Akhirnyaa vany dan vanesya pun sudah sampai di rumahh mereka langsung masukk ke dalam rumah*di ruang tamuu
Vany:"haii maaa"(sedikit pincang)
Mama:"ehhh anak mama,,, kamuu jalan nya kok begituu kaki kamu sakit yaa?"
Vany:"iyyhh maahhh..... tdiii akuu di tabrakk sama laki² brengsekk ituu tdii mahh, sampe jatuhh aku tpii dia malah nyalahin akuu"
Vanesya:"enggkk mahh mereka ber2 sama² salah maa udhh dehh mahh gk ushh di belain
kan dua² nya salahh"Mama:"iyahh udhh kaloo gituu sana mandii biar kamuu ke bandaraa
Vany:"enggkk mah lki¹ ituu mahh yg salahh!!"Mama:"udhh² sayang kalian ber2 salah jdii cepat mandii sanaa"
Vany:"yaudahh deh mahh... kk punn padahal lki² ituu yg salah"(sambil beranjak pergii drii ruang tamuu)
*di ruang tamuu
Mama:"kak nntii kita ber3 aja ya perginyaa abang sma valen gk ikut merwka masihh capekk?"
Vanesya:"yaudhh mahh kita ber3 aja kalo gitu pasti kalo valen ikut liat vany pergi pastii mewekk"
Mama:"yaudhh klo gituu ganti baju gihh biar nntii vany siap langsung pergi kita kebandaraa!!"
Vanesya:" okehh deh mahh"( sambil jalan kearah tangga)
15 menit kemudian akhirnya vany selesai mandii dan lansung memakai bajuu
*di kamar vany
Vany:"akhirnyaa siap jugaa guee" ( sambil menuju arah meja riass)
*inii outfit vany ygyVany:"udhh kelar nihh turunn dehh"(sambil menarik koper keluar)
Vany pun menuruni anak tangga, dan mama vany dan papa vany sudah menunggu di ruang tamu
Vany:"mamah papah akuu udh siap nihh.... yukk kitaa berangkat"
Vanesya:" yaudhh ayok pahh mahh"
Papa:"yaudhh ayokk kita ke mobil"
*di depan rumahh
Papa:"udhh yuk pak kitaa berangkat"
Pak supir:"ayokk tuann"
Mereka pun sudah memasuki mobil
Setelah 45 menit mereka pun sudah sampai di bandaraPapa:"okehh ayukk turunn"
Mereka pun akhirnya turun dan memasuki bandaraa, dan mereka pun menunggu di kursii, mereka pun duduk di kursu ituu, tanpa di sadari sedari tadi laki² yang nabrak vany kemaren ada di belakang vany, dan duduk sambil memakai masker sambil memainkan hp nyaa.
Dan akhir nya ada pengumuman berarti pesawat vany akan segera terbang mereka pun berpelukan satu² vany pun menangis
Vany:"mahh pahh kak akuu pergii duluu yaa....(sambil mengalirkan air mata)
KAMU SEDANG MEMBACA
perjodohan yang di rencanakan
Romance1.ngecopy guaa hantamm lu!! 2.pantatnya kelap kelip🗿 3.gk bisa kencingg🙏