Bab 5

242 20 0
                                    

Akhirnyaa mereka sampai di asramanya

Perempuan itu:"ehhh inii asramanya, kamar kamu no brpa?"

Vany:"no 35 kamar akuu"

*inii ngasal yaa bebb

Perempuan itu:"h-hahh ituu kan no kamar aku jugaa!!(saking terkejutnya)

Vany:"h-hahh apa iyaahhh?, kalo beneran berarti kita satu kamar dongg?"

Perempuan itu:"iyyahh berarti kitaa satu kamar, oh iyhh nama kamu siapa??"

Vany:"owhh iyhh, kenalin nama aku vany syah argantara, panggil aja vany😊,  kalo nama kamuu siapa?"

Parempuan itu:" owhh iyhh nama akuu gracia alexa ravendria, panggil aja cia okehh😉"

Vany:"okyy ciaa"

Cia:"ohh yaa ayokk kita masuk ke kamarnyaa di kamar ituu ada 4 ranjang gituu jadii kamuu nntii di atas akuu kasur nyaa"

Vany:"owhh okehh kalo gituu, emang adaa ya kamar kamu yang di dalam sana siapa saja"

Cia:"adaa, besok aja ya kenalan nya soalnya mereka sedang tidur besok kan kamu mulai belajar and kita satuu kelas"

Vany:"ohh yaa syukur lah kalo gituu, kalo gk ada kamu mungkin akuu gk tauu dehh😁"

Cia:"ohh yhh yang di kamar kita kan ada 2 perempuan tuhh ituu sahabat akuu lohh"

*Mereka ceritanya lagii bercerita sambil berjalan ygy

Vany:"ohh yaa omg keren bangett ya kamuu punyaa sahabat🙂"

Ciaa:"iyyhh, yaudhh yuk masukk udhh di depan pintuu kitaa"

Akhirnya vany and cia pun sudah ada di kamar nya, vany pun langsung bertanya kepada cia sambil berbisik karena takut teman¹ cia kebangun

Vany:"ciaaa ciaa"(sambil berbisik)

Cia:"apa van?"

Vany:"baju nya letak di mna yaa?"

Cia:"owhh bajuga di letak dalam lemarii"

Vany:"ohh iyhh makasihh ciaa"

Cia:"nntii kalo udhh siap beresin kamu laung tidur yaa biar gk capekk ya van"

Vany:"iyyhh ciaaa good night"

Cia:"to van"

Akhir nya cia pun tertidur, setelah 10 menit berlalu vany pun langsung bersih² karena badan nnya yang sudah lengket.

Setelah vany selesai mandi vany oun memakai baju tidur yang di belikan mama nya kemarin

Setelah vany selesai mandi vany oun memakai baju tidur yang di belikan mama nya kemarin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*contohh baju nya ygyy

Vany:"udhh kelar tidur ahhh..."(langsung menuju tepat tidurnya)

Dan vany pun tertidur pulas.

perjodohan yang di rencanakanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang