Public Figure (12)

3.2K 324 192
                                    

Masih menggunakan celemek, Injun melewati tiga manusia yang lagi gigit-gigitan. Gak usah dipisahin, ngapain juga. Yang penting sekarang itu pasien nya yang lagi jejeritan karena darah inpusan naik.

Kalo darah nya sampe naik gitu berarti pasien gak mau diem. Heran Injun tuh, tadi perasaan lemes gak berdaya.

"Gege ge liat ge darah nya naik, selang inpus nya ada darah nya" adu Jeno dengan wajah meringis.

Pas dilihat ternyata naik nya gak seberapa, bahkan gak sampe satu senti. Tapi gak apa-apa, gak boleh marahin pasien, harus sabar.

"Diem ya Jeno nya jangan nangis, gege benerin dulu" angguk Jeno.

Sambil memperbaiki inpusan, Injun berkata "Kalo lagi diinpus jangan banyak gerak, nanti jarum nya geser, ngerti?"

"Jeno cuman mau ke ruang tengah ge"

"Mau ngapain?" herannya.

"Mau ikutan sama yang lain" cicit Jeno.

"Mau ngapain? mau ikutan gigit-gigitan sama jambak-jambakan? gak usah! nanti makin sakit" yang dibilangin diem aja, serem juga gege kalo lagi ngegas.

"Nah udah, diem disini, boboan aja, nanti kalo makanan nya udah jadi gege bangunin"

"Iya ge"

Injun meninggalkan kamar Jeno kemudian menghampiri tiga manusia sok sibuk yang masih belum beres gulingan dilantai. Dia jadi bayangin gimana kalo dua adek nya yang lain ada disini, apa gak makin heboh mereka? ck ck ck badan doang gede.

"SEO JISUNG SEO JAEMIN JUNG JAEHYUN! BERHENTI GAK KALIAN!" teriakan menggelegar menyadarkan mereka yang udah semraut.

"BERDIRI!" sigap mereka langsung berdiri tegak bak perwira.

"Kalian bertiga hadep tembok, angkat dua tangan nya ke atas, terus lakuin sampe gege beres masak"

Jaehyun kaget, kenapa dia jadi kebawa-bawa. "Ge aku juga?"

"Iya kenapa? mau protes?!"

Jaemin dan Jisung langsung menarik leader NCT J untuk gabung menghadap tembok.

"Awas kalo tangan nya sampe turun, gege tambah hukumannya" mereka bertiga mengangguk serempak.

Injun menatap tiga pilar yang lagi dia hukum, menghela nafas kecil, lalu lanjut masak.

"Psst pssst, hyung. Kalo gege lagi mode tanduk, jangan dibantah, nanti kena cakar" bisik Jaemin.

"Bener, kuku rubah nya langsung tumbuh 10 senti" timpal Jisung.

"Oh gitu, serem ya gege, dikira lemah lembut kaya bidadari" jawab Jaehyun.

"Muka nya doang" ujar Jaemin diberi anggukan setuju oleh Jisung.

"GAK USAH NGE GOSIP, GEGE DENGER YA!" mereka bertiga langsung diam bak patung.

Menit demi menit berlalu, ketiga manusia J tangan nya udah pegel gak karuan, tapi mereka gak berani nurunin tangan. Untung nya masakan sudah sembilan puluh persen selesai.

Beda sama buku sebelah yang tiga belas tahun kemampuan masak nya cuman naik 0,5 doang, di buku ini dokter Injun bener-bener jago masak. Maklum udah yatim piatu sejak remaja apalagi adiknya ada 4.

"Ayo duduk, hukuman nya selesai" ucap Injun.

Ketiganya bernafas lega, menghampiri Injun kemudian melihat berbagai macam hidangan yang menggugah selera.

"Gege gege, Nana mau nasi nya yang banyak!"

"Jie juga!"

"Jae juga ge!"

Injunie [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang