00

13 2 0
                                    

" jangan rewel , kalo rewel mama buang kamu ke kebun binatang."

" Mama Jahat banget sama anak sendiri ."


Hai gue Arshena biantara
Biasa di panggil arsen sama orang lain , umurku saat ini 15 tahun ya , masih kelas 3 SMP ko.

Gaya ngomong nya emang Lo-gue an , susah dirubah , udah kebiasaan dari orok , iyaa dari orok jadi maklumin aja.

Yang ngancem gue itu mama , niatnya si mau nitipin gue ke bundanya Dami karena mama sama papa  mau ke Jepang , biasaa urusan bisnis minimal 2 bulan pulangnya.

Damian prakarsa , dia sahabat gue dari orok , rumahnya pun disamping rumah gue yang sekarang.

Kita berdua punya panggilan masing masing  , gue manggil dia Dami
Sedangkan Dami manggil gue Shena !

Kampret emang!!

Gue pernah marah karena Dami manggil nama gue pake nama itu terus , *muak.

Gue kadang malu , karena itu mirip kayak nama perempuan pada umumnya ,

Tapi , walaupun gue selalu ngelarang   , Dami pasti selalu ngelak , itulah dirinya .

Keras kepala , nyebelin melebihi kapasitas , manja ( kalo sama gue doang si.)

....

" Kalo diomongin tuh nurut ya , sama bunda Devi . " Ucap mama ke arshen yang hanya diam sambil mendengarkan celotehan nya .

" Hei , jawab ucapan mama mu ini bocah!!" Ucap mama lagi dengan menaikan nada bicaranya.

" Iyaa."

" Dih , ngga niat amat jawabnya."

" Udahlah maa , sana nanti papa jamuran nungguin mama lama banget , arshen juga mau tidur , dahh" ucap arsen melambaikan tangan ke mama nya yang masih berdiri dengan mata yang memandangnya tajam.

" Dasar anak bandel , padahal mama mau kangen kangenan dulu huh!! " Ucap mama berbalik pergi meninggalkan pekarangan rumah dengan menghentakkan kakinya kesal.

" Mana ada ibu - ibu sifatnya kayak gitu coba?"

Setelahnya arshen pun memasuki rumahnya seorang diri

Melihat sekeliling rumahnya yang teramat sepi , arshen hanya menghela nafas .

" Gapapa lah , Yang penting duit lancar "







Ini cuma prolog , jadi...

Segini dulu ya?, Suka gak?
Kalo suka vote oke?.

TBC

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Yakin?, Cuma Temen?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang