll.

"haus cok, bentar ges gua mau ambil minum" ucap Raisya otw berdiri.

"Nitip tlukay gue dong-" ucapan desi terpotong

"Ohh jadi itu punya lo? Kalo gitu.." ini oknum yang motong ucapan desi, namanya reva.

"MAUUUU"

Anak ardenara kalo bersangkutan sama makanan auto semangat 45 yaa<3

"Yaudah iya anjir ambil semua" kata desi yang lanjut nyabutin biji semangka, bareng avira sebagai lawan nya .

"Sip" raisya jalan ke dapur ninggalin mereka yang heboh banget buat ambil minuman .

Baru aja raisya ambil gelas, dia liat seseorang lagi motong buah buahan, kalo dari badan nya jelas itu adevira, kalo bukan berarti jelmaannya  .g

"Iraa" raisya nyoba manggil tapi gak di anggap sama adevira, malah dia lanjut motong.

Kalau lihat dari belakang, punggung devira normal normal aja sambil motong buah, tapi kalau dari depan beda lagi .

Biar bener itu adevira, raisya nyoba mendekat, dia udah pegang bahu adevira

Jleb

Seketika raisya tersentak ketika pisau yang dipakai adevira untuk memotong buah dipakai untuk menusuknya.

Ekspresinya hambar, tidak ada senyum atau bahkan cahaya di mata saja tidak ada .

Raisya yang sedang memerhatikan wajah adevira yang datar semakin tidak fokus ketika adevira memperdalam pisau nya, membuat darah bercucur dimana mana.

Hanya satu pertanyaan yang terlintas di pikiran nya

'apa benar itu adevira ?'

!

Raisya terbangun dari tidurnya dikarenakan alarm yang nyaring.

"Hahh.. hah... mimpi doang? Astagfirullah kerasa banget"

Seketika raisya ke kamar mandi buat cuci muka

.
.
.
.
.

Raisya lagi ngemil di ruang tamu sama avira, desi, wahyu.

Tiba tiba yafi dateng dari luar, bawa kantong kresek

"GESSSS AYO MAIN GAME!! GUA ABIS BELI BUAH" teriak yafi, asli menggelegar banget sampai ke penjuru rumah.

Bahkan yang lagi dikamar pun denger dan lari ke ruang tamu.

"IKUTT!!"

"Ayo pisahin biji nya!" Kata yafi sambil naro semangka, salak dan stroberi di meja, yang lain nya di dapur sekalian dia ambil pisau buat belah lautan .g

Buat belah semangka nya

Setelah dijelasin akhirnya mereka pada ikut, termasuk raisya.

Tapi ada suatu keanehan, makhluk bernama Zeya Ardenara belum kebawah .

Ga lama kemudian, seketika semua nengok ke zeya yang lagi nyeret vanda.

Aduhh, ini si vanda kebo kaya pandaa, ayo ikut maenn" keluh zeya sambil nyeret vanda yang masih muka bantal banget.

Sebentar, raisya kaya kenal..

INI MIMPI NYA

kalo gasalah abis ini bella bakal nyaut—

"Namanya Juga panda" sahut bella

Nah iya.

Now playing: Deja vu

Do you get deja vu huh?

Aslian, sekarang raisya ngerasa tenggorokan nya kering.

Gak, dia gaboleh ucapin

Tapi hausnya parah banget, apalagi di siang bolong yang panas banget kaya dosa mereka kalo digabung, panas bor.

"haus cok, bentar ges gua mau ambil minum" ucap Raisya otw berdiri walaupun agak ngerasa ngeri.

Ini desi bakal nitip,

"Nitip tlukay gue dong-" ucapan desi yang lagi cabutin biji semangka terpotong

"Ohh jadi itu punya lo? Kalo gitu.." ini oknum yang motong ucapan desi, namanya reva.

"MAUUUU"

Raisya cuma ngasih jempol, seketika dia punya rencana, dia nunduk ke telinga reva, bisik bisik.

"Gue ga balik dua menit lo samper" bisik raisya yang cuma bilang oke sama reva.

Raisya ngacir ke dapur

Oke, gue greget sendiri, kenapa ga suruh temenin ajsi:(

Ada adevira, pake kaos, celana, gaya rambut yang sama kaya yang di mimpi.

Segera ia ke dispenser dan ambil minum nya, sekaligus ambil tlukay—

Adevira ngerasa ada derap langkah kaki, tentu dia liat ke belakang.

Oh shit-

"Wih kak syaa, mau apel sama pir gak? Sekalian bawa buat anak anak di ruang tamu" ucap adevira

Hah?

Dia nengok ke muka adevira, bener kok

Dia punya hidung, mata, mulut, pipi dll

Cahaya mata nya juga ada kok, ga datar kaya dimimpinya

"Kak, kaak?" Panggil adevira sambil naro apel dan pir nya ke piring, ngebuat lamunan raisya bubar.

"Iya iya, ayo"

Mereka berdua ke ruang tamu bawa tlakuy, air dan buah.

"ANJAY GOKILL! TRIPLEK KILL!" seru reva

"TRIBBLE WOY!" ini zeya

"APAAN TRIBBLE, ORANG DRIBBLE, BAGAS DRIBBLE" ini bella

"STOP WITH IT" kalo ini yafi

.

Sungguh, ini aneh
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Apnsik gua nulis apaan

26042024727

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

D Ardenara FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang